YTUBE
Kepala SPN dan Dirintelkam Polda Jambi Berganti Polres Tanjab Barat Berikan Bansos kepada Warga Terdampak Naiknya Harga Sembako Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran diangkat Menjadi Kabaharkam Polri Kapolres Sarolangun Distribusikan Bansos kepada Masyarakat Al Haris : Safari Ramadhan di Desa Niaso Wujudkan Silahturahmi Pemerintah dengan Masyarakat

Home / Kota Jambi

Jumat, 21 Oktober 2022 - 11:45 WIB

Pisah Sambut Kapolda Jambi, Ini yang Disampaikan Irjen Rachmad dan Irjen Rusdi

Irjen Pol Rusdi Hartono Kapolda Jambi Baru (Kiri) Irjen Pol A Rachmad Wibowo lama kini Jabat Kapolda Sumsel (Kanan) pada Acara Malam Pisah Sambut. FOTO : Dhea/LT

Irjen Pol Rusdi Hartono Kapolda Jambi Baru (Kiri) Irjen Pol A Rachmad Wibowo lama kini Jabat Kapolda Sumsel (Kanan) pada Acara Malam Pisah Sambut. FOTO : Dhea/LT

JAMBI- Kepolisian Daerah Jambi menggelar acara pisah sambut Kapolda Jambi dari Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, SIK kepada Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.Si, Kamis, (20/10/22) malam.

Acara yang digelar di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi dilaksanakan dengan khidmat dengan dihadiri oleh Gubernur Provinsi Jambi H. Al Haris, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, Kajati Provinsi Jambi Elan Suheyrlan, Kabinda Jambi Brigjen Pol. Drs. Irawan David Syah, Kepala BNN Provinsi Jambi Brigjen Pol. Wisnu Handoko, Para PJU Polda Jambi, Para Kapolres/Ta Jajaran Polda Jambi, Para Walikota/Bupati se Prov. Jambi.

Pada kesempatan tersebut Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo yang kini telah menjadi Kapolda Sumsel menyampaikan dan akan meninggalkan Polda Jambi menyampaikan kesannya tentang Jambi. Terutama pada saat pertama kali datang ke Jambi menggantikan Kapolda sebelumnya Irjen Pol. Drs. Firman Shantyabudi, M.Si.

BACA JUGA :  Polres Tanjab Barat Berikan Bansos kepada Warga Terdampak Naiknya Harga Sembako

Ia juag menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh forkopimda dan stakeholder yang telah membantunya selama menjabat sebagai Kapolda Jambi.

“Saya merasakan kebanggaan dan kebahagian karena Tuhan memberikan kesempatan bertugas di Jambi,” kenang Rachmad.

Dia mengakui Jambi telah menyatu dalam hati dan pikirannya. Dia juga meminta pamit pada masyarakat, selama mengabdi di Jambi yang menurutnya tidak ada duka, tetapi suka semuanya, kehidupan sosial Jambi sangat dinamis.

“Terima kasih dukungan para senior dan rekan-rekan baik dari instansi pemerintah, kalangan akademisi, dan dari sektor bisnis yang mana telah mendukung dan membantu saya selama lebih kurang 23 bulan untuk menjaga situasi kamtibmas wilkum Polda Jambi, Saya minta maaf apabila ada kesalahan ataupun kekhilafan saya maupun keluarga. Saya mohon izin dan minta restu untuk menjalankan tugas yang baru dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

BACA JUGA :  Cuti Bersama Lebaran 2023 Ditambah, Asyik Bisa Lebih Lama Liburan Bersama Cucu

Selanjutnya, Irjen Pol Rusdi Hartono selaku Kapolda Jambi saat ini menyampaikan kata sambutannya dan salam perkenalan kepada seluruh jajaran Forkopimda Provinsi Jambi serta instansi dan stakeholder terkait agar dapat bekerjasama dan menjalin sinegritas yang baik.

“Dengan segala kerendahan hati saya mohon dibukakan pintu untuk mengabdikan diri dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam pemeliharaan sitkamtibmas yang akan lebih baik, Polri tidak bisa berjalan sendiri oleh karena itu mari kita bersama-sama dengan instansi Pemerintah untuk mengelola Kamtibmas di Prov Jambi agar selalu kondusif, “ungkap Kapolda Jambi

Usai menyampaikan kata sambutan, acara dilanjutkan dengan penayangan video Irjen Pol A. Rachmad Wibowo selama menjabat Kapolda Jambi dan penayangan video profil Kapolda Jambi baru Irjen Pol. Rusdi Hartono serta pemberian cindera mata.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Pertama, Fasha Pimpin Musrenbang RKPD Kota Jambi Via Video Conference

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Usul Honorer Diangkat PNS Tanpa Tes, Alasannya Masuk Akal

Kota Jambi

Bupati Tanjab Barat dan Ketua STIKBA Jambi Teken Kesepakatan Kerja Sama Pengembangan SDM

Kota Jambi

Petugas Terpapar Corona, Pelayanan IGD RSUD Abdul Manap Ditutup Hingga 3 Oktober

Kota Jambi

Dirreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kabareskrim Polri

Kota Jambi

Wakil Walikota Jambi Kukuhkan Forum RT se Kelurahan Eka Jaya

Kota Jambi

Dirreskrimsus Polda Jambi Tetapkan 4 Tersangka Kasus Gudang Minyak Terbakar, 2 Diantaranya Pasangan Suami Istri

Kota Jambi

Tim Ops Antik Polda Jambi Dapati Pengunjung Hiburan Malam Positif Narkoba