YTUBE
Antusias Masyarakat Desa Mendalo Laut Ikuti Pawai Budaya Kasrem 042/Gapu Ikuti Gerak Jalan Santai HUT RI Ke 77 Tahun 2022 Buntut Kasus Kematian Brigadir J, 83 Polisi Diperiksa Terkait 35 Direkom Patsus Respon Arahan Kapolri, Polda Jambi Berantas Semua Perjudian Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now”

Home / Tanjab Timur

Sabtu, 2 Juli 2022 - 21:11 WIB

Bersama Ketua Bhayangkari, Kapolres Tanjab Timur Tabur Bunga di Makosat Polair

Kapolres Tanjabtim AKBP Andi M. Ichsan dan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny. Dinda Ichsan Pimpin Tabur Bunga, Jumat (01/7/22). FOTO : Dhea.

Kapolres Tanjabtim AKBP Andi M. Ichsan dan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny. Dinda Ichsan Pimpin Tabur Bunga, Jumat (01/7/22). FOTO : Dhea.

TANJAB TIMUR – Menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Kepolisian Resort (Polres) Tanjab Timur menggelar upacara tabur bunga di Mako Sat Polairud Polres Tanjab Timur dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M. Ichsan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny. Dinda Ichsan, Jumat (01/7/22).

Upacara Tabur Bunga di Dermaga Mako Polairud Tanjab Timur pinggiran Sungai Batanghari untuk mengenang arwah jasa pahlawan yang telah mendahului kita.

BACA JUGA :  Gubernur Al Haris Serahkan Remisi Napi dan Anak Lapas Kelas II A Jambi

Disampaikan Kapolres, kita yang masih hidup senantiasa mendoakan semoga arwah para pahlawan yang telah gugur di tempatkan ditempat yang layak di Sisi Nya.

“Mari kita teruskan perjuangan, dengan selalu bersyukur dan menjaga warisan alam untuk anak cucu kita kelak, termasuk menjaga Sungai Batanghari,” ujarnya.

AKBP Andi M. Ichsan menjelaskan, perjuangan itu bukan hanya melawan penjajah namun makna perjuangan adalah segala sesuatu yang kita niatkan, kemudian diterjemahkan didalam pikiran kita dan kita lakukan semaksimal mungkin karena banyak “perjuangan” yang gagal hanya dari niat, atau bahkan dari pikiran. Tetapi yang paling sering adalah usaha dan perbuatan kita yang tidak mencerminkan arti perjuangan itu sendiri.

BACA JUGA :  Berikut Data Korban Kebakaran di Teluk Nilau

“Semoga kedepan Polri makin dicintai masyarakat, dengan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Dandim : TNI-Polri Jaga Ketat Logistik Pilkada 2020 di KPU Tanjab Timur

Tanjab Timur

Di Hari Libur, Kapolda Jambi Tinjau Posko PPKM Mikro di Muaro Sabak Barat

Tanjab Timur

Jerambah Ke Pemakaman Rusah Parah, Warga Nipah Panjang Harus Iuran Lakukan Perbaiki

Tanjab Timur

Melanggar Keimigrasian, Keagenan Kapal PT BSP Dikenakan Sanksi Denda Rp50 Juta

Tanjab Timur

Lantik Tim Pemenangan R2 di Nipah Panjang, Begini Pesan Robby Nahliansyah

Tanjab Timur

Babinsa Lagan Ulu Bantu Warga Binaan Giling Padi

Tanjab Timur

Tanjab Timur Segera Miliki Laboratorium PCR

Tanjab Timur

Kapolres Tanjab Timur Takziah ke Rumah 5 Korban Meninggal di Palka Tongkang