YTUBE
Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Apel Gabungan, Prajurit Harus Tahu Calon Kades se Kecamatan Senyerang Nyatakan Sikap Deklarasi Pilkades Damai Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Panitia Diminta Laksanakan Sesuai Protap Klasemen Sementara Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi

Home / Tanjab Barat

Selasa, 12 April 2022 - 01:14 WIB

Tenteng Tabung Gas Kosong, Warga Antri di Depan Dinas Koperindag

Warga Antri saat Operasi Pasar Gas Elpji 3 Kilogram di Depan Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Tanjab Barat, Senin (11/4/22). FOTO : Ist

Warga Antri saat Operasi Pasar Gas Elpji 3 Kilogram di Depan Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Tanjab Barat, Senin (11/4/22). FOTO : Ist

KUALA TUNGKAL – Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah (UKM) Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bekerjasama dengan Agen PT Sri Rizki usaha bersama melaksanakan Operasi Pasar Gas Elpiji 3 Kilogram, Senin (11/4/22).

Mengetahui adanya Operasi Pasar Gas Elpiji 3 Kilogram yang dilaksanakan di Depan Dinas Koperindag Tanjab Barat ini, Warga di Kecamatan Tungkal Ilir langsung beramai – ramai mendatangi lokasi.

Dengan menenteng Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram kosong, Warga rela mengantri untuk mendapatkan Gas Melon yang dijual dengan harga Rp19 Ribu pertabung.

Mala salah seorang Warga mengatakan sangat terbantu, dengan adanya penjualan Gas yang dilakukan oleh Koperindag Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Diusulkan Menerima Remisi HUT RI ke-77, Tiga WBP Dinyatakan Bebas

“Kita sangat bersyukur ada penjualan Gas seperti ini. Soalnya selama Bulan Puasa, penggunaan Gas lebih banyak dari hari – hari biasa. Karena untuk masak lauk buka puasa dan menu untuk sahur,” ucapnya.

Mala berharap penjualan Gas seperti ini kembali dilakukan Koperindag. Selain pembelian yang tidak perlu rebutan, warga juga hanya dibatasi satu Tabung satu orang.

Masih sehubungan dengan Operasi Pasar Gas Elpiji 3 Kilogram, Kabid Perdagangan dan Pasar Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Tanjung Jabung Barat Ermayanti menyebutkan, Operasi Pasar kali ini dikhususkan untuk Wilayah Kecamatan Tungkal Ilir.

BACA JUGA :  Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Resmi di Buka Gubernur Jambi

“Hari ini Operasi Pasar dilakukan untuk sasaran Area Tungkal Ilir, dengan harga Rp19 Ribu pertabung,” katanya.

Operasi Pasar ini akan berlanjut di 13 Kecamatan dalam Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Untuk pembelian Warga bisa menyertakan syarat Foto Copy Kartu Keluarga.

“Operasi Pasar yang kita laksanakan bersama Agen PT Sri Rizki usaha bersama guna mempermudah Warga mendapatkan Gas Elpiji 3 Kilogram,” kata Ermayanti.

“Terkait pembelian, Warga hanya diperbolehkan membeli satu Tabung perorang, dengan syarat harus membawa Foto Copy Kartu Keluarga,” jelas Ermayanti lagi.(Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Najib Zamzami Terpilih Jadi Ketua DPD PKS Tanjab Barat

Tanjab Barat

Peduli Kemanusiaan Untuk Palestina, Pemkab dan Baznas Tanjab Barat Berikan Bantuan

Tanjab Barat

Bersama Istri, Anwar Sadat Kunjungi Lokasi dan Korban Kebakaran

Tanjab Barat

Rogoh Kocek Sendiri, Hasbi Bantu Perbaikan Jalan di RT 20 Tungkal III Untuk Anak-Anak TPA Pergi Ngaji

Tanjab Barat

Abdullah Resmi Ditunjuk Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

Pengurus PPNI Tanjab Barat 2022-2027 Dilantik, Harapannya Satu Desa Satu Perawat dan Diangkat PPPK

Tanjab Barat

Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Panitia Diminta Laksanakan Sesuai Protap

Daerah

TNI-Polri dan Satpol PP di Tanjabbar Sosialisasikan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19