HUT ke 75 TNI, Dandim 0419/Tanjab Serahkan Kunci Bedah Rumah di Parit Culum

  • Whatsapp
FOTO : Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP Saat Menyerahkan Kunci Pintu Hasil Bedah Rumah kepada Ibu Tumijam di Dusun Talang Rimbo RT. 07 RW. 03 (Tanjung Batu) Kelurahan Parit Culum II, Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur, Kamis (08/10/20)

TANJAB TIMURDandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP meresmikan sekaligus menyerahkan kunci pintu hasil bedah rumah kepada Ibu Tumijam, warga Dusun Talang Rimbo RT. 07 RW. 03 (Tanjung Batu) Kelurahan Parit Culum II, Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur, Kamis (08/10/20).

Hadir dalam peresmian ini Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Ahmad Taufik, Camat Sabak Barat, Adi Julian Sahputra S.IP M.H, Lurah Parit Culum II, Robby Hariadi S.IP serta Anggota Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak.

Bacaan Lainnya

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto mengatakan program bedah rumah yang dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke-75 TNI Tahun 2020.

Rumah yang dibangun dari program RTLH ini menjadi permanen layak huni berukuran 6×9 M milik Ibu Tumijam yang di Dusun Talang Rimbo RT. 07 RW. 03, Kelurahan Parit Culum II Kec. Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur Wilayah Koramil 01/Muara Sabak.

 “Dalam rangka HUT ke 75 TNI, kita ingin memberikan sumbangsih kepada masyarakat dalam hal ini untuk meningkatkan taraf hunian yang sehat, dan alhamdulillah telah selesai dilaksanakan,” ungkap Erwan.

Program RTLH ini kata Dandim adalah sinergi antara TNI, Polri, Pemerintah Kecamatan Muara Sabak Barat, Pemerintah Kelurahan Parit Culum I dan donatur untuk mensejahterakan masyarakat.

Dalam kesempatan ini Camat Sabak Barat, Adi Julian Sahputra mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan ini, apalagi kegiatan ini sangat bermanfaat kepada masyarakat.

“Saya berharap senergi yang terjalin selama ini dengan TNI maupun Polri akan terus terjalin, apalagi dengan kegiatan seperti TMMD, Karya Bakti dan lainnya yang selama ini dilaksanakan semakin baik kedepannya,” ungkap Adi.(FIR)

Pos terkait