YTUBE
35 Jam Pencarian, Pemancing Diterkam Buaya di Sungai Dendang Ditemukan Basarnas : Tubuh Korban Ditemukan Utuh, Ada Luka Gigitan Buaya di Kaki Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar BREAKING NEWS : Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar

Home / Provinsi Jambi

Selasa, 1 Maret 2022 - 19:05 WIB

Polda Jambi Turunkan 592 Personil Dalam Operasi Mandiri Keselamatan Tahun 2022

Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Raden Heru Prakoso bertindak sebagai pemimpin apel pasukan Operasi Mandiri Keselamatan tahun 2022 di lapangan hitam Mapolda Jambi. Selasa (1/3/22).

Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Raden Heru Prakoso bertindak sebagai pemimpin apel pasukan Operasi Mandiri Keselamatan tahun 2022 di lapangan hitam Mapolda Jambi. Selasa (1/3/22).

JAMBIPolda Jambi menggelar apel pasukan Operasi Mandiri Keselamatan tahun 2022 di lapangan hitam Mapolda Jambi. Selasa (1/3/22).

Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Raden Heru Prakoso bertindak sebagai pemimpin apel. Diikuti peserta apel yakni personel Ditlantas Polda Jambi, Satpol PP, Dinas Perhubungan Provinsi Jambi, Jasa Raharja dan Dinas terkait.

Membacakan amanat Kapolda Jambi, Irwasda mengatakan apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

BACA JUGA :  Basarnas : Tubuh Korban Ditemukan Utuh, Ada Luka Gigitan Buaya di Kaki

“Kita menyadari, bahwa dalam mengatasi permasalahan di bidang lalu lintas tersebut tidak bisa hanya berdiam diri melainkan wajib bertindak, dan melakukan berbagai upaya. dalam hal ini menciptakan Pemerintah yang bertanggung jawab dalam membina dan memelihara kamseltibcarlantas kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia menjelaskan Operasi Keselamatan tahun 2022 yang dilaksanakan tahun ini lebih mengedepankan kegiatan Preemtif, dan Preventif disertai Persuasif serta Humanis dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunnya angka pelanggaran dan kecelakaan laluintas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP

“Kegiatan pelaksanaan operasi keselamatan dititikberatkan pada giat deteksi dini, pemetaan daerah rawan macet dan kecelakaan serta melakukan edukasi dalam rangka membangun kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19,” jelasnya. [Lanjut Halaman Berikutnya].

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Live Streaming Sosialisasi Penyusunan SKP 2 Periode BKD Provinsi Jambi

Provinsi Jambi

Al Haris Akan Jadikan Eks Arena MTQ Rumah Adat Berciri Khas 11 Kabupaten/Kota

Provinsi Jambi

BNN Provinsi Jambi Ajak Masyarakat Sama-sama Memerangi Peredaran Narkotika

Provinsi Jambi

Imigrasi Kelas I TPI Jambi Berlakukan Implementasi Masa Berlaku Paspor 10 Tahun

Provinsi Jambi

Antisipasi Covid-19, Korem 042/Gapu Gelar Rapid Test Personil Aktivitas Tinggi

Provinsi Jambi

Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri Jambi Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Satria Bhakti

Provinsi Jambi

Terima Penghargaan dari OASE-KIM, Bupati Tanjabbar Sampaikan Ucapan Selamat ke Yuliawati

Provinsi Jambi

APBD Provinsi Jambi Tahun 2023 Ditetapkan Rp 5,5 Triliun