LIVETV
Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Home / Berita

Jumat, 20 Maret 2020 - 20:26 WIB

Kapolres Tanjabbar Cek Kesiapan Ruang Isolasi Pasien Covid-19 di RSUD Daud Arif 

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH Saat Melakukan Koordinasi dan Pengecekan Ruang Isolasi untu Pasien Corona Virus Disease Covid-19 di RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal, Jum'at (20/03/20).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH Saat Melakukan Koordinasi dan Pengecekan Ruang Isolasi untu Pasien Corona Virus Disease Covid-19 di RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal, Jum'at (20/03/20).

Ditegaskan Kapolres dari koordinasi dengan pihak RSUD KH Daud Arif bahwa hingga saat ini, belum ada menyatakan masyarakat Kabupaten Tanjab Barat dan sekitarnya yang menjadi ODP (Orang Dalam Pengawasan) maupun PDP (Pasien Dalam Pengawasan).

BACA JUGA :  Kakanwil Kemenkumham Jambi Jelaskan Terkait Nama Aplikasi SABU yang Viral

“Tetapi RSUD KH Daud Arif sudah siap menangani apabila ada masyarakat yang terkena penyakit Covid-19/Virus Corona,” terangnya.

BACA JUGA :  Ratusan Warga Desa Pematang Gajah dan Kedemangan Menjalani Vaksinasi

Kendati demikian sambung Kapolres, masih terdapat peralatan standard penanganan Covid-19 yang tidak terdapat di ruang isolasi seperti Hevaviter (alat khusus penyaring udara inveksi) dan belum memiliki Disinfektan Semprot yang digunakan untuk mensterilkan ruangan atau petugas medis apabila telah melakukan kontak dengan pasien Covid-19.(*)

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH Saat Melakukan Koordinasi dan Pengecekan Ruang Isolasi untu Pasien Corona Virus Disease Covid-19 di RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal, Jum’at (20/03/20).

Share :

Baca Juga

Berita

H-1 Pencoblosan, Warga Kuala Tungkal Banyak Belum Dapat Surat Undangan Pemilih

Berita

Pasca Cuti Lebaran Gelombang Pertama, Danrem 042 Gapu Minta Prajuritnya Tetap Siaga

Berita

Polres Tanjab Barat Buka Penerimaan Bintara Perawat dan Bidan, Ini Syarat dan Jadwalnya

Berita

Esok Rakerda I SMSI Provinsi Jambi Digelar, Gubernur, Kapolda dan Danrem Dipastikan Hadiri

Berita

JCH Kloter 22 Tanjab Barat Diberangkatkan ke Asrama Haji Antara Jambi

Berita

Polres Tanjabbar Bersama Keluarga Bayi Lahir di Kapal Gelar Syukuran

Berita

Guntur; Kapolsek dan Bhabin Kamtibmas Jadi Contoh dan Panutan Dalam Pembuatan Kompos dari Bahan Limbah Lahan

Berita

Danrem 042/Gapu Ikuti Rakornis TMMD Ke-110 Tahun 2021