LIVE TV
Terduga Pelaku Pembunuhan Janda di Kebun Karet Ditangkap Polisi Tingkatkan Kualitas Kelompok Tani, PetroChina Gandeng FP UNJA Berikan Pelatihan Pembuatan 3-Bio Wabup Hairan Ikuti Rakor Kebijakan Fasikitasi Komda Lansia Provinsi Jambi Kapolda Jambi Tinjau Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Grand Malioboro Prajurit Korem 042 Gapu Dukung Penanganan PPKM di Kota Jambi

Home / Kriminal

Kamis, 15 Oktober 2020 - 13:03 WIB

2 Bandar Narkoba Jaringan Pulau Pandan Ditangkap di Tanjabbar

FOTO : Pelaku Bandar Narkoba Jarungan Pulau Pandan yang Diamankan Polres Tanjab Barat, Jumat (10/10/20).

FOTO : Pelaku Bandar Narkoba Jarungan Pulau Pandan yang Diamankan Polres Tanjab Barat, Jumat (10/10/20).

KUALA TUNGKAL – Dua bandar narkoba jaringan antar Kabupaten yang diamankan Polres Tanjung Jabung Barat, ternyata salah satu jaringan dari daerah pulau pandan Kota Jambi.

Kedua pelaku yakni BH (42) warga Tungkal Ilir dan SR (51) warga Desa TKP menangkapan.

“Ini merupakan jaringan antar Kabupaten di Provinsi Jambi dan  barang ini didapat tersangka dari Pulau Pandan,” ungkap Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH saat gelar pres rilis, Rabu (14/10/20)

AKBP Guntur menyebutkan bahwa dua bandar jaringan Pulau Pandan ni diamankan Jumat (10/10/20) disalah satu rumah di Lrg. Arrahman RT 10 Desa Pembengis Kecamatan Bram Itam yang diduga dijadikan tempat transaksi.

BACA JUGA :  Diduga Langgar Prokes, Tiga Penyelenggara Pertandingan Volly Diamankan Polisi

Pengerbekan kedua pelaku dipimpin langsung Kasat Resnarkiba IPTU septi Intan Putri, STK, SIK. Barang bukti didapat polisi berupa Sabu-sabu dan Pil Ektasi.

“Menurut keterangan tersangka baru dua kali, yang pertama setengah ons yang kedua satu ons lebih, yang setengah ons sudah beredar,” jelas Guntur.

Guntur mengatakan bahwa, kalau dilihat dari barang bukti yang didapat dari tangan pelaku, kedua bandar ini merupakan jaringan lama.

BACA JUGA :  Hadiri Pembukaan KKN Kebangsaan di Universitas Jambi, SKK Migas-PetroChina Dukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka

“Kalau melihat dari barang bukti yang cukup besar, berkemungkinan pemain lama. Kalau pemain baru biasanya hanya paket kecil,” bebernya.

Sementara itu kata Kapolres pihaknya masih menyelusuri dan penyelidikan lebih lanjut terhadap jaringan di atas dari kedua bandar ini.

“Terhadap pemasok masih akan kita  dalami serta aliran transaksi uangnya masih ditelusuri. Tentunya hasil penangkapan terhadap dua tersangka tidak berhenti sampai di sini, kita sudah kantongi indentitas nya untuk itu kita akan komunikasi bersama Polda Jambi dan Polresta,” tegasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjab Barat Limpahkan Berkas dan Tersangka Kasus Baby Lobster Ke JPU

Kriminal

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Press Release Pengungkapan Kasus Tindak Pidana 1000 Gram Narkoba dan 50 Extasi

Kriminal

Polres Tanjab Barat Amankan GW Terkait Kasus Korupsi Dana SPP PNPM Kuala Betara Tahun 2015

Kriminal

Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pelaku Jambret HP

Kriminal

Tengah Racik Alat Hisap Sabu di WC, Dua Pemuda di Tangkap Tim Petir

Kriminal

Sempat Jadi DPO Kasus Baby Lobster, IL Akhirnya Ditangkap Polisi

Kriminal

BREAKING NEWS: Pelaku Penipuan Seorang Ibu Berhasil Diringkus Polres Tanjab Barat

Kriminal

Diduga Terseret Kasus Narkoba Pemuda di Kuala Tungkal Diamankan Polisi