Polisi Kejar Satu Pelaku Rudapaksa Berstatus Buron

  • Whatsapp
FOTO : Kasat Reskrim Polres Tanjab Barat, IPTU Jan Manto Hasiholan, SH, SIK

KUALA TUNGKAL – Satu dari 5 pelaku rudapaksa (pemerkosaan) dengan paksaan di Kawasan Wisata Bukit Batu Suban Kecamatan Batang Asam Kabupaten Tanjung Jabung Barat, masih berstatus buron.

“Pelaku identitasnya telah dikantongi berinisial F,” ungkap Kasat Reskrim AKP Jan Manto Hasiholan, SH, SIK, Rabu (12/08/20).

Berita Lainnya

Keempat teman F lainnya berhasil diamankan polisi yakni YM, DG, NN dan CF sebelumnya juga sempat kabur pasca kejadian pemerkosaan.

“Pelaku F ini merupakan warga setempat, yang sebelumnya merupakan juru parkir ditempat wisata Bukit Batu Suban,” ungkap Kasat Reskrim.

Pria berpangkat Ajun Komisaris Polisi itu kembali menegaskan bahwa keberadaan satu pelaku buron ini sudah dalam pantauan pihaknya, tinggal menunggu waktu saja sambil menunggu etika baik dari pelaku untuk menyerahkan diri.

“Kita sudah pantau dan sudah mengetahui keberadaan pelaku, tinggal menunggu waktu saja, akan tetapi etikat baik dari pada keluarga pelaku kita sambut baik, namun proses hukum tetap berjalan,” pungkasnya.(Mir)

Berita terkait