YTUBE
Hamas Kunjungi Veteran dan Sampaikan Salam dari AHY Densus 88 Geledah Salah Satu Rumah Warga di Perumahan Argenta Sungai Gelam Tidak Tahu Tujuan Bupati Cs ke Jakarta, Wabup: Saya Tak Diajak Jasad Laki-Laki Ditemukan Teleh Meninggal di Depan Ruko, Warga Mengira Istrahat Bupati Anwar Sadat Berharap Pilkades Lahirkan Pemimpin yang Majukan Desa

Home / Kriminal

Selasa, 5 Juli 2022 - 12:55 WIB

32 Paket Sabu Seberat 3,5 kg Berhasil Diamankan Sat Resnarkoba Polresta Jambi

Wakapolresta Jambi AKBP Rully Andy Saat Mengelar Konferensi Pers Pengungkapan Kasus 3,5 Kg Narkoba, Selasa (5/7/22). FOTO : Dhea.

Wakapolresta Jambi AKBP Rully Andy Saat Mengelar Konferensi Pers Pengungkapan Kasus 3,5 Kg Narkoba, Selasa (5/7/22). FOTO : Dhea.

JAMBI – Sat Resnarkoba Polresta Jambi berhasil mengungkap Kasus Penyalahgunaan Narkotika jensi sabu-sabu yang beroperasi di Kota Jambi seberat 3,5 kilogram.

Wakapolresta Jambi AKBP Rully Andy dalam konferensi pers, Selasa (5/7/22) menyebutkan pengungkapan kasus ini dari laporan warga yang resah dengan aktivitas transaksi narkoba yang dilakukan oleh pelaku.

Berbekal informasi dari masyarakat Anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polresta Jambi langsung Ke TKP melakukan penyelidikan Dijalan Padjajaran RT. 18/00 Kel. Tanjung Sari Kecamatan Jambi Timur.

Sekira pukul 01.00 WIB, Anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polresta Jambi mendapati salah satu rumah yang dicurigai tersebut dan berhasil mengamankan seorang laki-laki yang mengaku berinisial LL (30) lalu di lakukan pemeriksaan dan penggeledahan pada Kamis (16/6/22)sekira pukul 00.30 WIB.

BACA JUGA :  Paskibraka Kabupaten Tanjab Barat Dikukuhkan

“Dari pemeriksaan anggota berhasil menemukan 32 paket yang diduga narkotika jenis shabu dengan berbagai macam ukuran berat total sekitar 3,5 Kg” ungkap Wakapolresta Jambi AKBP Rully Andy .

Rully menyebutkan barang bukti tersebut disimpan pelaku LL di dalam lemari pakaian di kamar belakang rumahnya

Ditambahkan Kasat Narkoba Polresta Jambi Kompol Niko Darutama, SE, S.I.K pelaku LL mendapatkan Barang bukti narkoba tersebut dari Provinsi Riau. Barang haram tersebut dipaketkan menjadi beberapa paket untuk dijual kembali.

BACA JUGA :  DPC Partai Demokrat Muaro Jambi Gelar Turnamen Bola Voli Piala Bergilir AHY CUP 2022

“Untuk sementara masih dilakukan pengembangan apakah ada pihak lain yang ikut serta dalam menjual barang haram tersebut,” ungkap Niko.

Pelaku dijerat 114 ayat (2) atau 112 ayat (2) UU RI NO. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika Jenis shabu. Dan ancaman hukuman pidana penjara seumur hidup, atau pidana penjara paling singkat 6 (enam) tahun dan paling lama 20 (dua puluh) tahun. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Terdauga Pelaku Pembunuhan Sopir Travel di Lhokseumawe Ditangkap di Tebo

Kriminal

DPO Kasus Curas Mobil Box Expedisi Berisi 1.245 HP di Ringkus Polda Jambi di Lampung

Kriminal

Jumlah Korban Pelaku Pedofilia di Jambi Bertambah Jadi 30 Orang

Kriminal

Dua Pengedar Sabu Berhasil di Bekuk Polisi di Sungai Baung

Kriminal

3 dari 7 Kawanan Perampok Sadis di Sungai Bahar Berhasil Ditangkap Polda Jambi di Sumsel

Kriminal

Diimingi Uang dan HP, 13 Anak di Jambi Jadi Korban Perdagangan Manusia

Kriminal

Polres Tanjab Barat Pres Rilis Penangkapan 4 Kg Sabu dan 100 Butir Ektasi

Berita

Polres Tanjabbar Tangkap Mentor Cabuli Siswi dengan Modus Bimbel Online di Betara