YTUBE
35 Jam Pencarian, Pemancing Diterkam Buaya di Sungai Dendang Ditemukan Basarnas : Tubuh Korban Ditemukan Utuh, Ada Luka Gigitan Buaya di Kaki Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar BREAKING NEWS : Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar

Home / Pilihan Editor

Sabtu, 26 Februari 2022 - 20:56 WIB

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Apresiasi Capaian 1 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tanjbbar

Faizal Riza saat hadiri acara Refleksi 1 Tahun Kepemimpinan H. Anwar Sadat-Hairan di Kuala Tungkal, Sabtu (26/2/22). FOTO : NOVAL/BAS

Faizal Riza saat hadiri acara Refleksi 1 Tahun Kepemimpinan H. Anwar Sadat-Hairan di Kuala Tungkal, Sabtu (26/2/22). FOTO : NOVAL/BAS

KUALA TUNGKAL – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza, ST, MM apresiasi capaian 1 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat-Hairan.

Hal itu dingkapkan Faizal Riza saat hadiri acara Refleksi 1 Tahun Kepemimpinan H. Anwar Sadat-Hairan di Kuala Tungkal, Sabtu (26/2/22).

“Hari ini merupakan momen satu tahun Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat masa kerjanya, kita sangat mengapresiasi capaian beliau selama 1 tahun ini,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Bacaleg Partai Nasdem Hery Rekrutmen Saksi di Tungkal II Tanjab Barat

Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Tanjab Barat-Timur ini menilai sejak dilantik sebagai bupati dan wakil bupati pada 26 Februari 2021, pasangan UAS-HAIRAN telah banyak membuat terobosan baru yang mampu mengubah ke arah lebih baik.

“Refleksi merupakan cermin diri untuk evaluasi dalam satu tahun memimpin, yang saya lihat dari bulan ke bulan ada perubahan yang signifikan,” kata Icol sapaan akrab Faizal Riza.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar

Faizal Riza juga mengatakan, UAS-HAIRAN memiliki komitmen dan semangat untuk membangun Tanjab Barat lebih baik kedepan.

“Kita lihat berbagai program pembangunan dan terobosan dilahirkan sebagai bentuk implementasi visi dan misi menjadikan Tanjab Barat berkualitas, ekonomi maju, religius, kompetitif, aman, harmonis (Berkah),” sebutnya.

Pada kesempatan ini Faizal Riza turut meninjau sekaigus mengikuti vaksinasi lanjutan booster di Grai Vaksinasi di halaman rumah Dinas Bupati.(Val)

Faizal Riza turut meninjau sekaigus mengikuti vaksinasi lanjutan booster di Grai Vaksinasi di halaman rumah Dinas Bupati. FOTO : Istimewa

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

Sambut Hari Baden Powell 163, DKR Gerakan Pramuka Kwarran Bram Itam Napak Tilas Jalan Kaki Menuju Kwarda Jambi

Pilihan Editor

Hadiri Pisah Sambut Dandim 0419 Tanjab, Kapolres Berharap Sinergi TNI-Polri Semakin Solid

Pilkada

Perkuat Koordinasi Pilkada 2020, Kapolres Tanjabbar Silaturrahmi ke Bawaslu

Provinsi Jambi

Ini Empat Kabupaten di Jambi Terdeteksi Kasus Positif Covid-19

Ekonomi

PD Tanggo Rajo Raih Penghargaan Sebagai BPR Dengan Kualitas Aktiva Produktif Terbaik Se Provinsi Jambi

Pilihan Editor

Pamitan, Bupati Safrial Sampaikan Pesan Ini untuk para ASN

Pilihan Editor

Mendadak, Dandim 0417 Kerinci Tes Urine Seluruh Personil

Pilihan Editor

Pemkab Tanjabbar Akhirnya Liburkan Sekolah Hingga 4 April