YTUBE
Ikut Andil Memajukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan

Home / Tanjab Barat

Senin, 31 Januari 2022 - 21:51 WIB

Kunjungi Tanjab Barat Sebelum Pindah Tugas, Danrem : Penanganan Karhutla dan Vaksinasi Masih Butuh Perhatian Kita

Istri Bupati H Anwar Sadat memberikan cinderamata ke Istri Brigjen TNI M  Zulkifli

Istri Bupati H Anwar Sadat memberikan cinderamata ke Istri Brigjen TNI M Zulkifli

KUALA TUNGKAL – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, S. IP, MM didampingi Istri sebelum pindah tugas mengunjungi Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi.

Silaturahmi Danrem beserta Rombongan ke Tanjung Jabung Barat disambut langsung oleh Bupati H. Anwar Sadat dan Wakil Bupati Hairan serta Unsur Forkopimda di Rumah Jabatan Bupati Tanjung Jabung Barat, Senin (31/1/22).

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Tanjung Jabung Barat selama dirinya bertugas di Provinsi Jambi.

“Saat ini kita masih dihadapkan dengan pandemi Covid-19. Untuk itu pelaksanaan vaksinasi yang menjadi perhatian khusus Pak Presiden terkait target vaksin secara umum kita masih bisa mencapai terget. Termasuk penanggulangan Karhutla yang masih butuh perhatian kita bersama,” ucapnya.

Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, karena selama bertugas di Jambi dam melakukan kunjungan ke Tanjung Jabung Barat disambut baik oleh Bupati dan Jajaran serta Forkopimda.

BACA JUGA :  Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya

“Selama 1 Tahun 10 Bulan saya bertugas setiap ke Tanjung Jabung Barat kesannya luar biasa. Saya disambut dengan baik,” ucapnya.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli yang menempuh pendidikan SD, SMP dan SMA serta pernah Kuliah di UNJA ini menyampaikan, hubungan TNI dan Pemkab Tanjung Jabung Barat yang selama ini berjalan dengan baik, hendaknya tetap terjalin dengan baik dan dapat dipertahankan.

“Hari ini kami silaturahmi sekaligus pamitan sebagai Danrem O42 Garuda Putih. Tetapi kami merasa telah diterima menjadi keluarga dan bagian dari Warga Tanjung Jabung Barat,” sebutnya.

“Saya berharap Tanjung Jabung Barat menjadi daerah yang lebih baik lagi, khususnya menjadi daerah tanpa asap yakni terkait lahan dari ancaman kebakaran,” imbuhnya.

Sementara itu Bupati Tanjung Jabung Barat, Jambi H Anwar Sadat menyampaikan, apresiasi dan perhargaan atas pengabdian serta dedikasi Brigjen TNI M Zulkifli selama menjabat sebagai Danrem 042 Garuda Putih.

BACA JUGA :  Haji 2023 Tanjab Barat Dapat Kuota 407 Porsi, Prioritas CJH Lansia

“Melalui Silaturahmi sekaligus pengantar tugas ditempat yang baru semoga dalam mengemban amanah, senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, lindungan, dan ridho Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa,” ucap Bupati mendo’akan.

Bupati juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya selama bertugas sebagai Danrem 042 Garuda Putih, Brigjen TNI Muhammad Zulkifli yang mana merupakan sumbangsih mulia, mewujudkan kemajuan di Provinsi Jambi umumnya, dan khususnya di Bumi Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Semoga kerjasama selama ini yang terjalin dengan baik dapat menjadi inspirasi, motivasi dan menjadi pengalaman berharga serta berguna dalam menunaikan tugas mulia.

“Terima kasih atas kerjasama Komandan Korem 042 Garuda Putih dan sinergitas bersama Pemkab Tanjung Jabung Barat. Terutama dimasa Pandemi Covid-19, dalam upaya menciptakan tatanan kehidupan yang lebih baik bagi lapisan Masyarakat khususnya di Tanjung Jabung Barat,” ucap H. Anwar Sadat Bupati Tanjung Jabung Barat.(Bas)

Wakil Bupati Hairan, SH memberikan cinderamata ke Brigjen TNI M Zulkifli

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

240 WBP Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Terima Remisi HUT RI, Satu Orang Langsung Bebas

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Lelang BMD Berupa Mobil dan Motor Dinas

Tanjab Barat

Bea Cukai Kuala Tungkal Periksa Barang dari Batam dengan X-Ray

Tanjab Barat

Tanjab Barat Peringkat II MTQ ke 51 Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Pelatihan Anyaman Purun Masuk Desa Diharapkan Meningkatkan Ekonomi dan Taraf Hidup Masyarakat

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat dan H. Bakri Bersinergi Kembangkan Pelabuhan Roro

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbar Buka Pelatihan Membatik ‘Canting Emas’ Kerjasama Petrochina

Tanjab Barat

Rakor Gugus Tugas KLA 2022, Bupati Menginginkan Tanjab Barat Raih Peringkat Madya