Wali Kota Jambi Rapat dengan Kepala Sekolah Terkait Kebijakan Meringankan SPP Siswa Akibat Covid-19

  • Whatsapp
FOTO : Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha Saat Memimpin Rapat Bersama Seluruh Kepala Sekolah TK, SD dan SMP swasta di Kota Jambi di Lapangan Tenis Dinas Pendidikan Kota Jambi, Senin (04/05/20).

JAMBI – Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha memimpin rapat bersama seluruh Kepala Sekolah TK, SD dan SMP swasta di Kota Jambi di Lapangan Tenis Dinas Pendidikan Kota Jambi, Senin (04/05/20).

Rapat tersebut dilaksanakan untuk berdiskusi menindaklanjuti surat edaran Wali Kota Jambi, terkait kebijakan untuk meringankan SPP siswa yang ada di sekolah swasta di Kota Jambi.

Berita Lainnya

Dihadapan seluruh kepala sekolah TK, SD dan SMP swasta, Wali Kota Jambi Syarif Fasha mengungkapkan bahwa dirinya sengaja mengumpulkan kepala sekolah, untuk mendiskusikan kesiapan sekolah swasta terhadap himbauan yang sudah dikeluarkan oleh dirinya beberapa waktu lalu.

“Tadi sudah saya sampaikan, seluruh Kepala sekolah sepakat, mereka akan segera merumuskan hal tersebut dan dalam waktu dekat akan diputuskan,” kata Fasha.

Terkait nominal yang akan dipotong atau dikurangi, akan diserahkan sepenuhnya pada masing-masing sekolah.

“Ini dilakukan untuk menjawab keluhan masyarakat Kota Jambi terkait kebijakan dunia pendidikan sekolah swasta di Kota Jambi,” imbuhnya.(hms)

Lintas Tungkal
Follow me

Berita terkait