LIVE TV
Korem 042 Gapu Menyediakan Wadah Pengaduan Melalui Website, Kerahasiaan Pelapor Dijamin Temuan LHP BPK di Tanjabbar Capai Rp3 M, Pengembalian Baru Ratusan Juta SKK Migas-PetroChina Perbesar Keterlibatan Industri Dalam Negeri di Hulu Migas COVID-19 Varian AY.1 ‘Delta Plus’ Dikabarkan Sudah Terdeteksi di Jambi Hadiri Pembukaan KKN Kebangsaan di Universitas Jambi, SKK Migas-PetroChina Dukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka

Home / Kriminal

Rabu, 18 Maret 2020 - 15:01 WIB

Sebanyak 15 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Diamankan Polres Tanjabbar Selama Operasi Antik

FOTO : Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Memimpin Pres Rilis Kasus Ops Antik di Mapolres, Rabu (18/33/20).

FOTO : Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Memimpin Pres Rilis Kasus Ops Antik di Mapolres, Rabu (18/33/20).

KUALA TUNGKAL – Polres Tanjung Jabung Barat berhasil menangkap 15 orang kasus penyalahgunaan narkotika di wilayah selama operasi Antik Siginjai dari 25 Februari hingga 15 Maret 2020.

Dari 15 orang tersangka tersebut, terdiri 13 orang laki-laki dan 2 wanita yang diamankan. Dari jumlah tersangka itu juga, ada 2 orang yang merupakan TO Antik.

Jumlah barang bukti yang didapat terdiri jenis sabu seberat 11,04 gram dan ganja 18,55 gram dan uang tunai Rp 950.000,-

Semua tersangka dan barang bukti ditampilkan di kegiatan press rilis Operasi Antik Siginjai 2020 dipimpin Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH didampingi Wakapolres Wirmanto Dinata, S.Ag, MM dan Kasat Narkoba AKP Tongam Manalu, SH di Mapolres, Rabu (18/03/20).

“Dari 15 tersangka semuanya adalah warga Tanjung Jabung Barat,” kata Kapolres.

Dari angka tersebut, Kapolres mengaku terlihat masih tingginya kasus penyalah gunaan narkotika jenis sabu-sabu di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat untuk tidak segan-segan melaporkan jika ada Jiran tetangganya yang terlibat narkoba, jangan takut, segera laporkan pada kami dan kami akan tindak lanjuti,” katanya.(*)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Rampok Toke Pinang di Sungai Gebar Sementara Berjumlah 7 Orang, 5 Orang Sudah Ditangkap

Kriminal

Sipir dan 3 Napi Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Ditangkap BNNP Jambi

Kriminal

Polres Tanjab Barat Tangkap 7 Orang Komplotan Pencuri Sarang Burung Walet Bersenpi

Kriminal

Simpan Sabu di Jok Motor, Dua Pemuda Asal Pekan Baru di Ringkus Polres Tanjab Barat

Kriminal

Curi HP Teman Kerja, Karyawan Gudang Pinang Diamankan Polisi

Kriminal

Polisi Tetapkan 3 Tersangka Kasus Sabu dalam Empek-empek, 1 Merupakan Ibu Hamil

Berita

2 Hari Hilang, Nelayan Tewas Mengambang di Pantai Cipalawah Garut

Kriminal

Tusuk Polisi Saat Hendak Ditangkap, Bandar Narkoba Diberi Timah Panas