YTUBE
“Eazy Paspor” Kanim Kuala Tungkal Mendekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat 75 Juta Uang Warga Tebing Tinggi Raib, Aksi Pelaku Terekam CCTV Rumah Pengusahan Rumah Makan di Tehok Ludes Terbakar Kronologis Polisi Ringkus 5 Komplotan Penipuan Berkedok Kupon Berhadiah Mobil dalam Kemasan Tepung AHY : Kader Demokrat Jangan Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Home / Tanjab Barat

Minggu, 13 Maret 2022 - 17:10 WIB

Hadapi Kegiatan Ramadhan, Tanjab Barat Targetkan Turun Level 2 

Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH saat mengikuti Zoom Meeting sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan vaksinasi serentak Polda dan Polres seluruh Indonesia, Sabtu (12/3/22)

Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH saat mengikuti Zoom Meeting sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan vaksinasi serentak Polda dan Polres seluruh Indonesia, Sabtu (12/3/22)

KUALA TUNGKAL –  Mengahadapi kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan dalam Bulan Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi menargetkan turun level dari level 3 ke level 2 selama Dua Pekan kedepan.

Selain itu Kabupaten Tanjung Jabung Barat juga saat ini bergerak cepat untuk mengejar target 70 Persen vaksinasi dosis 2. Terutama untuk sasaran Anak Usia 6 – 11 Tahun.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH usai mengikuti Zoom Meeting Rapat kordinasi bersama Kapolri sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan vaksinasi serentak Polda dan Polres seluruh Indonesia, Sabtu (12/3/22) kemarin.

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Pimpin Sertijab Kapolres Batanghari dan Pelantikan Dirtahti

“Saat ini capaian vaksinasi di Tanjung Jabung Barat untuk vaksin tahap 1 mencapai 83 persen sementara vaksin tahap 2 hampir mencapai 70 persen,” jelas Hairan.

Hairan mengakui sempat terkendala kekurangan vaksin. Tetapi hal itu sudah ditanggulangi oleh Dinas kesehatan Tanjung Jabung Barat.

Hairan juga menyampaikan, saat ini Kabupaten Tanjung Jabung Barat berada di level 3. Maka dari itu selama 14 (Empat Belas) Hari kedepan akan di Update ke Level 2.

BACA JUGA :  Polres Muaro Jambi Gelar Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

“Dua Pekan kedepan akan kita Update supaya bisa turun ke Level 2 karena kita akan menghadapi kegiatan – kegiatan di Bulan suci Ramdhan,” sebut Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan SH.

“Sementara untuk vaksin dosis 2 untuk Anak – Anak Usia 6 – 11 Tahun dalam waktu dekat kita akan bergerak cepat untuk pencapaian sesuai dengan harapan,” imbuhnya.(Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Memfasilitasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis 2

Tanjab Barat

Irwasda Serahkan Masker Sehat Hasil Produksi UMKM ke OKM dan OKP Untuk Dibagikan ke Masyarakat Tanjabbar

Berita

Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Belum Dibuka Untuk Angkutan Penumpang Orang

Tanjab Barat

ASN Tanjab Barat Ikrarkan Komitmen Netralitas Pilkada 2020

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Berharap Pilkades Lahirkan Pemimpin yang Majukan Desa

Tanjab Barat

Razia Lapas, Petugas Tak Temukan Narkoba

Tanjab Barat

Pemeliharaan Jaringan Terencana UP3 Jambi, Kuala Tungkal dan Sekitarnya Akan Terjadi Pemadaman

Tanjab Barat

Pengunjung Anjurkan Pemda Bangun Mushola dan Toilet di Alun-Alun