YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Provinsi Jambi

Jumat, 6 November 2020 - 19:20 WIB

Tinjau Operasi Zebra, Ardy Daud Imbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

FOTO : Penjabat sementara (Pjs) Gubernur Jambi Ir. Restuardy (Ardy) Daud, MSc meninjau pelaksanaan Operasi Zebra 2020 di depan Kantor Satpol PP Provinsi Jambi, Telanaipura, Rabu (04/11/20).

FOTO : Penjabat sementara (Pjs) Gubernur Jambi Ir. Restuardy (Ardy) Daud, MSc meninjau pelaksanaan Operasi Zebra 2020 di depan Kantor Satpol PP Provinsi Jambi, Telanaipura, Rabu (04/11/20).

JAMBI – Penjabat sementara (Pjs) Gubernur Jambi Ir. Restuardy (Ardy) Daud, MSc meninjau pelaksanaan Operasi Zebra 2020 di depan Kantor Satpol PP Provinsi Jambi, Telanaipura, Rabu (04/11/20).

Operasi Zebra 2020 ini bertujuan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta menekan tingkat penyebaran Covid-19. Untuk itu, keseluruhan rangkaian kegiatan tetap memedomani protokol kesehatan demi penanggulangan penyebaran Covid-19.

Dalam peninjauan tersebut, Pjs Gubernur Jambi berdialog dengan tim lapangan dari TNI/POLRI dan Satpol PP Provinsi Jambi yang dipimpin Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jambi AKBP Wan Agus Hendra, dan Plt Kasatpol PP Provinsi Jambi Apani.

BACA JUGA :  Kementerian ESDM Apresiasi Jargas di Tanjab Barat Mencapai 3.400 Sambungan Rumah

Ardy Daud memberi arahan kepada masyarakat yang kedapatan melanggar peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan seperti tidak memakai masker. Kepada para pelanggar tersebut, Ardy Daud menegaskan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas dan menaati protokol kesehatan.

“Kegiatan ini dilakukan setiap hari dan akan terus kita lakukan. Kegiatan ini merupakan kegiatan gabungan dari Polda/TNI, Satpol PP Provinsi dan Kota Jambi. Kegaitan ini akan terus kita lakukan untuk mendorong kesadaran akan penerapan protokol kesehatan. Hari ini, kita melakukan operasi di Pasar Aur Duri dan ini juga berlangsung pararel, setelah ini Satpol PP akan melakukan hal yang sama untuk patroli malam. Melalui kesempatan ini, saya mengimbau mari kita jaga protokol kesehatan, dengan cara ini kita dapat memutus penyebaran Covid-19, sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan kita dengan normal,” ujar Ardy Daud.

BACA JUGA :  Wakapolda Jambi Pimpin Apel Operasi Keselamatan 2023

Sementara itu, Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jambi AKBP Wan Agus Hendra dalam wawancara menyatakan bahwa Operasi Zebra dimulai dari tanggal 26 Oktober sampai 8 November 2020. Target operasinya adalah pelanggar lalu lintas dan penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes). AKBP Wan Agus juga mengimbau warga dan pengguna jalan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.(Hms)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Danrem Bersama Asops Kasad dan Irdam II/SWJ Cek Kesiapan Satgas Organik Papua Yonif R 142/KJ

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Ajak Semua Elemen Dukung Program Gubernur Baru

Provinsi Jambi

Kasus Meningkat, Jambi Kekuranagn Tempat Isolasi Pasien OTG Covid-19

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu bersama Kapolda Dampingi Pj Gubernur Jambi Pantau PSU di Beberapa TPS

Provinsi Jambi

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani Sambut Kedatangan Putri Wakil Presiden

Provinsi Jambi

Tinjau Keadaan Minyak Sayur di Jambi, Muhammad Lutfi : Ketersediaan Sesuai Data Mendag

Provinsi Jambi

Operasi Zebra Siginjai 2022 Polda Jambi Kerahkan 691 Personel

Provinsi Jambi

Korem 042/Gapu dan Pemprov Jambi Gelar Rapat Kunjungan Kasad