Safety Corona, Personil Korem 042 Gapu Praktik Membuat Cairan Desinfektan

  • Whatsapp
FOTO : Kegiatan Praktik Pembuatan Cairan Disinfektan di Makorem 042 Gapu Jambi, Senin (16/03/20).

JAMBI – Personil Korem 042 Gapu Jambi hari ini bersama Anggota Denkes melakukan praktik pembuatan cairan desinfektan, Senin (16/03/20).

Selanjutnya desinfektan yang telah jadi juga digunakan disemprotkan untuk bersih-bersih di Makorem dengan menggunakan alat ULV portabel.

Bacaan Lainnya

“Itu guna Antisipasi peyebaran terhadap wabah virus Corona (Covid-19) di dingkungan Komando Resor Militer 042/Garuda Putih Jambi,” Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy,M.Sc.S.S melalui Kasrem Letkol Arh Hari Sasono, SH.

Melalui kegiatan tersebut, Kasrem mengajak kepada seluruh personel jajaran Korem 042 agar membudayakan hidup bersih di lingkungan kerja dan tempat tinggal masing-masing.

“Danrem juga menginstruksikan kepada seluruh jajaran di tingkat Kodim dan Koramil untuk ikut melakukan aksi bersih-bersih di lingkungan kantor masing-masing,” terang Mantan Dandim 0419/Tanjab itu.

Sisi lain Kasrem meminta personel untuk tidak panik akan informasi yang beredar tentang virus Corona serta mengurangi aktivitas di luar rumah.

“Personil juga kita imbau untuk memberikan pemahaman dan edukasi yang postif terkait covid-19 kepada masyarakat,” ujarnya.(*)

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait