YTUBE
Perintahkan Menembak, Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Kematian Brigadir J Kapolres Tanjab Timur Pimpin Pembaretan Tradisi Penyambutan 23 Baja Jual Bendera, Wanita Asal Bandung Mencari Peruntungan di Tanjabbar Mobil Ayla Vs Honda Brio Beradu, Tak Hanaya Lecet Pengemudi Alami Luka Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat ke 57, Dinkes Hadir Melayani Masyarakat

Home / Muaro Jambi

Rabu, 8 Juni 2022 - 15:56 WIB

Pj Bupati Muaro Jambi Sambut Kunjungan Kerja Ketua TP-PKK Provinsi Jambi

Pj Bupati Muaro Jambi Sambut Kunjungan Kerja Ketua TP-PKK Provinsi Jambi

Pj Bupati Muaro Jambi Sambut Kunjungan Kerja Ketua TP-PKK Provinsi Jambi

MUARO JAMBI – Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah sambut kunjungan Kerja Ketua TP-PKK Provinsi Jambi dan rombongan dalam Rangka Pengantar Tugas Penjabat Ketua TP-PKK Kabupaten Muaro Jambi.

Acara dilaksanakan di Gedung Serba Guna Muaro Jambi, Rabu (08/6/22).

Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Muaro Jambi, Kepala OPD Lingkupan Pekab Muaro Jambi, Pengurus TP-PKK Kabupaten Muaro Jambi, Camat, Kades se-kabupaten Muaro Jambi dan tamu undangan.

Selain menerima kunjungan Ketua TP-PKK Provinsi Jambi Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah juga melantik pengurus TP-PKK Kabupaten Muaro Jambi masa Bakti 2022 – 2024.

BACA JUGA :  Hari Ini Kapolri Umumkan Tersangka Baru Kasus Brigadir J, Siapa Gerangan

Pada kesempatan tersebut, Ketua TP-PKK Kabupaten Muaro Jambi Ny. Faradilla Zahara mengucapkan selamat datang kepada ibu Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi beserta rombongan yang sudah berkenan dan meluangkan waktunya untuk datang dalam rangka pengantar tugas tim penggerak PKK Kabupaten Muara Jambi

“Semoga dengan adanya silaturahmi ini dapat memberikan semangat bagi kita semua dalam melaksanakan program PKK demi mewujudkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat serta dapat mendorong pemulihan ekonomi nasional,” ujar Ny. Faradilla

Di tempat yang sama Pj Bupati Muaro Jambi mengucapkan selamat datang buat Ketua TP-PKK Provinsi Jambi beserta rombongan ke kabupaten Muaro Jambi dalam Rangka Pengantar Tugas Pejabat Ketua TP-PKK Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA :  Pj Bupati Muaro Jambi Bagikan Bendera Merah Putih ke Pengendara

Hari ini adalah momen yang luar biasa dikarenakan tiga petinggi dari Provinsi Jambi ibu gubernur, ibu Wagub, dan ibu Sekda hadir berbarengan di Kabupaten Muaro Jambi Sailun Salimbai.

“Saya berharap dengan kedatangan ibu-ibu dari Provinsi bisa memberikan motivasi yang lebih kepada kita ke depannya dan saya minta kepada Pak Sekda seluruh pejabat eselon 2,3 pak camat Pak Kades dan seluruhnya.untuk lebih giat lagi bekerja untuk masyarakat supaya bisa menjalankan program pokok PKK yang ada,” pungkasnya.(Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Vaksinasi Massal di Desa Penyingat Olak, Polsek Jaluko Bagikan Sembako Kepada 150 Peserta Datang Lebih Awal

Muaro Jambi

Wakapolres Muaro Jambi didampingi Wakil Ketua Bhyangkari Cabang Kunjungi Dua Pos Pengamana

Muaro Jambi

Polsek Kumpeh Ulu Berikan Layanan Vaksinasi Bagi Pengguna Jalan

Muaro Jambi

Kapolsek Kumpeh Ulu Imbau Warga Patuhi Prokes dan Disiplin Lalulints

Muaro Jambi

Wabup Muaro Jambi Dampingi Ketua IMI Lepas Touring Sumatra Tribute Jambi-Medan

Muaro Jambi

Kembali, Anggota DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata Tinjau Puluhan Titik Jalan Rusak

Muaro Jambi

Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6-11 Tahun di Muaro Jambi Dimulai

Muaro Jambi

Lapuanja Gandeng TNI-Polri dan BNN Gelar Razia Peredaran Barang Ilegal