YTUBE
Kapolda Jambi Terima Silaturahmi Manager PT. PLN UID S2JB UP3 Jambi Kapolres Sarolangun Silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren PetroChina Dukung Gelaran Kegiatan Inklusi Sosial di Perpustakaan Cendikia Pantau Program Pembinaan, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunjungi Lapas Tungkal Ditlantas Polda Jambi Akan Tertibkan Angkutan Batu Bara Plat Non BH, Ini Waktunya

Home / Kriminal

Jumat, 2 Desember 2022 - 11:02 WIB

Gelapkan Mobil dan Peras Cewek, RD Dicokok Tim Elang Polres Merangin

Pria Berinisial RD Diamankan Tim Elang Satreksirm Polres Merangin, Polda Jambi atas laporan dugaan tindak pidana pengelapan mobil rental dan pemerasan. FOTO : Humas.polri.go.id

Pria Berinisial RD Diamankan Tim Elang Satreksirm Polres Merangin, Polda Jambi atas laporan dugaan tindak pidana pengelapan mobil rental dan pemerasan. FOTO : Humas.polri.go.id

MERANGIN – Tim Elang Satreksirm Polres Merangin, Polda Jambi berhasil menangkap seorang pria berinisial RD atas laporan dugaan tindak pidana penggelapan mobil dan pemerasan terhadap perempuan.

Informasi didapat RD ditangkap pada Selasa (29/11/22) sekira pukul 00.30 WIB di daerah Tapanuli Selatan.

Kapolres Merangin AKBP Dewa N Nyoman Arinata, SIK, MH ketia dikonfirmasi mengatakan penagngkapan pelaku Sat Reksirm Polres Merangin berkoordinasi dengan dengan pihak terkait karena posisi tersangka berada diwilayah hukum Polda Sumatera Utara.

“Alhamdulillah pelaku berhasil  ditangkap di rumah orang tuanya di Kecamatan Batang Angkola, Kecamatan Tapanuli Selatan, Provinsi Sumatera Utara,” ungkap Kapolres Merangin, Kamis (1/12/22).

BACA JUGA :  Satu Orang Meninggal dalam Kecelakaan di Jalan Ness Batanghari

“Pelaku sudah kita tahan di Polres Merangin, sementara untuk BB mobilnya masih dalam penyelidikan karena sudah dijual oleh pelaku,” timpak Kapolres Merangin lagi.

AKBP Dewa Sungguh menuturkan kejadian pemerasan dan penggelapan berawal sekira bulan Oktober 2022, dengan korbannya perempuan berinisisal (I) berkenalan dengan pelaku (RD) melalui aplikasi Mi Chat dan kemudian keduanya saling berkomunikasi melalui Whatsapp. Hingga akhirnya pada Sabtu (08/11/22) sekira pukul 17.30 WIB Korban dan pelaku janjian untuk bertemu.

BACA JUGA :  Terduga Pelaku Aborsi di Hotel, Kepala Sekolah : Siswi Hanya Peserta Didik Biasa

Pada saat janjian akan bertemu untuk jalan-jalan, Pelaku (RD) meminta korban untuk merental mobil dan permintaan itupun dipenuhi oleh korban dengan merental 1 unit mobil Toyota Avanza milik rekannya.

Masih dihari yang sama sekira pukul 19.00 WIB korban dan pelaku pergi jalan-jalan kearah Muara Bungo dengan mengendarai mobil Avanza yang dirental oleh korban.

Lanjut Halaman Berikutnya…….

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kriminal

Wali Murid Penyerangan Kepsek SMAN 10 Tanjabbar yang Punya Senpi Ternyata Supir Truk Logging

Kriminal

Polisi Tangkap Pemain Narkoba di Wilayah Batang Asam

Kriminal

Sebanyak 15 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Diamankan Polres Tanjabbar Selama Operasi Antik

Kriminal

Polisi Buru 1 Buron Perampokan Sadis di Sungai Gebar, Ternyata Ini Peranannya

Kriminal

Polsek Tebing Tinggi Tangkap Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Rumah Kosong

Kriminal

Bawa Sabu Di Malam Lebaran, HR Ditangkap Polsek Tungkal Ilir

Kriminal

Lakukan Curanmor, Pasutri di Kota Jambi Diringkus Polisi

Kriminal

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penipuan Uang dengan Korban Seorang Nenek di Kuala Tungkal