LIVE
Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi Satgas Kolakopsrem 172/PWY Berhasil Evakuasi Jenazah Suster Maelani dari Jurang 300 Meter Bupati Muaro Jambi Minta 5.000 Vaksin Untuk Pelajar Dalam Peninjauan Mendikbudristek Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek Bupati dan Forkopimda Ikuti Dialog Intraktif Penanganan COVID-19 dengan Kapolri dan Panglima TNI

Home / Kota Jambi

Rabu, 4 Agustus 2021 - 22:35 WIB

Cegah Klaster Keluarga, Kapolresta Jambi Imbau Warga Lakukan ISOMAN di Rumah Isolasi yang Telah Disediakan

Jajaran Polresta Jambi saat melakukan penjemputan terhadap 43 pasien isoman untuk dirawat di rumah isolasi Graha Lansia dan BPSDM, Rabu (04/8/21). FOTO : ISTIMEWA

Jajaran Polresta Jambi saat melakukan penjemputan terhadap 43 pasien isoman untuk dirawat di rumah isolasi Graha Lansia dan BPSDM, Rabu (04/8/21). FOTO : ISTIMEWA

JAMBI – Polresta Jambi mengimbau warga Kota Jambi yang melakukan Isolasi Mandiri agar melakukannya di runah isolasi yang telah disediakan oleh Pemprov Jambi maupun Pemkot Jambi.

Bahkan Kapolresta Jambi mengatakan pihaknya siap memberikan fasilatasi penjemputan.

Hal itu diungkapkan Kapolresta Jambi Kombes Pol. Dover Christian, SIK, MH saat melakukan penjemputan terhadap 43 pasien isoman untuk dirawat di rumah isolasi Graha Lansia dan BPSDM, Rabu (04/8/21).

BACA JUGA :  Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek

“Langkah ini merupakan upaya jajaran Polda Jambi untuk membantu Pemerintah dalam pengendalian Covid-19 di Provinsi Jambi khususnya di Kota Jambi,” ungkap Kapolresta Jambi.

Karena itu lanjut Kapolresra, pihaknya mengimbau kepada seluruh pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan saat ini melaksanakan isolasi mandiri di rumah agar masuk ke rumah-rumah isolasi yang telah disiapkan.

BACA JUGA :  Sekda : Rapor Merah Siap-Siap Non Job

“Dengan melaksanakan isolasi di rumah-rumah isolasi, akan meringankan beban tenaga medis dalam mengontrol kesehatan pasien, dibanding harus mengunjungi pasien satu persatu di rumah masing-masing,” tegasnya.

Dijelaskannya, bahwa pada saat ini pemerintah Provinsi Jambi telah menyiapkan gedung BPSDM, Bapelkes, LPMP dan Asrama Haji sebagai tempat isolasi.

“Selama melaksanakan isolasi di tempat-tempat, pasien akan menerima obat dan makanan,” jelasnya.

BACA JUGA :  Gubernur Jambi Apresiasi Danrem 042/Gapu Bangun Panti Asuhan

“Dengan melaksanakan isolasi di rumah isolasi akan lebih aman dari kekhawatiran menulari orang terdekat dan menjadi klaster keluarga,” tukasnya.

Selanjutnya untuk konfirmasi perihal ketersediaan tempat di rumah isolasi, Polresta Jambi menyediakan kontak person nomor telepon Kabagops Polresta Jambi, Kompol Farouk Afero di nomor HP atau WA 0813-5268-8088.(Nd)

Share :

Baca Juga

Daerah

Mulai 23 Maret: ASN Pemprov Jambi Kerja Dari Rumah, Pejabat Eselon Tetap Ngantor

Covid-19

Hat-Hati! Tak Pakai Masker di Jambi Bisa Didenda 50 ribu

Covid-19

Konsisten Tanggap Penanganan Covid-19, Wali Kota Jambi Serahkan Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Tahap Keempat

Advetorial

Antisipasi Karhutla, Korem 042/Gapu Gelar Latihan Posko I

Daerah

Bawaslu Jambi Apresiasi Kepala Daerah Mutasi Pejabat Sesuai Regulasi Pilkada 2020

Kota Jambi

Petugas Terpapar Corona, Pelayanan IGD RSUD Abdul Manap Ditutup Hingga 3 Oktober

Covid-19

Klarifikasi Wali Kota Jambi Terkait Status Zona Merah Covid-19

Covid-19

Wali Kota Jambi Kukuhkan Satgas Relawan Medis dan Non Medis Penanganan Covid-19