YTUBE
Tragedi Sepakbola Indonesia di Stadion Kanjuruhan 127 Orang Meninggal, 180 Orang Luka-luka Warga Minta Lubang Galian Jargas Ditimbun Lagi, Begini Kata Pengawas dan Pemda Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan Nabi Muhammad SAW Sosok Teladan yang Agung Sepeda Santai HUT TNI KE 77 Kodim Tanjab Super Meriah Berhadiah Sepeda Motor

Home / Provinsi Jambi

Kamis, 3 Maret 2022 - 17:46 WIB

Rakor dengan KPK, Edi Purwanto : Masa Lalu Itu Masa yang Harus Ditinggalkan

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Saat Rakor Pemberantasan Korupsi Kepada Semua Kepala Daerah dan Anggota DPRD se Provinsi Jambi, Rabu (2/3/22).

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Saat Rakor Pemberantasan Korupsi Kepada Semua Kepala Daerah dan Anggota DPRD se Provinsi Jambi, Rabu (2/3/22).

JAMBI – Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto mengatakan bahwa dirinya akan berkomitmen dalam membenahi sistem pemerintahan agar meminimalisasi celah tindakan korupsi. Ia tidak ingin praktik korupsi terjadi di bawah kepemimpinannya di DPRD Provinsi Jambi.

Demikian itu disampaikan Edi Purwanto kepada Wakil Ketua KPK RI Lili Pintauli Siregar dalam agenda rapat koordinasi (rakor) pemberantasan korupsi kepada semua kepala daerah dan DPRD se Provinsi Jambi, Rabu (2/3/22).

BACA JUGA :  Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan

Rakor ini dilakukan KPK sebagai memberikan upaya pencegahan korupsi, baik untuk wakil rakyat di provinsi Jambi.

“Pada hari ini, Ibu, Wakil Ketua KPK RI, kami insyaallah akan berbenah, Ibu, bahwa masa lalu itu masa yang harus ditinggalkan. Oleh karena itu, kami terus berusaha dengan teman-teman semua (gubernur Jambi anggota DPRD provinsi Jambi bupati-wali kota) di Jambi agar bekerja dengan aturan yang benar di bawah bimbingan Ibu dan tim agar ke depan kami dapat bekerja dengan sesuai undang-undang yang berlaku,” kata Edi Purwanto.

BACA JUGA :  Diduga Akibat Limpahan Air dari PT SAGM, Lahan Warga Desa Sebatu Tenggelam dan Terancam Mati

Edi Purwanto ia akan terus bekerja sedemikian mungkin akan menjaga integritas agar dapat menjalankan tugas dan fungsi sebaik-baiknya.

Kegiatan rakor ini juga dihadiri gubernur Jambi Al haris serta Perwakilan BPK RI dan seluruh bupati dan wali kota se Jambi serta para OPD terkait.(Val)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

AHY serahkan SK 11 DPC Demokrat se-Provinsi Jambi Hari Ini

Provinsi Jambi

Perkuat Penanganan COVID-19, PJs Gubernur Jambi Rapat Khusus dengan Dinkes

Provinsi Jambi

Jelang Idul Adha, Gubernur dan Kapolda Jambi Sidak Pasar

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Buka Bimtek Mekanisme Pelaksanaan Anggaran TNI AD

Provinsi Jambi

BNNP Jambi Bangun Sinergi Pemberantasan Narkotika Bersama Polda Jambi

Provinsi Jambi

BKD Provinsi Jambi Gelar Sosialisasi dan Pendampingan Penyusunan SKP Periode II

Covid-19

Update 4 Juni: Ini Data 10 Pasien Sembuh dari Covid-19 di Jambi

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu : Waspadai Lonjakan Covid-19 di Libur Akhir Tahun