LIVE
Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Tinjau Perbaikan Jembatan Panglima TNI : Apresiasi Warga Jambi Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021 Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi

Home / Muaro Jambi

Jumat, 2 Juli 2021 - 13:10 WIB

Sering Bikin Resah Orang Tua dan Warga, Seorang Pemuda di Rehabilitasi

Polisi bersma Kapala Desa Membawa AP (28) untuk Menjalani Rehabilitasi akibat Narkoba, Kamis (01/07/21). FOTO : Jambitergetindo.

Polisi bersma Kapala Desa Membawa AP (28) untuk Menjalani Rehabilitasi akibat Narkoba, Kamis (01/07/21). FOTO : Jambitergetindo.

MUARO JAMBI – Seorang pemuda AP (28) warga RT 03 Desa Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi ditahan guna mejalani rehabilitasi.

Itu dilakukan karena AP sering berulah sehingga meresahkan keluarga dan warga sekitar sebagai akibat dari kecanduan narkoba.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH melalui Bhabinkamtibmas Desa Pulau Kayu Aro, AIPDA Syarifuddin yang juga merupakan anggota Polsek Sekernan mengatakan rehabilitasi terhadap AP atas hasil sekepakatan bersama pihak keluarga, Pemerintah Desa dan Polsek Sekernan.

BACA JUGA :  Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok

“Jadi kita bukan hanya penindakan yang dikedepankan polisi. Permasalahan narkoba dalam menyelamatkan warga yang sudah kecanduan pun dilakukan,” katanya, Kamis (01/07/21).

BACA JUGA :  Pangdam II/Sriwijaya dan Gubernur Resmikan Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu

Memurut AIPDA Syatifuddin ini dicapai berkat komunikasi yang baik antara Pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas, dan orang tuanya, akhirnya AP bersedia untuk dibawa ke Panti Rehabilitasi Sahabat Jambi.

BACA JUGA :  Gubernur Jambi Apresiasi Danrem 042/Gapu Bangun Panti Asuhan

“Bhabinkamtibmas hari ini membantu warga yang sudah menjadi pecandu narkoba untuk direhab agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Syarifuddin

Senada, Kepala Desa Pulau kayu Aro Hikmah menyampaikan, pemerintah desa terus berupaya untuk menyelamatkan masyarakatnya yang telah terlanjur kecanduqn kedalam jeratan narkoba.

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

57 Pegawai Lapas Perempuan Kelas II B Jambi Ikuti Latihan Menembak FDM

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Minta 5.000 Vaksin Untuk Pelajar Dalam Peninjauan Mendikbudristek

Muaro Jambi

TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari Resmi Ditutup

Daerah

Gubernur Beri Penghargaan 3 Personil Polres Muaro Jambi Atas Inovasi Program ‘BEKALI’ Bagi Anak-Anak Terdampat Covid-19

Muaro Jambi

319 Kendaraan Diputarbalik di Pos Sekat Mudik Tempino

Muaro Jambi

Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Tinjau Kesiapan PSU di Muaro Jambi

Muaro Jambi

Final Pra Porprov, Tim Sepak Bola Muaro Jambi Tumbangkan Kerinci Lewat Adu Pinalti 3-2

Covid-19

Gubernur Jambi Apresiasi Bantuan Penanganan COVID-19 Kepada DISHUT, NGO FFI, BBNTKS dan BKSDA