YTUBE
Danrem 042/Gapu Hadiri Rapurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Sambut HUT RI, LDII Yakinkan Pesantren Bukan Sarang Radikalisme 20 Link Twibbon Terbaru Hari Kemerdekaan RI ke 77 Hamas Kunjungi Veteran dan Sampaikan Salam dari AHY Densus 88 Geledah Salah Satu Rumah Warga di Perumahan Argenta Sungai Gelam

Home / Provinsi Jambi

Selasa, 5 Juli 2022 - 13:33 WIB

Gubernur Al Haris Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di SPN Polda Jambi

Gubernur Al Haris Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di SPN Polda Jambi. FOTO : Noval

Gubernur Al Haris Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di SPN Polda Jambi. FOTO : Noval

JAMBI – Gubernur Jambi, Al Haris menghadiri upacara dan syukuran Hari Bhayangkara ke 76 yang digelar Polda Jambi di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi di Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (5/7/2022). Acara dipimpin langsung Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Pada kasempatan ini Gubernur Al Haris mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 76 dan mengapresiasi peran Polda Jambi dalam mengawal dan membantu pembangunan Provinsi Jambi.

“Atas nama masyarakat dan pemerintah provinsi Jambi saya mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 76. Hari ini yang luar biasa dimana kita memulai pemulihan ekonomi setelah pandemi Covid-19,” kata Gubernur Al Haris.

BACA JUGA :  Ponpes Nurul Jalal dan KH Abdul Satar Saleh Lolos ke Final Liga Santri Piala KASAD Zona Jambi

“Saya mengapresiasi sinergitas yang kita jalani bersama, terima kasih kepada Polda Jambi dan jajaran, khususnya Kapolda Jambi atas perannya dalam membantu pembangunan Jambi,” tambahnya.

Gubernur Al Haris melanjutkan Polda Jambi berpesan besar dalam pengawasan pengendalian Covid-19, pengendalian ekonomi, pengamanan Pilkada, pengawasan arus batubara, pengamanan arus mudik, pemberantasan PETI, pemberantasan Narkoba dan sebagainya.

“Apa lagi diawal saya baru dilantik menjadi Gubernur itu disaat Covid sedang puncaknya, semua rumah sakit di Jambi hampir kehabisan stok oksigen disini Polda Jambi sangat membantu kami untuk memenuhi kebutuhan oksigen, dan juga rumah isolasi mandiri,” kata Gubernur Al Haris.

BACA JUGA :  Diduga Jadi Tempat Timbun BBM Ilegal, 2 Gudang di Pijoan di Police Line

Dirinya menambahkan, sinergitas Polri dan TNI juga sangat luar biasa membantu pemerintah provinsi Jambi, termasuk masalah batubara yang saat ini secara berlahan mulai tertib.

“Bangga saya dengan lulusnya suku anak dalam menjadi anggota Polri, ada 3 orang yang tidak pernah kita duga dia masuk polisi, sekarang mereka kembali ke masyarakat menolong keluarganya,” ujar Gubernur Al Haris.

“Saya doakan Polda Jambi, khusus Bapak Kapolda Irjen Pol A Rachmad Wibowo. Terima kasih yang tidak terhingga, terima kasih Polda Jambi yang sudah berperan dalam membantu pembangunan Jambi,” imbuh Al Haris mengahkiri sambutannya.(Adv/Val)

Ini Lokasi Mancinng Udang di Kuala Tungkal

Share :

Baca Juga

Covid-19

Bertambah 7 Orang, Kasus Positif Corona di Jambi Capai 296

Daerah

Danrem 042/Gapu Hadiri Acara Pengantar Tugas Pangdam Il/Swj Mayjen TNI Irwan

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Kapolda Jambi yang Baru

Provinsi Jambi

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Hadiri Pelantikan Pengurus Dekranasda Provinsi Jambi

Provinsi Jambi

Pleno KPU Jambi Tetapkan Al Haris-Abdullah Sani Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih

Provinsi Jambi

Polda Bersama Pemprov Jambi Tindaklanjuti Edaran Kementerian ESDM Terkait Angkutan Batubara, Ini Hasilnya

Provinsi Jambi

Korem 042/Gapu Gelar Binkom AGHT Cegah Konflik Sosial

Provinsi Jambi

MK Putuskan Sengketa Pilgub Jambi dengan PSU di 5 Kabupaten/Kota