LIVE TV
Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Persiapan PPKM Jelang Lebaran BREAKING NEWS : Kapal Takboat Hantam Jembatan WFC dan Sejumlah Kapal Lainnya Rusah

Home / Kriminal

Jumat, 12 Februari 2021 - 20:08 WIB

3 Pria Diamankan Polsek Merlung, Salah Satunya Security

FOTO : Polsek Merlung berhasil meringkus 3 laki-laki orang yang diduga melakukan penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu-sabu, Kamis (11/02/21).

FOTO : Polsek Merlung berhasil meringkus 3 laki-laki orang yang diduga melakukan penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu-sabu, Kamis (11/02/21).

MERLUNG – Polsek Merlung berhasil meringkus 3 laki-laki orang yang diduga melakukan penyalahgunaan narkotika jenis Sabu-sabu, Kamis (11/02/21).

Ketiganya berinisial PH (34), AR (36), dan YA (35). Mereka ditangkap di Jalan Lintas Tengah Desa Sei. Rotan, Kecamatan Renah Mendaluh Kabupaten Tanjab Barat sekira pukul 15.30 Wib.

BACA JUGA :  Rakor Bersama KPK, Anwar Sadat : Tanjabbar Fokus Penertiban Aset

Pelaku YA merupakan Security salah satu perusahaan. Sementara pelaku PH, juga Supir salah satu perusahaan di Muaro Jambi.

Penangkapan 3 pelaku tersebut dibenarkan oleh Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dihubungi, Jumat (12/02/21).

BACA JUGA :  Danrem Berikan Jam Komandan Kepada Anggota Militer dan PNS Korem 042/Gapu

“Penangkapan para pelaku berdasarkan informasi masyarakat, anggota Polsek Merlung melalukan penyelidikan di lokasi dan langsung melakukan penangkapan,” ungkap Kapolres.

Di lokasi, petugas juga mengamankan 5 paket narkotika diduga jenis Sabu-sabu, yang terdiri dari 3 paket sedang dan 2 paket kecil yang diduga narkotika jenis shabu. Kemudain sejumlah barang bukti untuk konsumsi barang haram tersebut.

BACA JUGA :  Tingkatkan Displin Prokes di Tengah Ramadhan, Wabup Bersama Satgas Covid-19 Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ketiga pelaku ini akan diganjar dengan Pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1) UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.(*)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Satu lagi Residivis Curanmor Diringkus Satuan Reserse Kriminal Polres Tanjabar

Kriminal

Pelaku Penikaman Ponakan Mengaku Menyesal

Kriminal

Polres Tanjabbar Selamatkan Rp 711 Juta Uang Negara dari Korupsi BUMDes

Kriminal

Polres Tanjab Timur Tangkap Pelaku Pembakaran Lahan

Kriminal

Penyidik Polres Tanjabbar Kantongi Identitas Penyelundupan Benih Lobster di Kuala Indah

Covid-19

Polisi di Pos Covid-19 Tanjab Barat di Batang Asam Amankan Dua Pelaku dan Sabu 500 Gram

Kriminal

Truk Bermuatan 400 Karung Bawang Bombay Ilegal Diamankan Polres Tanjabbar Di Pelauban Roro

Kriminal

Polisi Tangkap Perampok Emas di Seberang Kota