indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Bupati Masnah Lantik Ketua dan Pengurus PKK Desa se Kecamatan Sungai Gelam Kemenag Bantu Pembangunan Masjid dan Mushala Melalui SIMAS, Ini Syaratnya Bupati Muaro Jambi Pengukuhan Adat 8 Kepala Desa se Kecamatan Sungai Gelam Gudang Pengolahan Sabut Kelapa Bahan Industri Kerajinan Desa Karya Maju Terbakar UMi Bantu Akses Pembiayaan Kelompok Rentang di Balik Usaha Mikro

Home / Tanjab Barat

Senin, 31 Januari 2022 - 21:51 WIB

Kunjungi Tanjab Barat Sebelum Pindah Tugas, Danrem : Penanganan Karhutla dan Vaksinasi Masih Butuh Perhatian Kita

Istri Bupati H Anwar Sadat memberikan cinderamata ke Istri Brigjen TNI M  Zulkifli

Istri Bupati H Anwar Sadat memberikan cinderamata ke Istri Brigjen TNI M Zulkifli

KUALA TUNGKAL – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, S. IP, MM didampingi Istri sebelum pindah tugas mengunjungi Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi.

Silaturahmi Danrem beserta Rombongan ke Tanjung Jabung Barat disambut langsung oleh Bupati H. Anwar Sadat dan Wakil Bupati Hairan serta Unsur Forkopimda di Rumah Jabatan Bupati Tanjung Jabung Barat, Senin (31/1/22).

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Tanjung Jabung Barat selama dirinya bertugas di Provinsi Jambi.

“Saat ini kita masih dihadapkan dengan pandemi Covid-19. Untuk itu pelaksanaan vaksinasi yang menjadi perhatian khusus Pak Presiden terkait target vaksin secara umum kita masih bisa mencapai terget. Termasuk penanggulangan Karhutla yang masih butuh perhatian kita bersama,” ucapnya.

Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, karena selama bertugas di Jambi dam melakukan kunjungan ke Tanjung Jabung Barat disambut baik oleh Bupati dan Jajaran serta Forkopimda.

BACA JUGA :  Identitas dan Kronologis Laka Maut 2 Pengendara Sepeda Motor di Jalan lintas Jambi-Muara Sabak

“Selama 1 Tahun 10 Bulan saya bertugas setiap ke Tanjung Jabung Barat kesannya luar biasa. Saya disambut dengan baik,” ucapnya.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli yang menempuh pendidikan SD, SMP dan SMA serta pernah Kuliah di UNJA ini menyampaikan, hubungan TNI dan Pemkab Tanjung Jabung Barat yang selama ini berjalan dengan baik, hendaknya tetap terjalin dengan baik dan dapat dipertahankan.

“Hari ini kami silaturahmi sekaligus pamitan sebagai Danrem O42 Garuda Putih. Tetapi kami merasa telah diterima menjadi keluarga dan bagian dari Warga Tanjung Jabung Barat,” sebutnya.

“Saya berharap Tanjung Jabung Barat menjadi daerah yang lebih baik lagi, khususnya menjadi daerah tanpa asap yakni terkait lahan dari ancaman kebakaran,” imbuhnya.

Sementara itu Bupati Tanjung Jabung Barat, Jambi H Anwar Sadat menyampaikan, apresiasi dan perhargaan atas pengabdian serta dedikasi Brigjen TNI M Zulkifli selama menjabat sebagai Danrem 042 Garuda Putih.

BACA JUGA :  Korban Kebakaran di Senyerang Menerima Bantuan

“Melalui Silaturahmi sekaligus pengantar tugas ditempat yang baru semoga dalam mengemban amanah, senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, lindungan, dan ridho Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa,” ucap Bupati mendo’akan.

Bupati juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya selama bertugas sebagai Danrem 042 Garuda Putih, Brigjen TNI Muhammad Zulkifli yang mana merupakan sumbangsih mulia, mewujudkan kemajuan di Provinsi Jambi umumnya, dan khususnya di Bumi Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Semoga kerjasama selama ini yang terjalin dengan baik dapat menjadi inspirasi, motivasi dan menjadi pengalaman berharga serta berguna dalam menunaikan tugas mulia.

“Terima kasih atas kerjasama Komandan Korem 042 Garuda Putih dan sinergitas bersama Pemkab Tanjung Jabung Barat. Terutama dimasa Pandemi Covid-19, dalam upaya menciptakan tatanan kehidupan yang lebih baik bagi lapisan Masyarakat khususnya di Tanjung Jabung Barat,” ucap H. Anwar Sadat Bupati Tanjung Jabung Barat.(Bas)

Wakil Bupati Hairan, SH memberikan cinderamata ke Brigjen TNI M Zulkifli

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pemkab Tanjabbar Daftarkan Enam Inovasi Daerah ke IID dan IGA 2021

Tanjab Barat

25 Personil Polres Tanjab Barat Naik Pangkat di Hari Bhayangkara ke 75

Tanjab Barat

Catut Nama UAS, Oknum Buat Akun FB Palsu

Tanjab Barat

Putus Rantai Covid-19, Polsek Tungkal Ilir Gencar Operasi Yustisi

Covid-19

Tanjabbar Kembali Bertambah 1 Kasus Positif Covid-19

Tanjab Barat

Muncul Akun Facebook ‘Hairan Journey, WABUP : Itu Palsu, Sengaja Dibuat Oleh Orang Tidak Bertanggungjawab

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Berlakukan Jam Malam Hingga 6 Januari 2021

Tanjab Barat

Dua Putra Putri Tanjabbar Wakili Jambi di STQ Nasional XXVI Tahun 2021 di Maluku Utara