indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Gubernur Jambi Lepas Kontingen SOIna Mengikuti PeSONas di Semarang Serunya Jambi Night Market Melayu Merayu Digelar Setiap Malam Minggu Bersama Ketua Bhayangkari, Kapolres Tanjab Timur Tabur Bunga di Makosat Polair Sedan dan Pajero Terlibat Tabrakan di Kota Jambi, Begini Kondisinya Terkena Abrasi, Lima Rumah di Kampung Nelayan Rusak Parah

Home / Kriminal

Minggu, 29 Mei 2022 - 16:46 WIB

Polres Bungo Selidiki Kasus Seorang Anak Tewas di Kamar Hotel

Polisi Polres Bungo Melakukan Olah TKP dan Evakuasi Jasad anak berinisial MG (5), warga Kelurahan Jayasetia, Kecamatan Pasar Muarabungo, Kabupaten Bungo pada Sabtu (28/5) pagi ditemukan tewas di kamar salah satu hotel. Sebelunya, MG dilaporkan hilang oleh pihak keluarga. FOTO : Metrojambi.com

Polisi Polres Bungo Melakukan Olah TKP dan Evakuasi Jasad anak berinisial MG (5), warga Kelurahan Jayasetia, Kecamatan Pasar Muarabungo, Kabupaten Bungo pada Sabtu (28/5) pagi ditemukan tewas di kamar salah satu hotel. Sebelunya, MG dilaporkan hilang oleh pihak keluarga. FOTO : Metrojambi.com

MUARABUNGO – Kepolisian Polres Bungo saat ini tengah menyelidikai kasus Seorang anak berinisial MG (5), warga Kelurahan Jayasetia, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo yang dilaporkan hilang kepada pihak kepolisian akhirnya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kamar hotel di kawasan Sungai Pinang, Sabtu (28/5/22).

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, SIK, MH mengatakan pihaknya pada Jumat (27/5/22) malam mendapat laporan dari pihak keluarga. Dalam laporannya pihak keluarga menyebut MG hilang.

Kemudian pada Sabtu (28/5/22) pagi, pihaknya mendapat informasi dari pihak hotel bahwa ada seorang anak yang ditemukan meninggal dunia di dalam salah satu kamar.

Mendapat informasi tersebut, Polres Bungo langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa jasad korban untuk dilakukan autopsi.

BACA JUGA :  29 Personel Polres Muaro Jambi Naik Pangkat

“Kita masih selidiki penyebab kematiannya. Terakhir anak tersebut pergi dengan seseorang,” kata Guntur.

Sementara itu pemilik hotel, Zamroni mengatakan bahwa kamar yang menjadi tempat penemuan jasad anak tersebut dipesan oleh seorang laki-laki pada Jumat.

Saat memesan kamar, laki-laki itu mengatakan bahwa kamar tersebut untuk temannya yang datang dari pada Padang, Sumatera Barat.

“Waktu mesan bapak itu sendiri saja, tidak ada dia bawa anak-anak. Entah kapan masuknya anak itu kami juga tidak tahu,” kata Zamroni.

Ditambahkannya, usai memesan kamar dan membayar, laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu tidak langsung ke kamar. Ia langsung pergi dengan alasan menunggu temannya yang saat ini sedang dalam perjalan menuju ke Bungo.

BACA JUGA :  Terkena Abrasi, Lima Rumah di Kampung Nelayan Rusak Parah

Pihak hotel mengaku tidak mengetahui kondisi pertama saat jasad bocah tersebut ditemukan. Ia baru mengetahui setelah pihak kepolisian datang dan mengatakan bahwa ada anak di dalam kamar tersebut.

“Saya tidak tahu, tiba-tiba polisi datang dan meminta izin untuk membuka kamar tersebut dengan cara didobrak. Setelah dibuka ternyata benar memang ada,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di metrojambi.com dengan judul : Sempat Dilaporkan Hilang, Seorang Anak di Bungo Ditemukan Tewas Dalam Kamar Hotel.

Share :

Baca Juga

Kriminal

Diimingi Uang dan HP, 13 Anak di Jambi Jadi Korban Perdagangan Manusia

Kriminal

Petugas Lapas Kuala Tungkal Berhasil Gagalkan Penyeludupan Sabu Dalam Empek-Empek

Kriminal

Bawa Senjata Tajam 3 Pemuda Diamankan Polisi

Kriminal

Masyarakat Dan Polsek Betara Amankan Pelaku Curat

Kriminal

Simpan Sabu di Jok Motor, Dua Pemuda Asal Pekan Baru di Ringkus Polres Tanjab Barat

Kriminal

Tragis, IRT di Kuala Tungkal Meninggal Dunia Dibacok Orang Diduga ODGJ

Kriminal

Viral, Aksi Pencurian Besi Penutup Saluran Air di Kuala Tungkal Terekam CCTV

Kriminal

Kasi Intel Kasrem 042/Gapu Hadiri Press Release Kapolda Jambi Ungkap Kasus Pengrusakan dan Penembakan di Kerinci