YTUBE
Warga Tebo Harus Tahu, Polisi Akan Gelar Operasi Zebra Mulai 3 Oktober, Ini 7 Pelanggaran Disasar Diduga Akibat Limpahan Air dari PT SAGM, Lahan Warga Desa Sebatu Tenggelam dan Terancam Mati Ridwan Agus Hadiri Generaly Assembly Confedaration of Asean Journalists 30 Narapidana Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Resmi Jadi Sarjana Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Home / Berita

Rabu, 17 Agustus 2022 - 00:15 WIB

Danrem Gapu Hadiri Rapurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Saat Hadiri Rapurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI di di Ruang Rapat Utama DPRD Provinsi Jambi, Selasa (16/8/22). FOTO : Penrem042

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Saat Hadiri Rapurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI di di Ruang Rapat Utama DPRD Provinsi Jambi, Selasa (16/8/22). FOTO : Penrem042

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono menghadiri Undangan sidang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 tahun 2022, serta mengikuti Sidang Tahunan MPR RI dan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-77 yang digelar di Ruang Rapat Utama DPRD Provinsi Jambi, Selasa (16/8/22).

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto secara langsung membuka rapat dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kerjasamanya dalam memeriahkan HUT RI ke 77.

Ketua DPRD Provinsi Jambi mengucapkan Terimakasih atas kehadiran para undangan dalam rangka rapat Paripurna Tahunan MPR RI dan mendengarkan pidato Ketua MPR RI, Ketua DPR RI dan Pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT RI ke 77.

BACA JUGA :  Polres Tanjabbar Police Line Gudang BBM di Sungai Saren

“Adapun untuk HUT RI ke 77 kali ini mengangkat tema “Pulih Lebih Cepat,Bangkit Lebih Kuat,” ucap Edi Purwanto.

Pada kesempatan tersebut, Ketua MPR RI H. Bambang Soesatyo menyampaikan pidatonya secara virtual serta mengajak kepada seluruh peserta rapat agar ikut serta mensukseskan G 20 sebagai wujud perjuangan Bangsa.

Ketua DPR RI DPR RI DR ( HC) Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi juga menyampaikan bahwa Gotong royong yang masif skala besar, sebagai upaya mengangkat perekonomian Indonesia serta menangani pandemi covid 19 selama ini adalah upaya yang kita lakukan bersama untuk mempertahankan  masyarakat dan mengangkat harkat martabat Bangsa Indonesia.

BACA JUGA :  30 Narapidana Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Resmi Jadi Sarjana

“Terimakasih untuk tenaga medis, TNI, Polri dan Satgas Covid-19 atas kerjanya yang gemilang ” jelas Ketua DPR RI Puan Maharani.

Selanjutnya sidang ditutup setelah pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo.

Tantangan yang kita hadapi saat ini sangat berat, wabah covid belum berakhir, ekonomi dunia mengalami penurunan akibat konflik dan perang Ukraina, namun alhamdulillah negara kita bisa dan berhasil mengatasinya.

“Itu semua berkat upaya dan usaha kita bersama dengan saling mendukung dan semakin mempererat persatuan dan kesatuan Bangsa,” jelas Presiden RI.

Hadir dalam paripurna, Forkopimda Provinsi Jambi, seluruh anggota DPRD Prov Jambi, Para Kasi Kasrem 042/Gapu, PJU Polda Jambi, para Kadin Pemprov Jambi.(Penrem)

Share :

Baca Juga

Berita

Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Gelar Vaksinasi Tahap II bagi WBP

Berita

Mulai Maret, Polda Jambi Terapkan Tilang Elektronik (ETLE)

Berita

Antisipasi Dampak Darurat Corona, PIS Bagikan Sembako Pada Warga

Berita

141 Daerah Termasuk Kota Jambi Terapkan PPKM Level 4 Sampai 9 Agustus

Berita

Menuju Paripurna WBK dan WBBM, Tim Pokja Zona Integritas Korem Gapu Gelar Rapat

Berita

Peserta CANTING EMAS Goes to Yogyakarta Antusias Ikuti Sertifikasi

Berita

Nanti Malam, Widi Nugroho Hello Band Bakal Meriahkan Launching Pilkada Tanjabbar 2020

Berita

Kapolres : Evakuasi Penemuan Mayat Menggunakan Protokol Covid-19