YTUBE
Modusnya Terekan CCTV Toko, Pencuri 2 Bal Rokok Class Mild Diringkus Polisi Dua Kali Lakukan Pemerkosaan di Geragai, Pelaku Dibekuk Polisi Saat Hendak Kabur ke Medan DPC AJWI Audiensi dengan Disdik Bogor 2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan, Begini Kondisinya Mendagri Beri Sinyal Pengendalian Inflasi, Pemda Tanjab Barat Jaga Stabilitas Harga Komoditi

Home / Provinsi Jambi

Jumat, 25 Desember 2020 - 18:47 WIB

Perayaan Natal di Jambi Aman, Kapolda Ucapkan Terima Kasih

FOTO : Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Saat Patroli Keamanan di Kota Jambi, Kamis malam (24/12/20).

FOTO : Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Saat Patroli Keamanan di Kota Jambi, Kamis malam (24/12/20).

JAMBI – Perayaan Natal 2020 bagi umat Kristiani di Kota Jambi, ibu kota Provinsi Jambi berjalan aman, damai dan kondusif. Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengucapkan terima kasih atas dukungan semua lapisan masyarakat Jambi.

“Terima kasih saya sampaikan, karena dari awal persiapan sampai dengan siang ini. Alhamdulillah semua berjalan lancar dan aman, situasi kamtibmas harus kita jaga bersama-sama masyarakat,” ungkap Kapolda, Jum’at (25/12/20).

Dari pentaun sejumlah gereja di Kota Jambi menurut Kapolda selama perayaan Natal telah menerapkan protokol kesehatan Covid-19, ini pun diapresiasi olehnya.

BACA JUGA :  Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Launching ‘NasDem Memanggil’

Ucapan rasa terima kasih dan apresiasi itu juga disampaikan Kapolda Jambi kepada seluruh personel yang sudah di kerahkan ke setiap Posko Pelayanan (Posyan) dan Posko Keamanan (PAM).

Ia menegaskan, sesuai Maklumat Kapolri personel harus menjamin keamanan dan melindungi masyarakat Khususnya di wilayah  Provisi Jambi.

“Intinya protokol kesehatan Covid-19 wajib dilaksanakan, dengan memakai masker,  cuci tangan dan menjaga jarak. Sejauh ini personel dilapangan tidak ada kendala, dan masyarakat juga dharapkan agar sama-sama kita tertib dan patuh protokol Covid-19, untuk menekan angka penyebaran Covid-19,” jelasnya.

BACA JUGA :  Dua Kali Lakukan Pemerkosaan di Geragai, Pelaku Dibekuk Polisi Saat Hendak Kabur ke Medan

Kendati demikian, Kapolda juga tetap mengingatkan agar dimalam pergantian tahun baru 2020-2021 tidak adanya kerumunan apalagi adanya petasan yang dapat mengundang banyak orang.

“Tidak menutup kemungkinan,  jika melanggar, baik petugas maupun masyarakat akan kita tidak sesuai peraturan yang berlaku,” tegasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Perkuat Silaturahim, DPRD Provinsi Jambi Laksanakan Halal Bihalal

Provinsi Jambi

Pos Pantau Operasional Angkutan Truk Batu Bara Dibangun di Batanghari

Berita

Danrem 042 Gapu Ikuti Kejuaraan Menembak Pistol Executive Polda Jambi

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapim TNI 2021 Secara Virtual

Provinsi Jambi

Gubernur Jambi dan Bupati Tanjabbar Lepas Ekspor Perdana Pinang Betara ke Saudi Arabia

Provinsi Jambi

Malam Misa Natal, Kapolda Jambi : Sejauh Ini Jambi Aman dan Kondusif

Provinsi Jambi

Korem 042 Gapu Siapkan 29 Personel Satgas Apter

Covid-19

25 PDP di Jambi Menunggu Hasil Swab