LIVE TV
Danrem 042/Gapu Serahkan Koleksi Harimau Sumatera yang Sudah Diawetkan ke Museum Siginjei Jambi Rotasi Jabatan, Acep Vicky Rosnidar Jabat Kasi Datun Kejari Tanjabbar Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI

Home / Tanjab Timur

Kamis, 8 Oktober 2020 - 19:50 WIB

HUT ke 75 TNI, Dandim 0419/Tanjab Serahkan Kunci Bedah Rumah di Parit Culum

FOTO : Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP Saat Menyerahkan Kunci Pintu Hasil Bedah Rumah kepada Ibu Tumijam di Dusun Talang Rimbo RT. 07 RW. 03 (Tanjung Batu) Kelurahan Parit Culum II, Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur, Kamis (08/10/20)

FOTO : Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP Saat Menyerahkan Kunci Pintu Hasil Bedah Rumah kepada Ibu Tumijam di Dusun Talang Rimbo RT. 07 RW. 03 (Tanjung Batu) Kelurahan Parit Culum II, Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur, Kamis (08/10/20)

TANJAB TIMURDandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP meresmikan sekaligus menyerahkan kunci pintu hasil bedah rumah kepada Ibu Tumijam, warga Dusun Talang Rimbo RT. 07 RW. 03 (Tanjung Batu) Kelurahan Parit Culum II, Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur, Kamis (08/10/20).

Hadir dalam peresmian ini Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Ahmad Taufik, Camat Sabak Barat, Adi Julian Sahputra S.IP M.H, Lurah Parit Culum II, Robby Hariadi S.IP serta Anggota Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Kapal Takboat Hantam Jembatan WFC dan Sejumlah Kapal Lainnya Rusah

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto mengatakan program bedah rumah yang dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke-75 TNI Tahun 2020.

Rumah yang dibangun dari program RTLH ini menjadi permanen layak huni berukuran 6×9 M milik Ibu Tumijam yang di Dusun Talang Rimbo RT. 07 RW. 03, Kelurahan Parit Culum II Kec. Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur Wilayah Koramil 01/Muara Sabak.

BACA JUGA :  Sepekan Ramadhan, Pemudik Mulai Meningkat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

 “Dalam rangka HUT ke 75 TNI, kita ingin memberikan sumbangsih kepada masyarakat dalam hal ini untuk meningkatkan taraf hunian yang sehat, dan alhamdulillah telah selesai dilaksanakan,” ungkap Erwan.

Program RTLH ini kata Dandim adalah sinergi antara TNI, Polri, Pemerintah Kecamatan Muara Sabak Barat, Pemerintah Kelurahan Parit Culum I dan donatur untuk mensejahterakan masyarakat.

BACA JUGA :  Ini Besaran Zakat Fitrah 2021 di Tanjab Barat

Dalam kesempatan ini Camat Sabak Barat, Adi Julian Sahputra mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan ini, apalagi kegiatan ini sangat bermanfaat kepada masyarakat.

“Saya berharap senergi yang terjalin selama ini dengan TNI maupun Polri akan terus terjalin, apalagi dengan kegiatan seperti TMMD, Karya Bakti dan lainnya yang selama ini dilaksanakan semakin baik kedepannya,” ungkap Adi.(FIR)

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Lantik Tim Pemenangan R2 di Nipah Panjang, Begini Pesan Robby Nahliansyah

Covid-19

5 Pasien Positif Covid-19 Berasal dari Tanjabar, Tanjabtim dan Sarolangun

Tanjab Timur

KPU Tanjab Timur Sudah Terima 169.553 Surat Suara Pilbup 2020

Tanjab Timur

Silaturrahmi Abdullah Sani Disambut Hangat Tokoh dan Masyarakat Mendahara Ilir

Advetorial

Siaga Dini, 135 Personel Satgas Karhutla di Jambi Diterjunkan di Sadu dan Kumpeh

Tanjab Timur

2 Paslon Pilkada Tanjab Timur Teken Pakta Integritas Kampanye Damai

Tanjab Timur

Tabrak Fuso, Dua Orang Penumpang Mobil Innova Tewas Menggenaskan

Aspirasi

Menjelang Akhir Program, Satgas TMMD Kodim Tanjab Garap WC dan Tempat Wudhu Masjid