LIVE TV
Update Ranking Alexa 37 Media Online di Jambi, 5 Maret 2021 Bupati Tanjabbar Bersama Kapolda Jambi Cek Embung Air di Muntialo Danrem 042 Gapu Minta Perusahaan Perkebunan Sinergi Dalam Pengendalian Karhutla Kapolres Tanjabtim : Identitas Mayat Tinggal Tulang Dalam Pick Up di Kanal WKS Tunggu Hasil Forensik Ketua TP PKK Tanjab Barat Kunjungi Anak Menderita Gizi Buruk di RSUD KH Daud Arif

Home / Nasional

Rabu, 1 April 2020 - 00:00 WIB

BPS Perpanjang Masa Pengisian Sensus Penduduk Online Hingga Mei 2020

Kepala BPS Dr. Suhariyanto

Kepala BPS Dr. Suhariyanto

KUALA TUNGKAL – Badan Pusat Statistik (BPS) memperpanjang masa pengisian sensus penduduk online atau SP2020 hingga 29 Mei 2020.

Perpanjangan masa sensus daring itu merujuk pada ketetapan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) soal masa darurat bencana covid-19.

Adapun sebelumnya, tenggat waktu pengisian Sensus Penduduk 2020 online dimulai 15 Februari berakhir hari ini, Selasa 31 Maret 2020.

Perpanjangan masa pengisisn SP2020 daring disampaikan BPS melalui akun instagram resmi mereka @bps_statistics menyebutkan BPS melakukan penyesuaian pelaksanaan Sensus Penduduk Online sebagai antisipasi penyebaran covid-19.

BACA JUGA :  Wabup Hairan Ajak Semua Elemen Sinergi Cegah Karhutla

#SahabatData, sejalan dengan pernyataan resmi pemerintah untuk melakukan pembatasan kegiatan di luar rumah dan tatap muka, BPS melakukan penyesuaian pelaksanaan Sensus Penduduk Online sebagai antisipasi penyebaran covid-19,” jelas BPS seperti dikutip dari akun Instagram resmi mereka @bps_statistics.(*)

 

View this post on Instagram

 

SP Online diperpanjang hingga 29 Mei 2020 #SahabatData, sejalan dengan pernyataan resmi pemerintah untuk melakukan pembatasan kegiatan di luar rumah dan tatap muka, BPS melakukan penyesuaian pelaksanaan Sensus Penduduk Online sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 . Terima kasih atas partisipasi 32,4 juta penduduk Indonesia yang telah berpartisipasi dalam periode awal Sensus Penduduk Online. Mari bersama-sama menjaga kesehatan, bekerja, beribadah, belajar #DiRumahAja, serta beri dukungan positif untuk pemerintah dengan mengisi Sensus Penduduk Online . Ketahuilah bahwa #AndaBerarti. Data yang disampaikan sangat diperlukan untuk pembangunan Indonesia yang lebih baik di masa yang akan datang. Mari bersama #MencatatIndonesia. #SP2020

A post shared by Badan Pusat Statistik (@bps_statistics) on

Share :

Baca Juga

Nasional

Pemerintah Tetapkan Tanggal 22 Mei, PNS dan Pegawai BUMN Tetap Masuk

Nasional

BKN Pastikan Hasil Verval SKD CPNS 2019 Telah Dikirim ke Seluruh Instansi Untuk Diumumkan

Nasional

BKN Gelar Uji Kompetensi Inpassing JFK Berbasis Virtual

Kota Jambi

Amir Sakib Hadiri Silaturahmi LSM Rikolto Belgia Di Rumah Dinas Gubernur Jambi

Nasional

Wartawan Jangan Terlena Dengan Istilah Kemerdekaan Pers

Nasional

Bupati Safrial Hadiri Peluncuran Program Pengembangan Inovasi Pembelajaran

Politik

Pengurus Partai Berkarya Kubu Muchdi Anulir Seluruh Rekomendasi di Pilkada 2020

Nasional

Bagaimana Tahapan Seleksi CPNS 2018