YTUBE
Ikut Andil Memajukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan

Home / Advetorial / Provinsi Jambi

Minggu, 19 April 2020 - 13:04 WIB

Fachrori Terima Bantuan 2.000 Masker dari ACT Provinsi Jambi

FOTO : Gubernur Jambi Saat Menerima Bantuan 2.000 Masker dari ACT Provinsi Jambi di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Sabtu (18/04/20)

FOTO : Gubernur Jambi Saat Menerima Bantuan 2.000 Masker dari ACT Provinsi Jambi di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Sabtu (18/04/20)

JAMBI – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Provinsi Jambi memberikan bantuan 2.000 masker untuk penanganan Covid-19 Di Jambi.

Bantuan diserahkan kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, yang diterima oleh Gubernur Jambi selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Sabtu (18/04/20).

Pada kesempatan ini, Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar mengharapkan wabah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia bahkan dunia segera cepat berakhir.

“Kita semua mengetahui, wabah pandemi Covid-19 yang saat ini tengah melanda dunia, khususnya Provinsi Jambi sangat menyulitkan masyarakat dalam melaksanakan berbagi aktvitas. Saya mengharapkan wabah Covid-19 segera cepat berakhir karena memberikan dampak yang luar biasa sekali bagi masyarakat,” ujar Fachrori.

BACA JUGA :  700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat

Menurut Gubernur, dampak Covid-19 ini sangat besar sekali dan sangat mempengaruhi seluruh aktivitas masyarakat, salah satunya adalah aktivitas perekonomian masyarakat, khususnya masyarakat Provinsi Jambi.

“Kita semua bisa melihat, perekonomian berjalan lambat akibat dari Covid-19 ini karena kita semua diimbau untuk membatasi berbagi aktivitas untuk meminimalisir penyebaran Covid-19,” ujar Fachrori.

Berdasarkan data Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi per tanggal 17 April 2020, sebaran Covid-19 di Provinsi Jambi sebagai berikut: jumlah pasien positif sebanyak 8 orang, jumlah ODP sebanyak 433 orang, dan jumlah PDP sebanyak 21 orang.

BACA JUGA :  Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya

“Untuk itu, saya terus mengajak seluruh masyarakat agar terus menjaga kesehatan dan senantiasa menerapkan hidup sehat, sehingga bisa menekan penyebaran Covid-19 ini, serta sama-sama kita berdoa agar wabah Covid-19 segera berakhir,” ajak Fachrori.

Selanjutnya, Fachrori mengapresiasi ACT Provinsi Jambi yang telah memberikan bantuan berupa masker kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, yang sangat bermanfaat. Bantuan masker ini nantinya akan diberikan kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jamb.(hms/prov/rul)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Dandim 0419/Tanjab bersama Wakil Bupati Tinjau Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik

Advetorial

Fachrori Berikan Penghargaan dan Tali Kasih pada Veteran dan Pejuang Jambi

Provinsi Jambi

35 Ribu Hektar Lahan Bekas Karhutla di Jambi Diambil Alih TNI-AD

Advetorial

Pimpin Rakor Vaksinasi Serbu Desa, Bupati Masnah Minta Camat dan Kades Lebih Proaktif

Advetorial

Bupati: Mari Sambut Bulan Puasa Dengan Kegembiraan

Daerah

Gubernur dan Forkopimda Sambut Kedatangan Kajati Jambi

Advetorial

Bupati : Gerakan Keluarga Pelopor Perubahan Bermula dari RT

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Pimpin Sertijab Kapolsek KPM, Kasat Binmas dan Kasat Sabhara