YTUBE
Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Melalui Pokir, Jamal Wujudkan Penantian KUB Sapat Jaya Seberang Kota Miliki Pompong Didukung Penuh Bea Cukai Jambi, PT CLB Ekspor Madu ke Singapura dan Malaysia Bupati Tanjabbar Sebut Penetapan UMK Perlu Mempertimbangkan Keberlangsungan Usaha Polres Merangin Amankan 13 Pelaku PETI dan 1 Unit Excavator

Home / Kriminal

Jumat, 12 Februari 2021 - 20:08 WIB

3 Pria Diamankan Polsek Merlung, Salah Satunya Security

FOTO : Polsek Merlung berhasil meringkus 3 laki-laki orang yang diduga melakukan penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu-sabu, Kamis (11/02/21).

FOTO : Polsek Merlung berhasil meringkus 3 laki-laki orang yang diduga melakukan penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu-sabu, Kamis (11/02/21).

MERLUNG – Polsek Merlung berhasil meringkus 3 laki-laki orang yang diduga melakukan penyalahgunaan narkotika jenis Sabu-sabu, Kamis (11/02/21).

Ketiganya berinisial PH (34), AR (36), dan YA (35). Mereka ditangkap di Jalan Lintas Tengah Desa Sei. Rotan, Kecamatan Renah Mendaluh Kabupaten Tanjab Barat sekira pukul 15.30 Wib.

Pelaku YA merupakan Security salah satu perusahaan. Sementara pelaku PH, juga Supir salah satu perusahaan di Muaro Jambi.

BACA JUGA :  Dinsos, Bantuan Rehab Rumah Pasca Kebakaran di Tanjabbar Belum di Respon Pemerintah Pusat

Penangkapan 3 pelaku tersebut dibenarkan oleh Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dihubungi, Jumat (12/02/21).

“Penangkapan para pelaku berdasarkan informasi masyarakat, anggota Polsek Merlung melalukan penyelidikan di lokasi dan langsung melakukan penangkapan,” ungkap Kapolres.

Di lokasi, petugas juga mengamankan 5 paket narkotika diduga jenis Sabu-sabu, yang terdiri dari 3 paket sedang dan 2 paket kecil yang diduga narkotika jenis shabu. Kemudain sejumlah barang bukti untuk konsumsi barang haram tersebut.

BACA JUGA :  Didukung Penuh Bea Cukai Jambi, PT CLB Ekspor Madu ke Singapura dan Malaysia

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ketiga pelaku ini akan diganjar dengan Pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1) UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kriminal

Tusuk Polisi Saat Hendak Ditangkap, Bandar Narkoba Diberi Timah Panas

Kriminal

Diduga Gauli Anak Tiri Hingga Hamil, YP Ditangkap Polsek Kumpeh Ulu

Kriminal

Pelaku Pembobol Conter HP di Kasang Pudak Jambi Ditangkap Polisi

Kriminal

Lima Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan Dibekuk Polisi

Investigasi

Penyelundupan Rokok Ilegal Senilai Rp 1,6 M Berhasil Digagalkan Satgas Andalas Dispamal dan Tim F1QR Lanal Palembang

Berita

Dua Pegawai Honorer Ditangkap BNNK Tanjab Timur-Barat

Kriminal

Selesai Lakukan Perampokan Toko di Tembilahan Hulu, Pelaku Diciduk Polisi

Berita

14 Tahun Terbunuhnya Munir, Polri Didesak Bentuk Tim Khusus