YTUBE
35 Jam Pencarian, Pemancing Diterkam Buaya di Sungai Dendang Ditemukan Basarnas : Tubuh Korban Ditemukan Utuh, Ada Luka Gigitan Buaya di Kaki Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar BREAKING NEWS : Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar

Home / Kriminal

Minggu, 23 Januari 2022 - 23:04 WIB

Dua Terduga Penyalahgunaan Sabu Dibekuk, Sejumlah Alat Bukti Disita

Dua Terduga Penyalahgunaan Sabu Dibekuk, Sejumlah Alat Bukti Disita. FOTO : HUMAS PMJ

Dua Terduga Penyalahgunaan Sabu Dibekuk, Sejumlah Alat Bukti Disita. FOTO : HUMAS PMJ

MUARO JAMBI – Tim Opsnal Satresnarkoba Kepolisian Resor (Polres) Muaro Jambi, Jambi, berhasil mengamankan Dua orang terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu, Kamis (23/1/22).

Kedua terduga Pelaku diamankan di Dua Lokasi berbeda. Pelaku pertama berhasil diamankan di Pos Security SPBU PT Sinar Cahaya Meta RT 20 Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi.

Sementara terduga Pelaku kedua diamankan di RT 07, Kelurahan Penyengat Rendah, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

“Kedua Pelaku berhasil kita amankan di dua lokasi. Pelaku Inisial K (26) kita amankan di Pos Security SPBU PT Sinar Cahaya Meta Desa Mendalo Darat. Sementara Pelaku R (36) kita amankan di Kelurahan Penyengat Rendah,” ungkap Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K, MH melalui Kasi Humas AKP Amradi membenarkan, Minggu (23/1/22).

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar

Penangkapan terhadap kedua Pelaku bermula dari penangkapan Pelaku Inisial K (26) di Pos Security SPBU PT Sinar Cahaya Meta di Desa Mendalo Darat. Kemudian dari hasil penggeledahan ditemukan Barang Bukti 2 (Dua) Paket kecil Narkotika Jenis Sabu berikut Alat hisapnya.

Lanjut dikatakan AKP Amradi, dari keterangan Pelaku K, Narkotika tersebut didapatkan dari Pelaku R. Berdasarkan keterangan tersebut, Tim Opsnal Sateesnarkoba Polres Muaro Jambi langsung menuju ke Rumah Pelaku R.

“Hasilnya Tim berhasil mengamankan Pelaku R di depan Rumah nya di Kelurahan Penyengat Rendah. Saat digeledah ditemukan 2 (Dua) Paket Kecil Narkotika Jenis Sabu didalam Saku Celana Pelaku,” ungkap Amradi.

BACA JUGA :  Polsek Sungai Manau Bangun Bak Penampungan Air Bersih Untuk Panti Jompo

Tidak hanya sampai disitu, Tim juga melakukan penggeledahan di Rumah Pelaku R dan menemukan 2 (Dua) Buah Tas Pinggang berwarna Hitam serta 1 (Satu) unit Timbangan Digital Warna Hitam.

“R mengakui jika Narkotika yang disita dari K berasal dari dirinya yang didapatkan dari D yang juga beralamat di Kelurahan Penyengat Rendah,” ucap Armadi.

Tanpa membuang Waktu sebut AKP Armadi, berdasarkan informasi dari Pelaku R Tim melanjutkan pencarian terhadap terduga Pelaku D. Tetapi D tidak berada di Rumah dan diduga kabur.

“Terhadap kedua Pelaku K dan R kita amankan ke Mapolres Muaro Jambi berikut Barang Bukti yang disita dari Kedua Pelaku untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya. [Lanjut halaman 2]

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kriminal

Bandar Sabu di Kota Jambi Diringkus Polisi, Segini BB nya

Kriminal

Pelaku Utama Pembunuhan Siswa Magang di PT GGI Ternyata Pemilik Pondok Tinggal Korban

Berita

Polres Tanjab Barat Limpahkan Berkas dan Tersangka Kasus Baby Lobster Ke JPU

Kriminal

Buron Sejak 2018, DPO Kasus Pencurian TSE Ditangkap Satreskrim Polres Tanjabbar

Kriminal

Rekan Begal Penombak Kanit Resmob Polda Jambi Ditangkap di Hotel

Kriminal

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Press Release Pengungkapan Kasus Tindak Pidana 1000 Gram Narkoba dan 50 Extasi

Kriminal

Truk Bermuatan 400 Karung Bawang Bombay Ilegal Diamankan Polres Tanjabbar Di Pelauban Roro

Kriminal

Seorang Kurir dengan 3 Kg Sabu Diamankan Polda Jambi