YTUBE
Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113 Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Home / Muaro Jambi

Jumat, 2 Juli 2021 - 13:10 WIB

Sering Bikin Resah Orang Tua dan Warga, Seorang Pemuda di Rehabilitasi

Polisi bersma Kapala Desa Membawa AP (28) untuk Menjalani Rehabilitasi akibat Narkoba, Kamis (01/07/21). FOTO : Jambitergetindo.

Polisi bersma Kapala Desa Membawa AP (28) untuk Menjalani Rehabilitasi akibat Narkoba, Kamis (01/07/21). FOTO : Jambitergetindo.

MUARO JAMBI – Seorang pemuda AP (28) warga RT 03 Desa Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi ditahan guna mejalani rehabilitasi.

Itu dilakukan karena AP sering berulah sehingga meresahkan keluarga dan warga sekitar sebagai akibat dari kecanduan narkoba.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH melalui Bhabinkamtibmas Desa Pulau Kayu Aro, AIPDA Syarifuddin yang juga merupakan anggota Polsek Sekernan mengatakan rehabilitasi terhadap AP atas hasil sekepakatan bersama pihak keluarga, Pemerintah Desa dan Polsek Sekernan.

BACA JUGA :  Pabrik Pengolahan Minyak Kelapa Sawit di Muaro Jambi Terbakar, 3 Karyawan Terluka

“Jadi kita bukan hanya penindakan yang dikedepankan polisi. Permasalahan narkoba dalam menyelamatkan warga yang sudah kecanduan pun dilakukan,” katanya, Kamis (01/07/21).

Memurut AIPDA Syatifuddin ini dicapai berkat komunikasi yang baik antara Pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas, dan orang tuanya, akhirnya AP bersedia untuk dibawa ke Panti Rehabilitasi Sahabat Jambi.

BACA JUGA :  Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit

“Bhabinkamtibmas hari ini membantu warga yang sudah menjadi pecandu narkoba untuk direhab agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Syarifuddin

Senada, Kepala Desa Pulau kayu Aro Hikmah menyampaikan, pemerintah desa terus berupaya untuk menyelamatkan masyarakatnya yang telah terlanjur kecanduqn kedalam jeratan narkoba.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Warga Bahar Selatan Serahkan Senpi Rakitan ke Polisi

Muaro Jambi

Jalan Poros Kabupaten Penghubung Tiga Desa di Taman Rajo Terancam Putus Terkikis Abrasi

Muaro Jambi

Desa Sekernan Tercepat Penyaluran BLT Dana Desa 2022

Muaro Jambi

Jelang Ramadhan, Pemkab Muaro Jambi Tingkatkan Pengawasa Distribusi Elpiji

Muaro Jambi

Pasca Viral Dugaan Percobaan Penculikan Anak, Polsek Kumpeh Ulu Lakukan Pengamanan dan Patroli di Sekolah-Sekolah

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi : Antisipasi dan Cegah Radikalisme Perlu Kerjasama Semua Pihak

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Serahkan Hibah Tanah ke Gubernur Jambi Untuk Sport Center

Muaro Jambi

Hari Pertama Operasi Zebra, Satlantas Polres Muaro Jambi Tilang 10 Kendaraan