YTUBE
Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Apel Gabungan, Prajurit Harus Tahu Calon Kades se Kecamatan Senyerang Nyatakan Sikap Deklarasi Pilkades Damai Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Panitia Diminta Laksanakan Sesuai Protap Klasemen Sementara Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi

Home / Kota Jambi

Sabtu, 4 Juni 2022 - 14:29 WIB

Wawako Jambi Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar IRMJ

Wakil Wali Kota Jambi Dr. dr. Maulana hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Ikatan Raden Melayu Jambi (IRMJ) di gedung halaman tugu juang, Kota Jambi, Sabtu (4/6/22). FOTO : Noval

Wakil Wali Kota Jambi Dr. dr. Maulana hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Ikatan Raden Melayu Jambi (IRMJ) di gedung halaman tugu juang, Kota Jambi, Sabtu (4/6/22). FOTO : Noval

JAMBI KOTA – Wakil Wali Kota Jambi Dr. dr. Maulana hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Ikatan Raden Melayu Jambi (IRMJ) di gedung halaman tugu juang, Kota Jambi, Sabtu (4/6/22).

Dalam sambutannya Dr. Maulana MKM menyampaika apresiasi halal bihalal di gelar untuk menjalin rasa kebersamaan dan merupakan kesadaran seluruh anggota IRMJ (ikatan Raden Melayu Jambi) akan pentingnya bersilaturahmi antara sesama.

“Semoga silaturahmi ini dapat membuka keberkahan untuk kita semua. Bagi yang belum kenal jadi kenal, yang kenal bisa lebih kebal lagi, sehingga tercipta kebersamaan sebagai warga masyarakat kota Jambi,” kata Maulana.

BACA JUGA :  Diusulkan Menerima Remisi HUT RI ke-77, Tiga WBP Dinyatakan Bebas

“Untuk itu kita harus dorong demi mewujudkan visi misi itu, membantu Bapak wali kota Jambi H. Syarif Fasha untuk Jambi Tuntas,” sambung Maulana.

Acara halal bihalal tersebut berlangsung meriah, dihadiri Gubernur Jambi diwakili Setda Provinsi Jambi H. Sudirman. Tampak juga hadir Ketua IRMJ (ikatan Raden Melayu Jambi) Wawan Setiawan, para tokoh masyarakat kota Jambi dan para pejabat di jajaran Pemerintah Kota Jambi serta Pemprov Jambi.

BACA JUGA :  Kronologis Dua Truk Terlibat Kecelakaan, Evakuasi Turunkan Alat Berat

Sementara itu Setda Provinsi Jambi H Sudirman mengajak seluruh yang hadir untuk terus mempererat jalinan silahturahmi dan kebersamaan.

“Kebersamaan itu menjadi hal pentin g ketika kita melakukan sesuatu untuk menuju harapan yang baik. Lewat kebersamaan itu, semoga kita dapat membantu untuk pembangunan daerah maupun Provinsi Jambi,” ujar Sudirman.(Val)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Di Hari Kartini, PT Jasa Raharja Cabang Jambi Laksanakan Kegiatan JRku Bersih

Kota Jambi

Vaksinasi Masssl Lanjutan Untuk Lansia Polda dan Polresra Jambi Siapkan 800 Dosis Vaksin

Kota Jambi

Wakil Wali Kota Jambi Maulana Monitoring Vaksinasi di Markas PMI Kota Jambi

Berita

234 Calon Tamtama PK TNI AD Ikuti Sidang Parade Di Panda Korem 042/Gapu Jambi

Kota Jambi

Kapolda Jambi akan Tindak Tegas Geng Motor Meresakan Warga

Covid-19

Update 10 Mei : Jambi Bertamabah 2 Kasus Positif Covid-19, Total 64 Kasus

Covid-19

Wali Kota Jambi Lepas Kepulangan Pasien Positif Covid-19 yang Sembuh

Kota Jambi

Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal TNI Korem 042/Gapun