indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Polda Jambi dan RS Bhayangkara Adakan Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit-langit Gratis Seorang Ibu Warga Desa Senaung Melahirkan Kembar Tiga Kapolda Jambi Hadiri Pelantikan Pj Bupati Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun Bachyuni Deliansyah Resmi Dilantik Gubernur Jambi Jadi Pj bupati Muaro Jambi Sudah Kenal Sejak Lama, Hamas Siap Dukung Program Unggulan Al Haris

Home / Tanjab Barat

Jumat, 11 Juni 2021 - 15:59 WIB

Bhayangkari Polres Tanjabbar Berikan Edukasi Trauma Healing dan Kawal Prokes Pada Warga Desa Jati Emas yang Isolasi Mandiri

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Tanjab Barat Ny. Indri Guntur Saat Menyampaikan Edukasi Trauma Healing dan Himbauan. FOTO : Polres Tjb.

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Tanjab Barat Ny. Indri Guntur Saat Menyampaikan Edukasi Trauma Healing dan Himbauan. FOTO : Polres Tjb.

BRAM ITAM – Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Tanjab Barat dan Personel Polsek Tungkal Ilir melaksanakan edukasi Trauma Healing serta gerakan olah raga senam kepada warga Desa Jati Emas yang melaksanakan Isolasi Mandiri, Jumat (11/06/21).

Isolasi dilakukan warga Jati Emas akibat kontak erat dengan warga yang merupakan suspek Covid-19.

Dimana sebagian mereka saat ini telah diisolasi di Balai Adat Kuala Tungkal maupun RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal sebagian lagi di rumah bahkan ada yang di Kantor Desa Jati Emas.

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Tanjab Barat Ny. Indri Guntur didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tungkal Ilir Ny. Ema Agung mengungkapkan edukasi gerakan senam pagi untuk meningkatkan imun tubuh serta memberikan Trauma Healing kepada para warga Desa Jati Emas yang saat ini sedang melaksanakan Isolasi mandiri.

BACA JUGA :  Ini Pj Bupati Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun

“Hal ini guna mencegah terjadinya penurunan imun tubuh karena pikiran yang tidak menentu saat isolasi,” kata Ny. Indri.

Dirinya menghimbau kepada warga Desa Jati Emas untuk tetap mematuhi prokes, menerapkan pola hidup sehat, berfikiran positif dan jangan lupa selalu bahagia sehingga imun tubuh tetap terjaga dan menjadi lebih sehat lagi.

BACA JUGA :  Enam Kali Tanpa Jeda Pemerintah Kota Jambi Kembali Mendapatkan Opini WTP

Ny. Indri juga mengatakan kepada seluruh warga yang hadir untuk tetap semangat, jangan takut namun tetap waspada.

“Karena Virus Covid ini hanya dapat dilawan dan diatasi dengan semangat hidup sehat yang tinggi serta selalu berfikiran positif sehingga imun tubuh dapat selalu terjaga,” katanya.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan pemberian bantuan Paket Sembako dan beras premium kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri di rumahnya.

Turut hadir pada kegiatan ini Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agung Heru Wibowo, SH, MH dan Kades Jati Emas Muholid.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Agenda Kunker Ketua TP PKK Provinsi Jambi ke Tanjab Barat

Tanjab Barat

Ini Penyebab Padamnya Aliran Listrik ke Tanjab Barat

Tanjab Barat

Dandim 0419/Tanjab Ingatkan Warga Jangan Membuka Lahan Dengan Cara Membakar

Tanjab Barat

Gunakan Kapal Pol Airud Polres Tanjabbar Berikan Vaksinasi Masyarakat di Pesisir Sungai

Tanjab Barat

Dalam Sebulan Lebih, Polres Tanjabbar Amankan 18 Pelaku Peyalahgunaan Narkoba

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Aplikasi SILACAK Tracer Covid-19

Tanjab Barat

Fadhilah Sadat : PAUD Langkah Awal Pembentukan Karakter ‘Golden Age’

Tanjab Barat

Bupati Safrial Ucapkan Terima Kasih pada Imam Masduqi dan Selamat Bertugas pada Zakaria Ansori sebagai Ketua PA Kuala Tungkal