LIVE TV
Kunker ke Merangin, Danrem Gapu Sempatkan Olahraga Jalan Kaki di Kota Bangko DPRD Tanjab Barat Akan Gelar PAW Partai PBB Bupati Anwar Sadat dan Pimpinan DPRD Tandatangani Nota KRA RPJMD 2021-2026 Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini ke-142, Hairan Apresisi Kiprah Kaum Perempuan Kapolres Tanjabbar Lakukan Blusukan Penyusuran Informasi Premanisme di Kuala Tungkal

Home / Provinsi Jambi / Covid-19

Jumat, 17 April 2020 - 19:26 WIB

Pimpin Rapat Penanganan Covid-19; Fachrori, Jangan Sampai Masyarakat Susah

FOTO : Gubernur Jambi Dr. H. Fachrori Umar pimpin langsung rapat terkait penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 berlangsung di Ruang Kerja Gubernur Jambi, Kamis(16/04/20).

FOTO : Gubernur Jambi Dr. H. Fachrori Umar pimpin langsung rapat terkait penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 berlangsung di Ruang Kerja Gubernur Jambi, Kamis(16/04/20).

JAMBI – Gubernur Jambi Dr. H. Fachrori Umar pimpin langsung rapat terkait penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 berlangsung di Ruang Kerja Gubernur Jambi, Kamis(16/04/20).

Rapat yang dihadiri Sekda Provinsi Jambi H.Sudirman,SH,MH, Kepala Bulog Divre Jambi Bakhtiar, Kadis PUPR Provinsi Jambi M.Fauzi, Kadis Perhubungan Provinsi Jambi Varial Adhi Putra, Staf Ahli Bidang Kuangan, Ekonomi dan Pembangunan Sri Anggunaini, Kadis PPA dan PP Provinsi Jambi Luthfia, Karo Humas Provinsi Jambi Johansyah, Dinas Budpar Provinsi Jambi Ema.

Arahan Gubernur Jambi terkait data terukur masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 sehingga bantuan yang diberikan tepat sasaran pada keluarga yang membutuhkan, termasuk langkah antisipasi masyarakat atau pelajar dari luar daerah yang masuk ke Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  HNW : Rencana Pajaki Sembako dan Jasa Pendidikan oleh Pemerintah Tak Sesuai Pancasila

“Surati Bupati/Wali Kota terkait validasi data, banyak masyarakat yang sudah kesulitan ekonomi dan kita upayakan bantu jangan sampai mereka susah,” ujar H. Fachrori.

BACA JUGA :Pasien Positif Corona 07 Warga Kota Sungai Penuh

Selanjutnya Gubernur Jambi mengharapkan pos pemeriksaan terkait Covid-19 di batas wilayah Provinsi Jambi berfungsi optimal mengantisipasi pelajar atau masyarakat dari daerah lain yang masuk atau pulang ke Jambi.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Imbau OPD Galang Dana Untuk Korban Kebakaran Mendahara Ulu

“Mereka yang masuk ke Jambi diharapkan petugas lapangan lakukan pemeriksaan sesuai standar penanganan Covid-19, kerja sama masyarakat dan petugas demi kebaikan dan kesehatan kita semua,” terang Gubernur Jambi.

Disamping realokasi dana Rp 211 Miliar, Gubernur Jambi mengimbau Pejabat dan ASN memberikan sumbangan bagi masyarakat tidak mampu terimbas wabah Covid-19.

“Ada pos rekening bantuan selain pemerintah secara resmi, mari bersama membantu masyarakat,” harap Gubernur Jambi.(Hmsprov)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Fasda Tanoto Foundation Gelar Pembelajaran Online di Tanjab Barat

Covid-19

Kasus Positif Corona di Jambi Bertambah Satu Lagi, Riwayat Kontak Masih Di tracking

Covid-19

Keterangan Lengkap Wali Kota Jambi Soal 2 Warganya Positif Terpapar Covid-19

Covid-19

Fachrori Tandatangani Naskah Sinergitas Kerja Percepat Pemeriksaan Swab COVID-19 di Jambi

Covid-19

Ini 5 Tambahan Pasien Covid-19 di Tungkal Ilir

Provinsi Jambi

BPSDM Provinsi Jambi Gelar Pelatihan Peningkatan SDM ASN Berbasis Kompetensi

Covid-19

Kasus Covid-19 Meningkat, Bupati dan Forkompimda Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Seputar Kota Kuala Tungkal

Provinsi Jambi

Pangdam II/Swj Letakan Batu Pertama Pembangunan Panti Asuhan Korem 042 Gapu