YTUBE
Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113 Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 26 Juni 2021 - 18:12 WIB

Bupati ; Sanksi Pemotongan TPP ASN Terkait Vaksinasi Tidak Benar

Bupati H. Anwar Sadat meninjau Pelaksanaan Vakainasi Masal bagi ASN dan Honorer di Halaman Kantor Bupati, Sabtu (26/06/21).

Bupati H. Anwar Sadat meninjau Pelaksanaan Vakainasi Masal bagi ASN dan Honorer di Halaman Kantor Bupati, Sabtu (26/06/21).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat mengatakan pesan berantai di WhatsApp berisikan Sanksi Pemotongan TPP bagi ASN dan penundaan pembayaran honor bagi Honorer yang tak ikut vaksinasi di Tanjab Barat adalah tidak benar.

Hal itu ditegaskan langsung Bupati Tanjab barat H. Anwar Sadat saat mendampingi Pj Gubernur Jambi Ibu Dr. hari Nur Cahaya Murni meninjau Pelaksanaan Vakainasi Masal bagi ASN dan Honorer di Halaman Kantor Bupati, Sabtu (26/06/21).

BACA JUGA :  IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal

”Tidak benar itu, pesan tersebut hanya berikan motivasi, semangat saja kepada ASN maupun honorer untuk saling mendukung kegiatan vaksinasi,” kata bupati.

BACA JUGA :  Sekda Batanghari Lantik 5 Pejabat Struktural dan Fungsional

Lanjut Bupati seharusnya sebagai pegawai, pejabat di pemerintahan memiliki motivasi terdepan merangkul semua masyarakat untuk di vaksinasi.

“Mudah-mudahan dengan demikian kedepannya mereka terpacu sendiri dengan kegiatan vaksin ini saling bahu-membahu,” tandasnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

DPD BM PAN Tanjabbar Hadiri Rakernas dan Pelantikan DPP BM PAN Periode 2021-2026

Daerah

Beragam Cara Bikin Siswa di Tanjab Barat Bahagia Selama Pandemi, Dari Bikin Saku Belajar Sampai Bercita-Cita Jadi Youtuber

Tanjab Barat

Beli Gas Elpiji di Perindag Seperti Pilkada, Jari Pembeli Dicelupkan ke Tinta

Tanjab Barat

Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Polres Tanjabbar Terjunkan 265 Personel

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat : Bidang Kesehatan Prioritas Perawat Hendaknya Lebih Profesional

Tanjab Barat

Ini Penyebab Padamnya PLN di Wilayah Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Danrem 042/Gapu Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Jambi-Riau

Tanjab Barat

Dialog Dengan Joko Widodo, Warga Difabel Asal Tanjab Barat Ini Ternyata Penerima Manfaat Bantuan Motor Viar