LIVE
Wijaya Hamzah, Atlet Taekwondo Asal Merangin Wakili Jambi di PON Papua 2021 Tujuh Sindikat Pengedar Narkoba Jaringan Malaysia 117 Kg Sabu Diringkus Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci Penembakan Terhadap Tokoh Agama Kembali Terjadi di Tangerang Spanduk Pengetatan Masuk Kota Kuala Tungkal Terpasang, Ini Penjelasan Kapolres

Home / Nasional

Senin, 25 Mei 2020 - 13:47 WIB

Satgas Pamtas YONIF R 142/KJ dan Jajaran Pos di Perbatasan RI-Timor Leste Silaturrahmi Idul Fitri via Vicon

FOTO : Dansatgas PAMTAS YONIF R 142/KJ dan Jajaran Pos di Perbatasan Rayakan zidul Fitri Saat Vicom Idul Fitri, Senin (24/05/20)

FOTO : Dansatgas PAMTAS YONIF R 142/KJ dan Jajaran Pos di Perbatasan Rayakan zidul Fitri Saat Vicom Idul Fitri, Senin (24/05/20)

BELU – Penugasan dalam menjaga wilayah perbatasan Indonesia-Timor Leste saat Pandemi Covid-19 ini tidak menghalani bagi Satgas Pamtas RI-RDTL sektor Timur Yonif Raider 142/KJ untuk melaksanakan silaturrahmi Idul Fitri 1441 Hijriah di daerah penugasan Atambua Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur.

Mereka tetap jalankan silaturrahmi antar pimpinan dan pos ke pos melalui teknologi Video Conference (Vicon).

BACA JUGA :  Wijaya Hamzah, Atlet Taekwondo Asal Merangin Wakili Jambi di PON Papua 2021

Demikian disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif R 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos, MM dalam rilis tertulisnya diterima lintastungkak.com, Senin (25/05/20).

“Tidak semua prajurit dapat melaksanakan hari raya Idul Fitri di daerah penugasan, dan kami wajib bangga dengan moment hari raya umat muslim kali ini,” ungkap Ikhsanuddin dalam rilisnya.

BACA JUGA :  Roadshow Supervisi dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK di Desa Kelagian dan Talang Makmur

Dikatakannya, khusus untuk personel yang berada di pos-pos sepanjang garis perbatasan Indonesia – Timor Leste disediakan fasilitas jaringan telekomunikasi video converence sehingga hubungan silaturahmi tetap terjaga dengan baik.

Lebih lanjut dikatakannya, selain silaturahmi dalam rangka hari raya Idul Fitri, melalui vicon juga untuk koordinasi dsn memberikan arahan terkait keamanan di wilayah perbatasan sehingga dapat selalu terjaga dengan baik.

BACA JUGA :  Penembakan Terhadap Tokoh Agama Kembali Terjadi di Tangerang

“Di waktu purna tugas seperti sekarang ini perlu pengawasan yang lebih ketat, sehingga saat kembali nanti tidak mendapat kendala dan halangan yang berarti,” ujarnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Begini Cara Mengisi Data Sensus Penduduk Online

Nasional

Satgas Covid-19 Buka Rekrutmen Tracer Covid-19 Posko Satgas Desa/Kelurahan 11 Provinsi, Tertarik?

Nasional

MenPAN RB, ASN Terlibat Narkoba Berhentikan Tidak Hormat

Nasional

SKK Migas Peroleh Penghargaan dari KPK

Pilkada

Petahana yang Maju Pilkada 2020 Harus Cuti Selama 71 Hari

Nasional

Kalemdiklat Polri Serahkan Bantuan Sosial untuk Nakes RS Bhayangkara dan Tenaga Kebersihan

Nasional

Pedagang Bubur yang Didenda Rp 5 Juta Dapat Bantuan dari Andre Rosiade

Pendidikan

Persiapkan New Normal Pendidikan yang Berorientasi Pada Siswa