indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Pimpin Upacara Bulanan, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Kasad  Damkar Cepat Datang, Rumah Warga di Kelapa Gading yang Terbakar Berhasil Dipadamkan Waspada PMK, Polres Bungo Bersama Dinas Peternakan Suntik Vitamin ke Hewan Ternak Bupati Masnah Resmikan Gedung Pelayanan Administrasi Terpadu Kantor Camat Sungai Gelam Bupati Masnah Lantik Ketua dan Pengurus PKK Desa se Kecamatan Sungai Gelam

Home / Kriminal

Minggu, 3 April 2022 - 18:54 WIB

Diduga Gelapkan 2 HP Jaminan Pria Ini Ditangkap Polisi

Pelaku W saat Diamankan Unit Reskrim Polsek Jaluko atas Dugaan Gelapkan 2 HP Jaminan. FOTO : Polsek Jaluko

Pelaku W saat Diamankan Unit Reskrim Polsek Jaluko atas Dugaan Gelapkan 2 HP Jaminan. FOTO : Polsek Jaluko

MUARO JAMBI – Unit Reskrim Polsek Jambi Luar Kota, Polres Muaro Jambi berhasil mengamankan satu orang pelaku yang diduga melakukan Penggelapan pada hari Sabtu( 02/4/22) Malam

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH melalui Kapolsek Jaluko AKP Rudy Hambali membenarkan pikahnya telah menangkap pelaku.

AKP Rudy Hambali  menjelaskan kejadiain bermula pada hari Selasa tanggal 01 Maret 2022, Korban kehabisan minyak mobil, kemudian korban bertemu dengan pelaku W meminjam uang sebesar Rp 300.000 (tiga ratus ribu rupiah).

Namun saat itu pelaku W meminta jaminan berupa 2 Hp milik korban yaitu Hp Oppo F3 dan Hp realme C11.

Padahal korban sudah mengatakan bahwa akan langsung mengembalikan uang tersebut. Namun W tetap meminta 2 Hp milik korban sebagai jaminan. Kemudian korban bersama W pergi menuju rumah korban, sedangkan 2 Hp milik korban masih ditangan W.

BACA JUGA :  Gudang Pengolahan Sabut Kelapa Bahan Industri Kerajinan Desa Karya Maju Terbakar

“Dihari itu juga  korban mengembalikan uang sebesar Rp 300.000 kepada W dan kemudian korban meminta Hp miliknya. Namun W tidak mau mengembalikan Hp tersebut dengan alasan mau dipakai dahulu,” kata Kapolsek

Lanjut unit reskrim pada saat korban ingin mengambil HP ditangan W di rumahnya di ke Demangan  pada Sabtu (02/04) sore, W beralasan Kalau HP milik korban dibanting istrinya, karena W Ketahuan Selingkuh, dan W meminta waktu kepada korban 2 Minggu mau memperbaiki Handphone Tersebut.

“Pelaku W tidak kunjung mengembalikan Hp korban dan meminta uang tebusan kepada korban, korban yang tidak terima atas kejadian tersebut dan dirugikan oleh pelaku W  langsung melaporkan Pelaku Ke Polsek Jaluko Jaluko AKP Rudy Hambali.

BACA JUGA :  Kemenkumham Jambi Usulkan 23 Napi Buddha Terima Remisi Khusus Waisak

Menerima laporan tersebut, Unit Polsek Jaluko langsung menuju kerumah kontrakan pelaku yang berada di desa Mendalo darat ke jaluko, pelaku W saat mau ditangkap untuk diminta pertanggungjawaban W berusaha kabur untuk melarikan diri dan sempat terjadi tarik menarik pada saat penangkapan W.

“Unit Reskrim Polsek jaluko bersama warga sekitar akhirnya bisa mengamankan pelaku, dan pelaku langsung kita bawa ke Polsek jaluko dan  masih dalam pemeriksaan,” tandas AKP Rudy Hambali.

Share :

Baca Juga

Kriminal

Pembuang Bayi Perempuan di Danau Sipin Jambi Ditangkap Polisi di Tebo

Kriminal

Tragis, IRT di Kuala Tungkal Meninggal Dunia Dibacok Orang Diduga ODGJ

Kriminal

Diduga Pengaruh Lem Seorang Pemuda di Kuala Tungkal Nekat Tusuk Teman Sendiri

Kriminal

Nyabu di Kamar Hotel, Dua Sejoli Ditangkap Polres Sarolangun

Kriminal

Polres Tanjabbar Gagalkan Penyelundupan Ribuan Burung Dilindungi dari Riau

Kriminal

Pelaku Penikaman Ponakan Mengaku Menyesal

Kriminal

Terduga Pelaku Pembunuh TNI Diringkus Polisi

Kriminal

Polisi Tangkap Pasutri Panjual Obat Keras Untuk Aborsi