indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Masa Reses ke III Warga Kelurahan Tungkal III Menyampaikan Ini ke Hasbi Buntut Mogok Belajar, Komisi I DPRD Sidak ke SMAN 3 Muaro Jambi Dikunjungi Jamal, Warga Minta Rehab Jembatan Mangrove dan Pembangunan Jalan 800 Meter Pimpin Rapat Kerja, Pj Bupati Muaro Jambi Soroti Disiplin PNS yang Tak Pernah Ditindaklanjuti Polsek Maro Sebo Laksanakan Vaksinasi Booster di Desa Candi Muaro Jambi

Home / Sarolangun

Selasa, 13 Juli 2021 - 08:31 WIB

Mendapat Perlakuan Tak Mengenakan, Kasubbag Umum Kepegawaian Laporkan Istri Sekdin Damkar Sarolangun ke Polisi

Korban Didampingi Suami Usai Membuat Laporan di Mapolres Sarolangun. FOTO : Hendri

Korban Didampingi Suami Usai Membuat Laporan di Mapolres Sarolangun. FOTO : Hendri

SAROLANGUN – Kasubag Umum Kepegawaian Dinas Damkar Kabupaten Sarolangun, Padhliah mendapat perlakuan yang tidak mengenakan pada Senin, (12/07/21), sekitar pukul 09.00 WIB. Pasalnya ia menjadi korban kekerasan fisik atau penganiayan, yang diduga dilakukan oleh istri Sekretaris Dinas Damkar Sarolangun Abdul Honi, berinisial EN.

Kepada sejumlah awak media Korban menceritakan kronologis kejadian bermula ketika Sekdin meminta bantu agar dicarikan pinjaman sejumlah uang untuk kebutuhannya, dengan jaminan atas nama Kasubag Umum Kepegawaian tersebut.

BACA JUGA :  Dikunjungi Jamal, Warga Minta Rehab Jembatan Mangrove dan Pembangunan Jalan 800 Meter

Namun ketika bulan berjalan, Sekdin tidak membayar dua bulan bunga dari pinjaman tersebut. Sehingga korban terpaksa memotong uang tunjangan Sekdin, dan hal itu diketahui oleh Kepala Dinas Damkar. Sehingga hal tersebut yang diduga memicu keributan yang melibatkan istri Sekdin Damkar tersebut.

“Ketika bertemu di kantor ingin membicarakan itu dengan pak Sekdin, tiba-tiba istrinya datang dan lansung menjambak (menarik) rambut saya, narik jilbab saya, dan beberapa kali memukul kepala saya, setelah itu segera dipisahkan oleh karyawan Damkar, dan itu banyak saksi yang melihat kejadian,” kata korban saat diwawancarai sejumlah awak media.

BACA JUGA :  Polsek Maro Sebo Laksanakan Vaksinasi Booster di Desa Candi Muaro Jambi

Atas kejadian itu, Korban didampingi suami lansung menuju ke Polres Sarolangun guna membuat laporan atas dugaan perbuatan yang tidak menyenangkan yang dilakukan Istri Sekdin Damkar tersebut.

Share :

Baca Juga

Daerah

Kabar Duka, Ibunda Bupati Sarolangun Tutup Usia

Sarolangun

Pangdam II/Sriwijaya Bagikan Masker dan Sembako Pada Anak Yatim dan Marbot Masjid di Sarolangun

Sarolangun

Wakapolda Jambi Hadiri Syukuran Perdamaian Adat Antara SAD dengan Security PT PKM

Sarolangun

Gubernur Jambi Al-Haris Kunjungi Lapas Kelas IIB Sarolangun

Sarolangun

Bahas Penyelesaian Konflik SAD dengan PT. PKM dan Masyarakat, Kapolda Jambi Kunjungi Sarolangun

Sarolangun

Momen Ramadhan, Danrem 042/Gapu Silaturrahmi ke Pemkab Sarolangun

Sarolangun

Wakapolda Jambi Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Desa di Kecamatan Pauh

Berita

Kunjungan Pangdam II/Sriwijaya di Wilayah Korem 042/Gapu Berakhir di Kompi Senapan A