YTUBE
Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now” Pembinaan Karakter, Siswa Muslim dan Non Muslim di SMPN 2 Dapat Perlakuan Sama Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77 HIPMI Fest 2022, Diza : Jangan Patah Semangat Terus Dukung UMKM Terjatuh Saat Berkelahi degan Temannya Siswi SMP Negeri di Batanghari Meninggal

Home / Muaro Jambi

Senin, 27 Desember 2021 - 12:05 WIB

Bhayangkari Cabang Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK, MH Saat Diwawancarai Wartawan, Senin (27/12/21). FOTO : Humas PMJ.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK, MH Saat Diwawancarai Wartawan, Senin (27/12/21). FOTO : Humas PMJ.

MUARO JAMBI – Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK, MH meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang digelar ibu Bhayangkari Cabang Polres Muaro Jambi di Mapolsek Sekernan, Senin (27/12/21).

Vaksinasi kali ini digelar ibu-ibu bhayangkari Cabang Polres Muaro Jambi dan Bhayangkari Ranting Sekernan dan tenaga kesehatan pun sendiri dari Bhayangkari Polres Muaro Jambi.

Tidak hanya kegiatan vaksin, Ibu Ketua Bhayangkari Polres Muaro Jambi juga menggelar kegiatan bakti social berupa pembagian 150 paket sembako kepada masyarakat yang sudah mengikuti vaksin baik vaksin pertama dan kedua.

Tampak Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja meninjau pelaksanaan vaksin didampingi Wakapolres Kompol Novrizal, Kapolsek Sekernan IPTU Wiji Eko Nur Wahyu dan para pejabat utama Polres Muaro Jambi.

BACA JUGA :  Kuda Sanggar Tuah Sekate Curi Perhatian Warga di Pawai HUT RI ke-77 di Tanjabbar

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja menyampaikan kegiatan pelaksanaan Vaksin ini sangat unik yang melaksanakannya dari Bhayangkari Cabang Muaro Jambi bersama Ranting Polsek Sekernan.

“Vaksinasi kali ini tenaga kesehatan dan vaksinatornya sendiri dari Bhayangkari didampingi oleh dokter dari Dinas Kesehatan Muaro Jambi, kebetulan ibu – ibu bhayangkari punya latar belakang tenaga kesehatan, harapannya ke depan kita bisa berdayakan untuk melakukan vaksinasi,” ujar Kapolres Muaro Jambi

Lanjut AKBP Yuyan tidak hanya vaksin dari ibu bhayangkari juga menyiapkan sembako untuk masyarakat yang sudah vaksin, baik penerima vaksin pertama maupun Kedua.

“Untuk target hari ini kita menyiapkan 200 dosis mudah-mudahan capaian vaksin hari ini bisa lebih melampaui target,” ucapnya.

BACA JUGA :  Gubernur Al Haris Apresiasi Semua Pihak Pawai Pembangunan Sukses dan Meiah

AKBP Yuyan menyebut capaian vaksin untuk kabupaten Muara Jambi saat ini capaian hasil pertama sudah 70,40% dan untuk vaksin kedua sudah mencapai 51% sehingga untuk target kabupaten Muaro Jambi tahun ini sudah bisa tercapai.

“Namun kita terus berupaya untuk melaksanakan proses vaksinasi ini supaya 100% masyarakat Muaro Jambi ini bisa divaksin dan memiliki kekebalan tubuh,” ujarnya.

“Untuk para Kapolsek melalui kecamatan, desa juga terus mendata mencari masyarakat yang belum dan segera ikut vaksin agar tercapai 100% masyarakat di kabupaten Muaro Jambi Sudah divaksin,” imbuhnya.(Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

H-1 PSU, Danrem 042/Gapu : Mari Jaga Kondusifitas

Muaro Jambi

Camat Taman Rajo: Selamat HUT Provinsi Jambi ke 65

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Sambut Hangat Kunjungan Pj Bupati Muaro Jambi

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Lantik Pj Sekda dan Ratusan Pejabat Eselon III dan IV

Muaro Jambi

DTPH Muaro Jambi Serahkan Bantuan Bibit Padi dan Pupuk ke Petani

Muaro Jambi

Warga Blokir Jalan Lintas Pelabuhan Talang Duku, Kapolres Muaro Jambi Turun Tangan

Muaro Jambi

IPDA Yohanes Chandra Kaget Dapat Kejutan dari Istri dan Anggota Polsek Sungai Gelam

Muaro Jambi

Pelantikan DPDes BKPRMI Desa Senaung Periode 2022-2024 dan Rutinitas Yasinan Bulanan