YTUBE
Jadwal Buka Puasa Wilayah Tanjab Barat dan Sekitarnya, Selasa 6 Ramadan 1444/28 Maret 2023 Sri Herlita Resmi Gantikan Agus Rama Jadi Anggota DPRD Provinsi Jambi Penggunaan Absensi SIMEKA di Tanjab Barat Dihentikan, ASN Kembali Absen Manual 7 Tempat Wisata di Padang Terbaik, Ter-Hits, dan Terpopuler THR dan Gaji Ke-13 PNS 2023 Kapan Cair? Ini Penjelasannya

Home / Tanjab Timur

Kamis, 8 September 2022 - 21:31 WIB

Terlibat Lakalantas, Dua Unit Mobil Terbalik dan Terseret ke Bahu Jalan di Sungai Toman, 1 Anak Meninggal

Kondisi Dua Unit Kendaraan yang terlibat laka lantas di Desa Sungai Toman, Kamis (8/9/22). FOTO : Satlantas Res Tanjabtim

Kondisi Dua Unit Kendaraan yang terlibat laka lantas di Desa Sungai Toman, Kamis (8/9/22). FOTO : Satlantas Res Tanjabtim

TANJAB TIMUR – Dua Unit Mobil Avanza BH 1138 MI dari Tungkal menuju ke Jambi terlibat kecelakaan lalu lintas dengan Pajero BE 1414 TB dari Jambi menuju Kuala Tungkal.

Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Jambi – Kuala Tungkal RT 04, Desa Sungai Toman, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjab Timur, Kamis (8/9/22) sekitar Pukul 17.00 WIB.

Kapolres Tanjab Timur, AKBP Andi M. Ichsan Usman melalui Kasatlantas IPTU Rio Siregar membenarkan ihwal terjadinya kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan salah seorang korban meninggal dunia, dan Dua korban lainnya mengalami luka ringan ini.

Awal mula kejadian sebut Kasatlantas lagi, Mobil Avanza dengan No. Pol BH 1138 MI dari Tungkal menuju ke Jambi pada saat diperjalanan tepatnya di TKP, bertemu Pajero No. Pol BE 1414 TB dengan berlawanan arah dari Jambi menuju ke Kuala Tungkal.

BACA JUGA :  Cuti Bersama Lebaran 2023 Ditambah, Asyik Bisa Lebih Lama Liburan Bersama Cucu

“Saat sampai di TKP tiba – tiba mobil Pajero oleng dan menghantam Mobil Avanza, lalu kedua Mobil tersebut terbalik dan terseret hingga ke Bahu Jalan,” beber IPTU Rio Siregar kepada lintastungkal via ponsel, Kamis (8/9/22) malam.

Lebih lanjut IPTU Rio Siregar mengatakan, akibat kejadian ini 2 (Dua) orang Korban mengalami Luka ringan dan 1 (Satu) Korban meninggal dunia.

“Korban Meninggal Dunia berusia 3 Tahun Warga RT 13 Dataran Kempas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Korban yang mengalami luka ringan Sularto (40) yang juga dari dataran Kempas menumpangi Mobil Pajero,” katanya.

BACA JUGA :  Sri Herlita Resmi Gantikan Agus Rama Jadi Anggota DPRD Provinsi Jambi

“Sementara Korban luka ringan dan mengalami patah pada bagian gigi yakni Salamun (53) Warga Pemayung, Kabupaten Batanghari,” imbuhnya.

Ditambahkan Kasatlantas Polres Tanjung Jabung Timur, Polda Jambi IPTU Rio Siregar, untuk korban meninggal dunia saat ini masih di PKM Simpang Tuan.

“Korban meninggal dunia akan diantar ke Rumah duka di Purwodadi, Kecamatan Tebing Tinggi, Tanjung Jabung Barat. Atas kejadian ini, kami jajaran Polres Tanjab Timur turut berbelasungkawa. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” sebutnya.

“Terhadap pengendara, hendaknya selalu berhati – hati dalam berkendara. Apabila lelah atau mengantuk segera cari tempat pemberhentian yang aman untuk istirahat sejenak,” pesan Kasatlantas IPTU Rio Siregar.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

2 Paslon Pilkada Tanjab Timur Teken Pakta Integritas Kampanye Damai

Tanjab Timur

Kapolres Tanjab Timur Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2023

Tanjab Timur

BREAKING NEWS : Kampung Lama Mendaharan Tengah Kebakaran

Tanjab Timur

BREAKING NEWS : Kecelakaan di Jalan Tajabtim-Jambi Satu Unit Mobil Ringsek Sopir Terjepit

Tanjab Timur

PetroChina Serahkan Tujuh Bantuan Program Pengembangan Masyarakat di Tanjab Timur

Tanjab Timur

Bupati Tanjabtim Menjadi Bupati Pertama di Indonesia Terima Ramsar Award ‘Wetland City Accreditation’

Tanjab Timur

Setelah Viral, Aira 4 Tahun Penderita Tumor Dirujuk ke RSRM Jambi

Tanjab Timur

Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab di Kabupaten Tanjab Timur