LIVE TV
Kunker ke Merangin, Danrem Gapu Sempatkan Olahraga Jalan Kaki di Kota Bangko DPRD Tanjab Barat Akan Gelar PAW Partai PBB Bupati Anwar Sadat dan Pimpinan DPRD Tandatangani Nota KRA RPJMD 2021-2026 Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini ke-142, Hairan Apresisi Kiprah Kaum Perempuan Kapolres Tanjabbar Lakukan Blusukan Penyusuran Informasi Premanisme di Kuala Tungkal

Home / Provinsi Jambi

Jumat, 25 Desember 2020 - 18:47 WIB

Perayaan Natal di Jambi Aman, Kapolda Ucapkan Terima Kasih

FOTO : Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Saat Patroli Keamanan di Kota Jambi, Kamis malam (24/12/20).

FOTO : Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Saat Patroli Keamanan di Kota Jambi, Kamis malam (24/12/20).

JAMBI – Perayaan Natal 2020 bagi umat Kristiani di Kota Jambi, ibu kota Provinsi Jambi berjalan aman, damai dan kondusif. Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengucapkan terima kasih atas dukungan semua lapisan masyarakat Jambi.

“Terima kasih saya sampaikan, karena dari awal persiapan sampai dengan siang ini. Alhamdulillah semua berjalan lancar dan aman, situasi kamtibmas harus kita jaga bersama-sama masyarakat,” ungkap Kapolda, Jum’at (25/12/20).

Dari pentaun sejumlah gereja di Kota Jambi menurut Kapolda selama perayaan Natal telah menerapkan protokol kesehatan Covid-19, ini pun diapresiasi olehnya.

BACA JUGA :  DPRD Tanjab Barat Akan Gelar PAW Partai PBB

Ucapan rasa terima kasih dan apresiasi itu juga disampaikan Kapolda Jambi kepada seluruh personel yang sudah di kerahkan ke setiap Posko Pelayanan (Posyan) dan Posko Keamanan (PAM).

Ia menegaskan, sesuai Maklumat Kapolri personel harus menjamin keamanan dan melindungi masyarakat Khususnya di wilayah  Provisi Jambi.

“Intinya protokol kesehatan Covid-19 wajib dilaksanakan, dengan memakai masker,  cuci tangan dan menjaga jarak. Sejauh ini personel dilapangan tidak ada kendala, dan masyarakat juga dharapkan agar sama-sama kita tertib dan patuh protokol Covid-19, untuk menekan angka penyebaran Covid-19,” jelasnya.

BACA JUGA :  6 Jenis Pelayanan Restoran, Calon Pegiat F&B Wajib Tahu

Kendati demikian, Kapolda juga tetap mengingatkan agar dimalam pergantian tahun baru 2020-2021 tidak adanya kerumunan apalagi adanya petasan yang dapat mengundang banyak orang.

“Tidak menutup kemungkinan,  jika melanggar, baik petugas maupun masyarakat akan kita tidak sesuai peraturan yang berlaku,” tegasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Ratusan Kendaraan Terjaring di Pos Penyekatan Perbatasan Jambi, Sebagian Diputar Balik

Daerah

Danrem 042 Gapu Terjunkan 32 Personel Satgas Karhutla ke Desa Kumpeh

Daerah

Gubernur Jambi Serahkan Hewan Qurban Keluarga ke Pengurus Masjid Al-Falah

Provinsi Jambi

H. Pahrizal Dilantik Jadi Kepala Kemenag Kerinci, H. Rusli Sebagai Penghulu Ahli Madya

Covid-19

Pasien 08 COVID-19 di Jambi Laki-Laki 63 Tahun

Berita

Gubernur Jambi Serahkan Bantuan JPS Covid-19 Tahap II di Sungai Bahar

Covid-19

Update 25 Mei : Kasus Positif Covid-19 di Jambi Bertambah 2 Lagi, Sembuh 2

Berita

Jadwal Lengkap Imsakiyah Ramadhan 2020 Kabupaten Kota Provinsi Jambi