YTUBE
Besok Angkutan Batu Bara Kembali Dibuka, Polda Jambi Tagaskan Tatai Aturan 35 Jam Pencarian, Pemancing Diterkam Buaya di Sungai Dendang Ditemukan Basarnas : Tubuh Korban Ditemukan Utuh, Ada Luka Gigitan Buaya di Kaki Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar

Home / Kisah Inspiratif

Selasa, 15 Februari 2022 - 07:53 WIB

Valentin Jadi Hari Spesial Bagi Wawako Jambi Menginjak Usia 46 Tahun

Wakil Wali Kota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM mendapat Suapan tumpeng dari Istri, Senin (14/2/22). FOTO : Sahabat Maulana.

Wakil Wali Kota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM mendapat Suapan tumpeng dari Istri, Senin (14/2/22). FOTO : Sahabat Maulana.

KOTA JAMBI – Menjadi Hari kebahagiaan tersendiri di momen Valentine 14 Februari 2022 ini bagi Wakil Wali Kota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM, karena dengan ini juga bertepatnya hari ini tanggal 14 Februari 2022 Wawako periode 2018 -2023 ini menginjak usianya ke 46 tahun.

Ucapan selamat dan doa pun mengalir melengkapi rasa bahagia bagi orang nomor dua di Kota Jambi ini.

Ucapan serta doa diberikan oleh berbagai kalangan. Mulai dari masyarakat hingga para ASN Pemkot maupun pemprov tersebut.

BACA JUGA :  Manfaatkan Pekarangan, TP-PKK Desa Purwodadi Panen 30 Kilogram Jahe Merah

Tetap Menjadi kebanggaan tak luput kepada orang tua sudah mendoa kan sehingga umur sekarang di lebih kan oleh allah swt.dan begitu juga ada ORANG BAIK bahkan ada juga Bagi Banyak Orang khususnya d Pemkot dan pemrov sudah mendoakan saya. Bahkan Terutama Pendorong Majunya Generasi MUDA, juga dilancarkan setiap langkah tersebut.

“Selamat Ulang Tahun ke 46 Wakil Walikota Jambi H. Maulana MKM Semoga Sehat selalu dan Sukses Selalu dalam Mengembang Tugas ini terutama d Pemkot Jambi,” ucap yang hadir saat Maulana gelar syukuran.

BACA JUGA :  Basarnas : Tubuh Korban Ditemukan Utuh, Ada Luka Gigitan Buaya di Kaki

“Selamat Ultah ke 46 Walikota Jambi ke depan semoga tercapai dan di permudah segala Hajat nya baik untuk keluarga dan Kota Jambi Tercinta. Amin,” ucap yang lain.

Wawako Maulana sendiri terlihat mengucapkan terima kasih atas ucapan dan doanya.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan,” pungkasnya Wawako Maulana.(Val)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kisah Inspiratif

Dua Kali Kehilangan Kapal Pompong, Istri Nelayan Ini Berusaha Ikhlas dan Tidak Melapor

Kisah Inspiratif

Cerita Irjen Pol Rusdi Hartono Hingga Jadi Kapolda Jambi Sentuh Hati Personel

Kisah Inspiratif

Bagas Yoga Lulus AKMIL, Betkat Doa dan Perjuangan Orang Tua, Begini Ceritanya

Kisah Inspiratif

Mengisi Waktu di Masa Sekolah Daring, Bocah 15 Tahun Mengais Rezeki Menjadi Pengemudi Pompong