Sekda; Pejabat Yang Dilantik Harus Jadi Panutan

  • Whatsapp
FOTO : Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, H. Sudirman, SH, MH Pengukuhan/Pengangkatan kembali Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas serta Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Fungsional Tertentu di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi, yang berlangsung di Ruangan Utama Kantor Gubernur Jambi, Kamis (30/04/20).

JAMBI – Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, H. Sudirman, SH, MH, mengingatkan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar bersikap dan bertindak menjadi panutan bagi staf serta harus mampu menempatkan diri dalam interaksi sosial kemasyarakatan, sehingga bisa menjadi teladan.

Hal tersebut disampaikan Sudirman pada Pengukuhan/Pengangkatan kembali Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas serta Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Fungsional Tertentu di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi, yang berlangsung di Ruangan Utama Kantor Gubernur Jambi, Kamis (30/04/20).

Berita Lainnya

“Sebagai pejabat, kita harus bersikap dan bertindak secara baik agar bisa menjadi panutan, motivator serta rekan kerja yang ideal bagi para staf. Kita harus memberikan contoh yang baik kepada para staf, baik itu terkait dengan disiplin kehadiran maupun disiplin dalam bekerja,” ujar Sudirman.

Lintas Tungkal
Follow me

Berita terkait