YTUBE
Tragedi Sepakbola Indonesia di Stadion Kanjuruhan 127 Orang Meninggal, 180 Orang Luka-luka Warga Minta Lubang Galian Jargas Ditimbun Lagi, Begini Kata Pengawas dan Pemda Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan Nabi Muhammad SAW Sosok Teladan yang Agung Sepeda Santai HUT TNI KE 77 Kodim Tanjab Super Meriah Berhadiah Sepeda Motor

Home / Provinsi Jambi

Jumat, 25 Desember 2020 - 18:47 WIB

Perayaan Natal di Jambi Aman, Kapolda Ucapkan Terima Kasih

FOTO : Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Saat Patroli Keamanan di Kota Jambi, Kamis malam (24/12/20).

FOTO : Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Saat Patroli Keamanan di Kota Jambi, Kamis malam (24/12/20).

JAMBI – Perayaan Natal 2020 bagi umat Kristiani di Kota Jambi, ibu kota Provinsi Jambi berjalan aman, damai dan kondusif. Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengucapkan terima kasih atas dukungan semua lapisan masyarakat Jambi.

“Terima kasih saya sampaikan, karena dari awal persiapan sampai dengan siang ini. Alhamdulillah semua berjalan lancar dan aman, situasi kamtibmas harus kita jaga bersama-sama masyarakat,” ungkap Kapolda, Jum’at (25/12/20).

Dari pentaun sejumlah gereja di Kota Jambi menurut Kapolda selama perayaan Natal telah menerapkan protokol kesehatan Covid-19, ini pun diapresiasi olehnya.

BACA JUGA :  Ridwan Agus Hadiri Generaly Assembly Confedaration of Asean Journalists

Ucapan rasa terima kasih dan apresiasi itu juga disampaikan Kapolda Jambi kepada seluruh personel yang sudah di kerahkan ke setiap Posko Pelayanan (Posyan) dan Posko Keamanan (PAM).

Ia menegaskan, sesuai Maklumat Kapolri personel harus menjamin keamanan dan melindungi masyarakat Khususnya di wilayah  Provisi Jambi.

“Intinya protokol kesehatan Covid-19 wajib dilaksanakan, dengan memakai masker,  cuci tangan dan menjaga jarak. Sejauh ini personel dilapangan tidak ada kendala, dan masyarakat juga dharapkan agar sama-sama kita tertib dan patuh protokol Covid-19, untuk menekan angka penyebaran Covid-19,” jelasnya.

BACA JUGA :  Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja

Kendati demikian, Kapolda juga tetap mengingatkan agar dimalam pergantian tahun baru 2020-2021 tidak adanya kerumunan apalagi adanya petasan yang dapat mengundang banyak orang.

“Tidak menutup kemungkinan,  jika melanggar, baik petugas maupun masyarakat akan kita tidak sesuai peraturan yang berlaku,” tegasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Gubernur Jambi Ingatkan Bupati/Wali Kota Antisipasi Lonjakan Covid-19

Provinsi Jambi

Alasan Sanusi Mengundurkan Diri dari KPU Jambi

Provinsi Jambi

Terkait Hal Ini, KASN Kembali Surati Gubernur Jambi

Provinsi Jambi

Hadiri Peringatan HUT BNN ke 20, Wagub Abdullah Sani Apresiasi Kinerja BNNP Jambi

Provinsi Jambi

Polda Jambi Sebar 1.600 Paket Sembako dan 8 Ton Beras Untuk Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Provinsi Jambi

Dinkes Provinsi Jambi Ungkap Penyebab Kasus Stunting Masih Tinggi

Covid-19

Berikut 20 Orang Pasien Covid-19 Provinsi Jambi yang Dinyatakan Sembuh

Provinsi Jambi

Persit KCK Koorcab Rem 042 Do’a Bersama untuk Awak KRI Nanggala 402