YTUBE
Ikut Andil Memajukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan

Home / Muaro Jambi

Selasa, 8 Februari 2022 - 11:59 WIB

Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno Resmikan Kantor Desa Terpadu Desa Suka Makmur

Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno (BBS) Potong Tumpeng Peresmian Kantor Desa Terpadu di Desa Suka Makmur, Senin (07/02/22). FOTO : Noval/Ist

Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno (BBS) Potong Tumpeng Peresmian Kantor Desa Terpadu di Desa Suka Makmur, Senin (07/02/22). FOTO : Noval/Ist

MUARO JAMBI – Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno (BBS) meresmikan Kantor Desa Terpadu di Desa Suka Makmur, kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi, Senin (07/02/22).

Peresmian ditandai dengan Pengguntingan pita dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno yang didampingi anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Dapil Mestong-Sungai Bahar Bapak Robinson Sirait.

Kegiatan tersebut juga di hadirin oleh Camat Sungai Bahar, Kapolsek Sungai Bahar, Danramil Mestong, Tokoh masyarakat, ketua adat setempat dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA :  Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari

Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno mengucapkan selamat atas diresmikan Kantor Pelayanan Desa Terpadu Desa Suka Makmur Kecamatan Sungai Bahar ini.

“Kita berharap dengan adanya kantor pelayanan terpadu ini pelayanan terhadap masyarakat dapat lebih terarah, lebih cepat, efektif dan akurat,” ujar Wabup Muaro Jambi yang akrap disebut BBS.

BBS juag menyampaikan kepada kepala desa beserta jajarannya agar dapat maksimal dalam pelayanan kepada masyarakat, warga desa perlu layanan terpadu yang praktis, bukan semata-mata administratif.

BACA JUGA :  Kapolsek Tungkal Ilir Pergi ke Sekolah MAS Radiyatul Jannah Menyampaikan Pesan Kamtibmas

“Layanan praktis terpadu yang dekat, menjangkau hingga permukiman warga, di wilayah dusun, rukun warga, atau rukun tetangga” ujarnya.

Dalam sambutannya anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi Robinson Sirait mengucapkan selamat kepada masyarakat Desa suka makmur karena sudah memiliki kantor Desa sendiri.

“Saya berharap dengan diresmikannya kantor Desa terpadu ini bisa lebih cepat dalam jenis pelayanan terhadap masyarakat,” tutur Robinson.(Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Penandatanganan Ikrar Damai Pilkades Serentak, Bupati Masnah Minta Cakades Bersaing Secara Sehat

Muaro Jambi

Derita Petani di Muaro Jambi, Tak Ada Jembatan Angkut Sawit Pakai Sampan

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Serahkan Hibah Tanah ke Gubernur Jambi Untuk Sport Center

Muaro Jambi

Realisasi APBD Tahun 2022 Triwulan Pertama di Muaro Jambi Rendah

Muaro Jambi

74 Jamaah Calon Haji Muaro Jambi Kloter 11 Berangkat Melalui ke Embarkasi Batam

Muaro Jambi

Safari Ramadhan di Desa Kemingking Dalam, Wabup Muaro Jambi Sampaikan Permohonan Maaf

Muaro Jambi

Tepati Janji, Kapolda Jambi Kirim Dokter dan Petugas Trauma Healing untuk Ibunda Brigadir J

Muaro Jambi

Dikbud Muaro Jambi Gelar Diklat Kurikulum 13 Menuju Kurikulum Merdeka