YTUBE
Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113 Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Home / Kota Jambi

Rabu, 4 Agustus 2021 - 22:35 WIB

Cegah Klaster Keluarga, Kapolresta Jambi Imbau Warga Lakukan ISOMAN di Rumah Isolasi yang Telah Disediakan

Jajaran Polresta Jambi saat melakukan penjemputan terhadap 43 pasien isoman untuk dirawat di rumah isolasi Graha Lansia dan BPSDM, Rabu (04/8/21). FOTO : ISTIMEWA

Jajaran Polresta Jambi saat melakukan penjemputan terhadap 43 pasien isoman untuk dirawat di rumah isolasi Graha Lansia dan BPSDM, Rabu (04/8/21). FOTO : ISTIMEWA

JAMBI – Polresta Jambi mengimbau warga Kota Jambi yang melakukan Isolasi Mandiri agar melakukannya di runah isolasi yang telah disediakan oleh Pemprov Jambi maupun Pemkot Jambi.

Bahkan Kapolresta Jambi mengatakan pihaknya siap memberikan fasilatasi penjemputan.

Hal itu diungkapkan Kapolresta Jambi Kombes Pol. Dover Christian, SIK, MH saat melakukan penjemputan terhadap 43 pasien isoman untuk dirawat di rumah isolasi Graha Lansia dan BPSDM, Rabu (04/8/21).

“Langkah ini merupakan upaya jajaran Polda Jambi untuk membantu Pemerintah dalam pengendalian Covid-19 di Provinsi Jambi khususnya di Kota Jambi,” ungkap Kapolresta Jambi.

BACA JUGA :  Tutup Bupati Cup 2022, Anwar Sadat Berharap Muncul Pemain Berbakat untuk Event Nasional

Karena itu lanjut Kapolresra, pihaknya mengimbau kepada seluruh pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan saat ini melaksanakan isolasi mandiri di rumah agar masuk ke rumah-rumah isolasi yang telah disiapkan.

“Dengan melaksanakan isolasi di rumah-rumah isolasi, akan meringankan beban tenaga medis dalam mengontrol kesehatan pasien, dibanding harus mengunjungi pasien satu persatu di rumah masing-masing,” tegasnya.

Dijelaskannya, bahwa pada saat ini pemerintah Provinsi Jambi telah menyiapkan gedung BPSDM, Bapelkes, LPMP dan Asrama Haji sebagai tempat isolasi.

BACA JUGA :  Delapan Pelajar SMP Diamankan Polsek Kota Baru

“Selama melaksanakan isolasi di tempat-tempat, pasien akan menerima obat dan makanan,” jelasnya.

“Dengan melaksanakan isolasi di rumah isolasi akan lebih aman dari kekhawatiran menulari orang terdekat dan menjadi klaster keluarga,” tukasnya.

Selanjutnya untuk konfirmasi perihal ketersediaan tempat di rumah isolasi, Polresta Jambi menyediakan kontak person nomor telepon Kabagops Polresta Jambi, Kompol Farouk Afero di nomor HP atau WA 0813-5268-8088.(Nd)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Sambil Gowes, Danrem Gapu Bersama Wali Kota Jambi Bagikan Sembako

Kota Jambi

Polresta Jambi dan BNNP Jambi Musnahkan Barang Bukti 46,8 Kg Ganja dan 3,92 Sabu

Kota Jambi

Wakil Wali Kota Jambi Ucapkan Belasungkawa Atas Gugurnya Praka Anumerta Tuppal

Covid-19

Wali Kota Jambi Kukuhkan Satgas Relawan Medis dan Non Medis Penanganan Covid-19

Kota Jambi

Wakil Wali Kota Jambi Ajak Warga Kembangkan Urban Farming

Kota Jambi

Dansat Brimob Polda Jambi ; Granat Temuan Warga Diduga Sisa Perang dan Masih Aktif

Kota Jambi

Wawako Jambi Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar IRMJ

Kota Jambi

Pemkot Jambi Akan Tambah 6 Kelurahan Baru