YTUBE
Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113 Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Home / Provinsi Jambi

Jumat, 9 Juli 2021 - 09:18 WIB

Usai Dilantik Presiden, Al Haris Langsung Mengunjungi HBA, Ini Pesan HBA

Al Haris Saat Silaturrahmi dengan Hasan Basri Agus (HBA) Gubernur Jambi periode 2010-2015 di rumah pribadi Hasan Basri Agus, Kamis (08/07/21).

Al Haris Saat Silaturrahmi dengan Hasan Basri Agus (HBA) Gubernur Jambi periode 2010-2015 di rumah pribadi Hasan Basri Agus, Kamis (08/07/21).

JAMBI – Setelah dilantik resmi menjadi Gubernur Jambi periode 2021-2024 pada Rabu, 7 Juli 2021, Al Haris langsung mengunjungi Hasan Basri Agus (HBA), mantan Gubernur Jambi periode 2010-2015 pada Kamis, 8 Juli 2021 di rumah pribadi Hasan Basri Agus.

Al Haris datang bersama istrinya, Hesnidar dan Anggota DPR RI, H Bakri. Ia datang langsung memeluk dan mencium tangan Hasan Basri Agus yang kini duduk sebagai Anggota DPR RI.

BACA JUGA :  Polda Jambi Perketat Pengamanan, Keluar Masuk Tamu Diperiksa

“Saya datang untuk memohon doa restu sekaligus meminta masukan agar dapat memimpin Provinsi Jambi dengan langkah-langkah percepatan pembangunan. Beliau adalah senior sekaligus Bapak bagi saya. Sehingga wajar saya meminta wejangan,” kata Al Haris kepada awak media.

Ketika Hasan Basri Agus menjabat sebagai Gubernur Jambi 2010-2015, Al Haris menjabat sebagai Kepala Biro Umum Setda Pemerintah Provinsi Jambi. Kini, dia resmi menjadi Gubernur Jambi 2021-2024.

Al Haris mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memimpin Provinsi Jambi, mengingat masa kepemimpinannya cukup singkat. “Kita akan membenahi banyak hal. Saya juga akan dibantu tim khusus percepatan pembangunan. Saya bisa membangun Provinsi Jambi dengan dukungan masyarakat Jambi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Sementara itu, Hasan Basri Agus berpesan kepada Al Haris agar sukses dalam membangun Provinsi Jambi. “Saya yakin Al Haris akan sukses dalam membangun Provinsi Jambi,” katanya kepada awak media. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Covid-19

Kasus Positif Corona di Jambi Terus Bertambah, Total Kini 84 Orang

Provinsi Jambi

Al Haris : Terima Kasih atas Jasa dan Pengabdian Pak Hasip Untuk Jambi

Provinsi Jambi

Jambi Kembali Bakal Perketat Protokol Kesehatan

Provinsi Jambi

Disperindag Provinsi Jambi Gelar Pasar Tebus Murah Selama 4 Hari Kedepan

Provinsi Jambi

Mahasiswa Cipayung Plus Geruduk Kantor DPRD Provinsi Jambi, Bilang Pemerintahan Al Haris – Sani Lamban

Provinsi Jambi

Gubernur Jambi Lantik Pejabat Eselon II, Satu Diantaranya dari Tanjabbar

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Uji Oprasional 6 Unit Drone Satgas Satgas Pamtas RI-PNG Yonif R 142/KJ

Provinsi Jambi

Penrem 042 Gapu Kirim Personel Ikuti Diklat di Kampus Vokasi UI Depok