LIVE
Video Siswa Pulang Sekolah Seberangi Sungai Naik Kotak Styrofoam Viral di Medsoa, di mana Sebenarnya? Buka TC Tahap Kelima, Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kafilah Jaga Kesehatan Wakil Bupati Tanjab Barat hadiri Acara Puncak Festival Candi Muaro Jambi Buat Kaget Pelanggan Warung, Kapolres Bungo Mendadak Jadi Karyawan Racik Teh Telur Buat Pengunjung Pangdam I/BB Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 131/Brs di Papua

Home / Advetorial / Provinsi Jambi

Minggu, 19 April 2020 - 13:04 WIB

Fachrori Terima Bantuan 2.000 Masker dari ACT Provinsi Jambi

FOTO : Gubernur Jambi Saat Menerima Bantuan 2.000 Masker dari ACT Provinsi Jambi di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Sabtu (18/04/20)

FOTO : Gubernur Jambi Saat Menerima Bantuan 2.000 Masker dari ACT Provinsi Jambi di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Sabtu (18/04/20)

JAMBI – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Provinsi Jambi memberikan bantuan 2.000 masker untuk penanganan Covid-19 Di Jambi.

Bantuan diserahkan kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, yang diterima oleh Gubernur Jambi selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Sabtu (18/04/20).

Pada kesempatan ini, Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar mengharapkan wabah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia bahkan dunia segera cepat berakhir.

BACA JUGA :  Sambut Peringatan HUT TNI ke 76, Korem Gapu Gelar Donor Darah

“Kita semua mengetahui, wabah pandemi Covid-19 yang saat ini tengah melanda dunia, khususnya Provinsi Jambi sangat menyulitkan masyarakat dalam melaksanakan berbagi aktvitas. Saya mengharapkan wabah Covid-19 segera cepat berakhir karena memberikan dampak yang luar biasa sekali bagi masyarakat,” ujar Fachrori.

Menurut Gubernur, dampak Covid-19 ini sangat besar sekali dan sangat mempengaruhi seluruh aktivitas masyarakat, salah satunya adalah aktivitas perekonomian masyarakat, khususnya masyarakat Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Al Haris Akan Jadikan Eks Arena MTQ Rumah Adat Berciri Khas 11 Kabupaten/Kota

“Kita semua bisa melihat, perekonomian berjalan lambat akibat dari Covid-19 ini karena kita semua diimbau untuk membatasi berbagi aktivitas untuk meminimalisir penyebaran Covid-19,” ujar Fachrori.

Berdasarkan data Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi per tanggal 17 April 2020, sebaran Covid-19 di Provinsi Jambi sebagai berikut: jumlah pasien positif sebanyak 8 orang, jumlah ODP sebanyak 433 orang, dan jumlah PDP sebanyak 21 orang.

“Untuk itu, saya terus mengajak seluruh masyarakat agar terus menjaga kesehatan dan senantiasa menerapkan hidup sehat, sehingga bisa menekan penyebaran Covid-19 ini, serta sama-sama kita berdoa agar wabah Covid-19 segera berakhir,” ajak Fachrori.

BACA JUGA :  Gubernur Jambi, Seni Budaya Aset Bangsa Harus Diangkat dan Dilestarikan

Selanjutnya, Fachrori mengapresiasi ACT Provinsi Jambi yang telah memberikan bantuan berupa masker kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, yang sangat bermanfaat. Bantuan masker ini nantinya akan diberikan kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jamb.(hms/prov/rul)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Tanjab Barat Kembali Juara III FASI Tingkat Provinsi Jambi Untuk Ketiga Kalinya

Advetorial

PIS Lakukan Pengukuran Koordinat Arah Kiblat Masjid Ponpes Tahfiz

Advetorial

Sinergi Sukseskan Pilkada, Kapolres Tanjabbar Kunjungi Koramil Tungkal Ulu

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Tinjau Arus Balik Lebaran 2019 di Pelabuhan

Advetorial

Kunjungi Polres Tanjabbar, Danrem 042 Gapu Minta Polres dan Kodim Selalu Solid dan Sinergi

Advetorial

Kemenag Provinsi Jambi Resmikan Kelurahan Sungai Nibung Jadi Kampung Sadar Kerukunan Provinsi Jambi

Advetorial

LAM Tanjab Barat Sosialisasikan Adat Melayu Jambi Kepada Pelajar dan Mahasiswa

Berita

Fachrori Resmikan Budidaya Anggrek di Rumah Bayang Komunitas Jambi Besakat