indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Dalam Hitungan Menit 200 Formulir Pendaftaran PPDB di SMPN 2 Kuala Tungkal Habis ASN di Muaro Jambi Bakal Senyum Lebar, Gaji 13 Cair Senin Pelalawan Dapat Jatah 2.161 PPPK Formasi Guru Cek Pool Transportir Batu Bara PT WSP, Ini Kata Kapolda Jambi Pengurus DPD PWRI Provinsi Jambi Audiensi dengan Kapolda Jambi

Home / Kriminal

Selasa, 17 Mei 2022 - 11:03 WIB

Rekan Begal Penombak Kanit Resmob Polda Jambi Ditangkap di Hotel

RF Merupakan Rekan Faifiq Galing (32) pelaku spesialis jambret Saat Diamankan Tim Resmob Polda Jambi di salah Satu Hotel di Kota Jambi. FOTO : HMS Polda Jambi.

RF Merupakan Rekan Faifiq Galing (32) pelaku spesialis jambret Saat Diamankan Tim Resmob Polda Jambi di salah Satu Hotel di Kota Jambi. FOTO : HMS Polda Jambi.

JAMBIRF (24) warga Kelurahan Tanjung Pasir, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi ditangkap tim gabungan Resmob Polda Jambi bersama Opsnal Polresta Jambi.

RF merupakan rekan Faifiq Galing (32) pelaku spesialis jambret yang menombak Kanit Resmob Polda Jambi AKP J.C. Silaen.

Taufiq sendiri menginggal setelah diambil tindakan tegas oleh tim gabungan Resmob Polda Jambi bersama Opsnal Polresta Jambi saat penangkapan pada Selasa (10/5/22).

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi Irwan mengatakan bahwa pelaku RF alias Fikri diamankan oleh Tim Gabungan Resmob Polda Jambi bersama Opsnal Polresta Jambi, Polres Batanghari, Polres Muaro Jambi dan Polres Tanjab Timur di Hotel Harisman Residen Kecamatan Jelutung Kota Jambi.

BACA JUGA :  Link Twibbon Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022

“Pelaku diamankan pada malam sekitar pukul 22.00 WIB, saat pelaku sedang berada di dalam kamar hotel bersama pasangannya,” kata Kombes Pol Kaswandi Irwan, Senin (16/5/22).

Pada saat diamankan RF berusaha melakukan perlawanan dan melarikan diri sehingga dilakukan tindakan tegas terukur terhadap pelaku ditembak bagian kakinya.

Kombes Pol Kaswandi Irwan menambahkan bahwa pelaku RF tersebut saat melakukan aksi jambret di puluhan tempat kejadian perkara (TKP) selalu bersama dengan almarhum Taufik Galing.

“Kedua pelaku ini beraksi dengan sasaran korbannya perempuan dan pelaku merampas kalung dan gelang emas milik korbannya dan kerap menggunakan ancaman senjata tajam dalam beraksi,” kata Irwan.

Irwan membeberkan pelaku RF baru saja bebas dari Lapas Klas IIA Jambi pada akhir 2021 lalu dengan kasus yang sama jambret.

BACA JUGA :  Pengurus DPD PWRI Provinsi Jambi Audiensi dengan Kapolda Jambi

Selain itu pelaku Fikri juga telah membawa kabur seorang perempuan dari rumah orang tua perempuan tersebut untuk tidak pulang ke rumah (pacar pelaku) yang juga ditemukan di dalam kamar Hotel tersebut.

“Pacar pelaku ini sudah di cari oleh orang tuanya karena tidak pulang ke rumah, bahkan orang tua perempuan tersebut sudah membuat laporan kehilangan anak ke Polsek Jambi Selatan,” beber Irwan.

Dalam penagkapan RF polis mengamankan barang bukti satu senjata tajam jenis pisau yang digunakan melawan petugas, satu unit sepeda motor, satu alat hisap sabu atau bong sabu milik pelaku.(*)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Unit Reskrim Polsek Sungai Gelam Tangkap 5 Pelaku Terlibat Pencurian Bobol Rumah

Kriminal

Pria Ini Ditangkap Petugas Ronda, Aksinya Terekam CCTV Masjid

Kriminal

Terduga Pencuri dan Penadah Motor Curian Ditangkap Polisi

Kriminal

Polisi Kenali Wajah Pencuri Rumah Kru TVRI yang Terekan CCTV

Kriminal

Diduga Gauli Anak Tiri Hingga Hamil, YP Ditangkap Polsek Kumpeh Ulu

Kriminal

Terduga Pelaku Pembunuhan Plt Kepala BPBD Merangin Ditangkap

Kriminal

Polres Tanjab Barat Bekuk 2 Kawanan Spesialis Curanmor Asal Kota Jambi

Kriminal

Polisi Tangkap Pasutri Panjual Obat Keras Untuk Aborsi