YTUBE
Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now” Pembinaan Karakter, Siswa Muslim dan Non Muslim di SMPN 2 Dapat Perlakuan Sama Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77 HIPMI Fest 2022, Diza : Jangan Patah Semangat Terus Dukung UMKM Terjatuh Saat Berkelahi degan Temannya Siswi SMP Negeri di Batanghari Meninggal

Home / Muara Sabak

Selasa, 28 Desember 2021 - 13:08 WIB

Hari Kelima Operasi Lilin 2021: Kamtibmas di Jaluko Aman dan Kondusif

Kapolsek Jaluko IPTU Irwan, SH

Kapolsek Jaluko IPTU Irwan, SH

MUARO JAMBI – Polisi merilis hasil evaluasi pelaksanaan hari kelima Operasi Lilin 2021 dalam rangka menjaga perayaan Natal dan Tahun Baru.

Kegiatan itu berlangsung mulai dari 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

Dari data hari kelima Ops Lilin, keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap terjaga dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Jaluko, Polres Muario Jambi.

Kapolsek Jaluko IPTU Irwan, SH mengatakan, situasi Kamtibmas secara keseluruhan di wilayah Kecamatan Jambi Luar Kota berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

BACA JUGA :  Meriah Pawai Budaya HUT RI di Tanjab Barat, Berikut Foto Momennya  

“Selama pengamanan tidak terjadi kejadian yang menonjol aktifitas masyarakat berjalan normal. Hal tersebut dapat terlaksana berkat kerja sama yang baik antara Polri, TNI, Satpol PP, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat,” ujar IPTU Irwan, SH saat dikonfirmasi, Selasa (28/12/21).

Kapolsek Jaluko menyampaikan petugas di Posyan Citra Raya City terdiri dari personel gabungan, TNI-Polri, Dishub, Dinkes, dan Satpol PP.

“Tak lupa kami dari aparat Kepolisian mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah bekerjasama dengan kami dalam menjaga situasi Kamtibmas, sehingga dalam mengawali perayaan Nata 2021 ini masih terpantau aman dan kondusif,” sampainya.

BACA JUGA :  30 Narapidana Lapas Kelas II A Jambi Terima Remisi Langsung Bebas

Saat perayaan malam tahun baru 2022, IPTU Irwan juga menghimbau masyarakat untuk tidak mengadakan keramaian yang tidak perlu, jika ada yang nekat akan dibubarkan agar tidak terjadi kerumunan kerumunan di malam tahun baru.

“Kalau untuk lalu lintas sementara masih lancar karena dalam tugas ini kita juga diperkuat oleh setiap satu regu personil lalu lintas yang siap mengatur dalam Nataru,” pungkasnya.(Val)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri, Kapolsek Berbak Kunjungi SMKN 3 Tanjung Jabung Timur

Muara Sabak

Melalui APBD, Dinas Pendidikan Tanjabtim Adakan Diseminasi Program PINTAR

Muara Sabak

Bhabinkamtibmas ini Rela Tempuh Perjalanan 1,5 Jam Evakuasi Seorang Ibu Keritis ke Rumah Sakit

Berita

Sebelum Berangkat ke Lokasi, Satgas TMMD 0419 Tanjab Bantu Orang Tua Asuh Berberes

Daerah

Operasi Zebra Siginjai 2019 Berakhir, Sat Lantas Polres Tanjab Timur Tindak 1.208 Pelanggar

Daerah

Kanit Binmas Polsek Rantau Rasau Adakan Sholawat dengan Bikers Rantau Rasau

Muara Sabak

Berkat Pendampingan Babinsa, Panen Jagung Poktan Makmur Memuaskan

Berita

Ini Nama-nama Calon PPK Tanjab Timur yang Lulus Seleksi Tertulis