YTUBE
Pembinaan dan Penguatan BKTM, Senkom dan Pokdar Kamtibmas Polres Tanjabbar BREAKING NEWS : Komisi I DPR Setujui Yudo Margono Jadi Panglima TNI Besok, Sejumlah Wilayah di Tanjab Barat Terkena Pemadaman Petugas Gagalkan Penyelundupan Ganja dan Sabu ke LP Via Mobil Sampah Daftar 9 Jenderal Bintang 3 Calon KSAL Gantikan Yudo Margono

Home / Provinsi Jambi

Senin, 20 Juni 2022 - 19:27 WIB

Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Resmi Bergulir di Wilayah Jambi

Wakil Walikota Dr. dr. H Maulana, M.K.M Kick Off pertama Pembukaan Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022 di Stadion Persijam Kota Jambi. FOTO : Penrem

Wakil Walikota Dr. dr. H Maulana, M.K.M Kick Off pertama Pembukaan Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022 di Stadion Persijam Kota Jambi. FOTO : Penrem

JAMBI – Kegiatan Piala Kasad Liga Santri Tahun 2022 secara resmi dibuka oleh Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, SE, MM, pada hari Senin (20/06/22) di lapangan Merdeka Jombang Jawa Timur.

Demikian disampaikan Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta dalam keterangannnya. Kapenrem 042/Gapu mengungkapkan bahwa kegiatan sepak bola Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 ini diselenggarakan secara serentak di seluruh Provinsi di Indonesia  dan diikuti oleh 1.511 tim kesebelasan, finalnya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno  Jakarta pada 22 Oktober 2022 bersamaan dengan Hari Santri Nasional.

Pembukaan Liga Santri yang dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman  ditandai dengan Kick Off pertama bermain Tim kesebelasan dari Pondok Pesantren Tebu Ireng melawan kesebelasan dari Pondok Pesantren Darul Ulum Tambak Beras Jombang. Acara pembukaan dapat disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia melalui siaran streaming pada link :  https://youtu.be/jCbE41d543A, ujar Mayor Hatta.

BACA JUGA :  Polda Jambi Ringkus 5 Pengedar Narkoba Antar Provinsi Senilai 2,6 M, Bandar Ternyata Perempuan

Untuk wilayah Korem 042/Gapu sendiri diikuti 39 Kesebelasan Ponpes dari 1 Kota dan 8 Kabupaten di wilayah Prov Jambi, dari 39 Kesebelasan tersebut akan diambil 9 Kesebelasan, yang merupakan juara dimasing-masing Kab/Kota untuk bertanding ditingkat provinsi, yang nantinya akan diambil 1 Kesebelasan untuk mewakili Prov Jambi ditingkat Nasional, ungkap Hatta.

Di Kota Jambi Pembukaan Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022 dilaksanakan di Stadion Persijam Kota Jambi oleh Wakil Walikota Dr. dr. H Maulana, M.K.M dengan Kick Off pertama bermain Kesebelasan dari Pondok Pesantren As’ad melawan Kesebelasan dari Pondok Pesantren Tawakkal.

BACA JUGA :  Lapas Narkotika Sabak Dijadikan Contoh Rehab Narkoba di Indonesia

Sebelum dilaksanakan kick off para peserta Liga Santri mengikuti acara seremonial pembuka melalui Videotron yang terpasang di stadion Persijam Kota Jambi. Skor akhir antara kesebelasan ponpes As’ad melawan ponpes Tawakkal imbang tanpa gol.

Adapun pejabat yang hadir Danrem 042/Gapu diwakili Kasiter Kasrem 042/Gapu Letkol Arm Budi Wahyono, Kasdim 0415/Jambi Letkol Inf Tri Nugroho, Ketua KONI Kota Jambi M. Khadafi, para Dan/Ka Balak Aju Korem, Camat dan Kapolsek Jambi Selatan.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Gubernur Jambi dan Jajaran Sambut Kedatangan Danrem Brigjen TNI Supriono

Provinsi Jambi

Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi

Provinsi Jambi

Kasrem 042/Gapu Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2022

Provinsi Jambi

JAKSA AGUNG: Akibat dari Perilaku Koruptif Bukan Hanya Merugikan Sektor Keuangan Negara Saja

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Deputi Bidkoor Pertahanan Negara Kemenko Polhukam RI

Provinsi Jambi

Danrem dan Kapolda Jambi Partoli Keamanan Sejumlah Gereja di Jambi

Provinsi Jambi

Sekda Provinsi Jambi Buka Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023

Provinsi Jambi

Danrem Terima Audensi Siswa SMA Nusantara Magelang Asal Jambi