YTUBE
IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk

Home / Tanjab Timur

Kamis, 8 Oktober 2020 - 19:50 WIB

HUT ke 75 TNI, Dandim 0419/Tanjab Serahkan Kunci Bedah Rumah di Parit Culum

FOTO : Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP Saat Menyerahkan Kunci Pintu Hasil Bedah Rumah kepada Ibu Tumijam di Dusun Talang Rimbo RT. 07 RW. 03 (Tanjung Batu) Kelurahan Parit Culum II, Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur, Kamis (08/10/20)

FOTO : Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP Saat Menyerahkan Kunci Pintu Hasil Bedah Rumah kepada Ibu Tumijam di Dusun Talang Rimbo RT. 07 RW. 03 (Tanjung Batu) Kelurahan Parit Culum II, Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur, Kamis (08/10/20)

TANJAB TIMURDandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP meresmikan sekaligus menyerahkan kunci pintu hasil bedah rumah kepada Ibu Tumijam, warga Dusun Talang Rimbo RT. 07 RW. 03 (Tanjung Batu) Kelurahan Parit Culum II, Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur, Kamis (08/10/20).

Hadir dalam peresmian ini Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Ahmad Taufik, Camat Sabak Barat, Adi Julian Sahputra S.IP M.H, Lurah Parit Culum II, Robby Hariadi S.IP serta Anggota Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto mengatakan program bedah rumah yang dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke-75 TNI Tahun 2020.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran

Rumah yang dibangun dari program RTLH ini menjadi permanen layak huni berukuran 6×9 M milik Ibu Tumijam yang di Dusun Talang Rimbo RT. 07 RW. 03, Kelurahan Parit Culum II Kec. Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur Wilayah Koramil 01/Muara Sabak.

 “Dalam rangka HUT ke 75 TNI, kita ingin memberikan sumbangsih kepada masyarakat dalam hal ini untuk meningkatkan taraf hunian yang sehat, dan alhamdulillah telah selesai dilaksanakan,” ungkap Erwan.

BACA JUGA :  Bangun Generasi Muda Bebas Korupsi, Kajari Berikan Edukasi ke Pelajar SMA Negeri 1 Tanjabbar

Program RTLH ini kata Dandim adalah sinergi antara TNI, Polri, Pemerintah Kecamatan Muara Sabak Barat, Pemerintah Kelurahan Parit Culum I dan donatur untuk mensejahterakan masyarakat.

Dalam kesempatan ini Camat Sabak Barat, Adi Julian Sahputra mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan ini, apalagi kegiatan ini sangat bermanfaat kepada masyarakat.

“Saya berharap senergi yang terjalin selama ini dengan TNI maupun Polri akan terus terjalin, apalagi dengan kegiatan seperti TMMD, Karya Bakti dan lainnya yang selama ini dilaksanakan semakin baik kedepannya,” ungkap Adi.(FIR)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Melahirkan, Satu Peserta CPNS Tanjabar Gagal Ikut SKB

Tanjab Timur

BKTM Bersedekah, Bhabinkamtibmas Labuhan Pering Bantu Warga Disabilitas Tongkat Kruk

Tanjab Timur

Kejari Tanjab Timur Terima Limpahan Berkas Tersangka Kasus Penyelundupan Mikol di Sadu

Tanjab Timur

Bupati Tanjabtim Buka Rakor Ekspor Pinang Melalui Pelabuhan Muara Sabak

Tanjab Timur

BGRM Bersama Magala Agni Gelar Simulasi Pemadaman Karhutla

Tanjab Timur

Setelah Viral, Aira 4 Tahun Penderita Tumor Dirujuk ke RSRM Jambi

Tanjab Timur

Lima Korban KM Wicly Jaya Sakti Tenggelam Telah Ditemukan

Tanjab Timur

Bupati Harap Penyaluran Beras Bantuan PPKM ke Masyarakat Cepat dan Tepat Sasaran