Untuk ke 8 Kali Pemprov Jambi Raih WTP dari BPK RI

  • Whatsapp
FOTO : Gubernur Jambi Fachrori dan Jajaran FKPD Provinsi Jambi Pada Acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemerintah Provinsi Jambi Tahun 2019, Selasa (30/06/20)

JAMBI – Pemerintah Provinsi Jambi kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemerintah Provinsi Jambi Tahun 2019.

Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemerintah Provinsi Jambi Tahun 2019, ini berlangsung di Ruang Rapat Utama Gedung DPRD Provinsi Jambi, Selasa (30/06/20).

Berita Lainnya

Prestasi WTP teresbuat merupakan yang kedelapan kalinya diraih oleh Pemprov Jambi dari BPK RI.

“Semoga apa yang telah kita kerjakan ini memberikan sumbangsih positif terhadap kemajuan Provinsi Jambi, alhamdulillah, kita menerima Opini WTP dari BPK atas pemeriksaan laporan keuangan Pemerintah Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2019,” kata Fachrori Gubernur Jambi.

Saat itu, Gubernur Jambi mengakui telah dilaksanakan semaksimal mungkin, meskipun tidak seluruhnya dapat terlaksana sesuai jadwal dan target yang telah ditetapkan.

“Capaian beberapa indikator makro daerah pada Tahun 2019 cukup baik, terutama terkait upaya penurunan kemiskinan dan pengangguran,” sebut Fachrori saat memberikan sambutan.

Hadir pada kegiatan ini Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, Kapolda Jambi Irjen pol Firman Shantyabudi termasuk Kejati Provinsi Jambi dan yang lainnya juga turut hadir dalam rapat paripurna.(*)

Berita terkait