indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Dua Terduga Penyalahgunaan Sabu Dibekuk, Sejumlah Alat Bukti Disita Diduga Keracunan, 5 Orang Karyawan Kapal PT KT di Tanjab Timur Meninggal Dihadiri Bupati Masnah, HUT Desa Tanjung Lanjut Ke 39 di Wisata Danau Tangkas Meriah Atlet Taekwondo Tanjabbar Sukses Raih 2 Emas dan 2 Perunggu Kejuaraan Wali Kota Jambi 2022 Pengamat : Realistis Bila Golkar Usung Anies Baswedan

Home / Muaro Jambi

Senin, 27 Desember 2021 - 12:05 WIB

Bhayangkari Cabang Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK, MH Saat Diwawancarai Wartawan, Senin (27/12/21). FOTO : Humas PMJ.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK, MH Saat Diwawancarai Wartawan, Senin (27/12/21). FOTO : Humas PMJ.

MUARO JAMBI – Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK, MH meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang digelar ibu Bhayangkari Cabang Polres Muaro Jambi di Mapolsek Sekernan, Senin (27/12/21).

Vaksinasi kali ini digelar ibu-ibu bhayangkari Cabang Polres Muaro Jambi dan Bhayangkari Ranting Sekernan dan tenaga kesehatan pun sendiri dari Bhayangkari Polres Muaro Jambi.

Tidak hanya kegiatan vaksin, Ibu Ketua Bhayangkari Polres Muaro Jambi juga menggelar kegiatan bakti social berupa pembagian 150 paket sembako kepada masyarakat yang sudah mengikuti vaksin baik vaksin pertama dan kedua.

Tampak Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja meninjau pelaksanaan vaksin didampingi Wakapolres Kompol Novrizal, Kapolsek Sekernan IPTU Wiji Eko Nur Wahyu dan para pejabat utama Polres Muaro Jambi.

BACA JUGA :  Dihadiri Bupati Masnah, HUT Desa Tanjung Lanjut Ke 39 di Wisata Danau Tangkas Meriah

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja menyampaikan kegiatan pelaksanaan Vaksin ini sangat unik yang melaksanakannya dari Bhayangkari Cabang Muaro Jambi bersama Ranting Polsek Sekernan.

“Vaksinasi kali ini tenaga kesehatan dan vaksinatornya sendiri dari Bhayangkari didampingi oleh dokter dari Dinas Kesehatan Muaro Jambi, kebetulan ibu – ibu bhayangkari punya latar belakang tenaga kesehatan, harapannya ke depan kita bisa berdayakan untuk melakukan vaksinasi,” ujar Kapolres Muaro Jambi

Lanjut AKBP Yuyan tidak hanya vaksin dari ibu bhayangkari juga menyiapkan sembako untuk masyarakat yang sudah vaksin, baik penerima vaksin pertama maupun Kedua.

“Untuk target hari ini kita menyiapkan 200 dosis mudah-mudahan capaian vaksin hari ini bisa lebih melampaui target,” ucapnya.

BACA JUGA :  Dua Terduga Penyalahgunaan Sabu Dibekuk, Sejumlah Alat Bukti Disita

AKBP Yuyan menyebut capaian vaksin untuk kabupaten Muara Jambi saat ini capaian hasil pertama sudah 70,40% dan untuk vaksin kedua sudah mencapai 51% sehingga untuk target kabupaten Muaro Jambi tahun ini sudah bisa tercapai.

“Namun kita terus berupaya untuk melaksanakan proses vaksinasi ini supaya 100% masyarakat Muaro Jambi ini bisa divaksin dan memiliki kekebalan tubuh,” ujarnya.

“Untuk para Kapolsek melalui kecamatan, desa juga terus mendata mencari masyarakat yang belum dan segera ikut vaksin agar tercapai 100% masyarakat di kabupaten Muaro Jambi Sudah divaksin,” imbuhnya.(Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Jabat Camat Jaluko, Kemas Siap Jalankan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati

Muaro Jambi

Meski Hujan, Gubernur Jambi Pantau Pos Pengamanan Malam Tahun Baru di Citra Raya City

Muaro Jambi

Razia Gabungan Segel Sejumlah Gudang Minyak Ilegal di Jaliko

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Lantik Pj Sekda dan Ratusan Pejabat Eselon III dan IV

Daerah

Silaturrahmi ke Tribun Jambi, Danrem Ajak Media Sinergi Perangi Penyebaran Covid-19

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Bersama Wabup dan Forkopimda Upacara Ziarah dan Tabur Bunga

Muaro Jambi

Final Pra Porprov, Tim Sepak Bola Muaro Jambi Tumbangkan Kerinci Lewat Adu Pinalti 3-2

Muaro Jambi

80 Truk Batu Bara Ditilang Satlantas Polres Muaro Jambi