indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Pimpin Upacara Bulanan, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Kasad  Damkar Cepat Datang, Rumah Warga di Kelapa Gading yang Terbakar Berhasil Dipadamkan Waspada PMK, Polres Bungo Bersama Dinas Peternakan Suntik Vitamin ke Hewan Ternak Bupati Masnah Resmikan Gedung Pelayanan Administrasi Terpadu Kantor Camat Sungai Gelam Bupati Masnah Lantik Ketua dan Pengurus PKK Desa se Kecamatan Sungai Gelam

Home / Kriminal

Minggu, 3 April 2022 - 19:34 WIB

Terungkapnya Penimbunan BBM di Sarolangun dan Muaro Jambi, Kapolda Jambi Intruksikan Jajran Tegas Mengambil Upayah Hukum

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo menginstruksikan seluruh jajaran untuk meningkatkan pemantauan terhadap aksi kejahatan yang dapat berpengaruh terhadap kondisi perekonomian selama bulan suci Ramadan, salah satunya penimbunan bahan bakar minyak (BBM).

Sebelumnya, Polres Sarolangun behasil mengamankan pelaku penimbunan 10 ton BBM subsidi jenis Solar di wilayah Mandiangin. Dua orang pelaku yang merupakan kakak beradik berhasil diamankan.

Sementara itu di Muaro Jambi, polisi mengungkap aksi penyelewengan BMM subsidi di salah satu stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU).

BACA JUGA :  Lagi-lagi Nangkap Ikan di Danau Raman, Tradisi Unik Desa Senaung Setiap Tahun

Petugas kepolisian bahkan menggerebek langsung saat petugas SPBU mengisi BBM ke mobil yang telah dimpdivikasi.

“Imbauan dari Bapak Kapolda Jambi tegas, kepada anggota diperintahkan, terutama yang berada di lapangan, segera mengambil upaya hukum jika menemukan pelanggaran. Jangan sampai perekonomian masyarakat terganggu selama bulan suci Ramadan,” kata Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, Sabtu (2/4/22).

BACA JUGA :  Masnah Serahkan Tropi Juara Game Mobile Legends Bupati Cup Milenial 2022

Ditambahkan Mulia, pihaknya juga selalu berkoordinasi dengan Pertamina terkait permasalahan bahan bakar di Jambi.

Terkait pengungkapan kasus penyelewengan BBM subaidi di Sarolangun dan Muarojambi, Mulai mengatakan saat ini masih dilakukan pengusutan.

“Yang di Sarolangun kan kemarin juga sudah diekspos sama pak Kapolres. Dan untuk yang di Muarojambi juga tengah disusut, dengan di-back up Ditreskreskrimsus Polda Jambi,” pungkasnya.(Dhea)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Sebanyak 15 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Diamankan Polres Tanjabbar Selama Operasi Antik

Kriminal

Tim Petir Tangkap Pembuat Akun Facebook Bernama dan Foto Kapolres Tanjabbar

Kriminal

Polisi Amankan Pasutri Pelaku Pembunuhan Berencana Bermotif Asmara dan Piutang di Bagan Pete

Kriminal

Bawa 4 Kg Sabu, 2 Warga Asal Sumut dan Riau Diringkus Di Batang Asam

Tanjab Barat

DPO Curanmor Polres Indragiri Hulu Ditangkup di Kuala Tungkal

Kriminal

Pelajar Dicabuli Guru Honorer SD Di Tanjabbar Ternyata Warga Sumsel

Kriminal

Pelaku Pembunuh Inah Terancam dengan Pasal UU Perlindungan Anak

Berita

Dua Pegawai Honorer Ditangkap BNNK Tanjab Timur-Barat