YTUBE
Tragedi Sepakbola Indonesia di Stadion Kanjuruhan 127 Orang Meninggal Dunia, 180 Orang Luka-luka Warga Minta Lubang Galian Jargas Ditimbun Lagi, Begini Kata Pengawas dan Pemda Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan Nabi Muhammad SAW Sosok Teladan yang Agung Sepeda Santai HUT TNI KE 77 Kodim Tanjab Super Meriah Berhadiah Sepeda Motor

Home / Kriminal

Minggu, 3 April 2022 - 18:54 WIB

Diduga Gelapkan 2 HP Jaminan Pria Ini Ditangkap Polisi

Pelaku W saat Diamankan Unit Reskrim Polsek Jaluko atas Dugaan Gelapkan 2 HP Jaminan. FOTO : Polsek Jaluko

Pelaku W saat Diamankan Unit Reskrim Polsek Jaluko atas Dugaan Gelapkan 2 HP Jaminan. FOTO : Polsek Jaluko

MUARO JAMBI – Unit Reskrim Polsek Jambi Luar Kota, Polres Muaro Jambi berhasil mengamankan satu orang pelaku yang diduga melakukan Penggelapan pada hari Sabtu( 02/4/22) Malam

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH melalui Kapolsek Jaluko AKP Rudy Hambali membenarkan pikahnya telah menangkap pelaku.

AKP Rudy Hambali  menjelaskan kejadiain bermula pada hari Selasa tanggal 01 Maret 2022, Korban kehabisan minyak mobil, kemudian korban bertemu dengan pelaku W meminjam uang sebesar Rp 300.000 (tiga ratus ribu rupiah).

Namun saat itu pelaku W meminta jaminan berupa 2 Hp milik korban yaitu Hp Oppo F3 dan Hp realme C11.

Padahal korban sudah mengatakan bahwa akan langsung mengembalikan uang tersebut. Namun W tetap meminta 2 Hp milik korban sebagai jaminan. Kemudian korban bersama W pergi menuju rumah korban, sedangkan 2 Hp milik korban masih ditangan W.

BACA JUGA :  Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan

“Dihari itu juga  korban mengembalikan uang sebesar Rp 300.000 kepada W dan kemudian korban meminta Hp miliknya. Namun W tidak mau mengembalikan Hp tersebut dengan alasan mau dipakai dahulu,” kata Kapolsek

Lanjut unit reskrim pada saat korban ingin mengambil HP ditangan W di rumahnya di ke Demangan  pada Sabtu (02/04) sore, W beralasan Kalau HP milik korban dibanting istrinya, karena W Ketahuan Selingkuh, dan W meminta waktu kepada korban 2 Minggu mau memperbaiki Handphone Tersebut.

“Pelaku W tidak kunjung mengembalikan Hp korban dan meminta uang tebusan kepada korban, korban yang tidak terima atas kejadian tersebut dan dirugikan oleh pelaku W  langsung melaporkan Pelaku Ke Polsek Jaluko Jaluko AKP Rudy Hambali.

BACA JUGA :  Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja

Menerima laporan tersebut, Unit Polsek Jaluko langsung menuju kerumah kontrakan pelaku yang berada di desa Mendalo darat ke jaluko, pelaku W saat mau ditangkap untuk diminta pertanggungjawaban W berusaha kabur untuk melarikan diri dan sempat terjadi tarik menarik pada saat penangkapan W.

“Unit Reskrim Polsek jaluko bersama warga sekitar akhirnya bisa mengamankan pelaku, dan pelaku langsung kita bawa ke Polsek jaluko dan  masih dalam pemeriksaan,” tandas AKP Rudy Hambali.

Share :

Baca Juga

Kriminal

Polisi Amankan 1.218 Ekor Burung Dilindungi yang Akan Diseludupkan ke Jambi

Kriminal

Tangkap 3 Pelaku Narkoba di Kuala Tungkal, Satresnarkoba Tanjab Timur Lepaskan Tembakan

Kriminal

Polisi Amankan Pasutri Pelaku Pembunuhan Berencana Bermotif Asmara dan Piutang di Bagan Pete

Kriminal

Polsek Tebing Tinggi Tangkap Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Rumah Kosong

Kriminal

Petugas Lapas Kuala Tungkal Berhasil Gagalkan Penyeludupan Sabu Dalam Empek-Empek

Kriminal

Bersihkan Lahan dengan Dibakar Warga Senyerang Ditangkap Polisi

Kriminal

Pembuang Bayi Perempuan di Danau Sipin Jambi Ditangkap Polisi di Tebo

Kriminal

Sebanyak 15 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Diamankan Polres Tanjabbar Selama Operasi Antik