Fachrori Dorong Ekonomi Kerakyatan Melalui Peremajaan Sawit Rakyat

  • Whatsapp
FOTO : Penanaman Perdana Peremajaan/Replanting Kelapa Sawit secara simbolis Gubernur Jambi Fachrori Umar di area rakyat seluas 212 hektar KUD Barokah Desa Karya Mukti Kecamatan Muaro Sebo Ilir Kabupaten Batanghari, bantuan Badan Pengelolaan Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS), Senin (20/07/20).

BATANGHARI – Gubernur Jambi Fachrori Umar mengemukakan perkebunan sawit memiliki potensi yang cukup besar di Provinsi Jambi, yang merupakan bagian dari aset serta modal dasar bagi pembangunan ekonomi masyarakat dalam mensejahterakan masyarakat.

Sejalan dengan hal tersebut, Fachrori mendukung dan mendorong ekonomi kerakyatan, salah satunya melalui replanting (peremajaan) sawit rakyat.

Berita Lainnya

Demikian dikemukakannya dalam Pembukaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) KUD Barokah Tahun Buku 2019 dan Penanaman Perdana Peremajaan/Replanting Kelapa Sawit secara simbolis di area rakyat seluas 212 hektar KUD Barokah Desa Karya Mukti Kecamatan Muaro Sebo Ilir Kabupaten Batanghari, bantuan Badan Pengelolaan Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS), Senin (20/07/20).

Fachrori menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada ketua dan seluruh jajaran Koperasi Barokah yang telah berhasil mengharumkan nama Provinsi Jambi di tingkat nasional, yang telah berhasil menjadi koperasi berprestasi di tinggkat nasional tahun 2020.

Berita terkait