indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Bupati Masnah Lantik Ketua dan Pengurus PKK Desa se Kecamatan Sungai Gelam Kemenag Bantu Pembangunan Masjid dan Mushala Melalui SIMAS, Ini Syaratnya Bupati Muaro Jambi Pengukuhan Adat 8 Kepala Desa se Kecamatan Sungai Gelam Gudang Pengolahan Sabut Kelapa Bahan Industri Kerajinan Desa Karya Maju Terbakar UMi Bantu Akses Pembiayaan Kelompok Rentang di Balik Usaha Mikro

Home / Kriminal

Minggu, 23 Januari 2022 - 23:04 WIB

Dua Terduga Penyalahgunaan Sabu Dibekuk, Sejumlah Alat Bukti Disita

Dua Terduga Penyalahgunaan Sabu Dibekuk, Sejumlah Alat Bukti Disita. FOTO : HUMAS PMJ

Dua Terduga Penyalahgunaan Sabu Dibekuk, Sejumlah Alat Bukti Disita. FOTO : HUMAS PMJ

MUARO JAMBI – Tim Opsnal Satresnarkoba Kepolisian Resor (Polres) Muaro Jambi, Jambi, berhasil mengamankan Dua orang terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu, Kamis (23/1/22).

Kedua terduga Pelaku diamankan di Dua Lokasi berbeda. Pelaku pertama berhasil diamankan di Pos Security SPBU PT Sinar Cahaya Meta RT 20 Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi.

Sementara terduga Pelaku kedua diamankan di RT 07, Kelurahan Penyengat Rendah, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

“Kedua Pelaku berhasil kita amankan di dua lokasi. Pelaku Inisial K (26) kita amankan di Pos Security SPBU PT Sinar Cahaya Meta Desa Mendalo Darat. Sementara Pelaku R (36) kita amankan di Kelurahan Penyengat Rendah,” ungkap Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K, MH melalui Kasi Humas AKP Amradi membenarkan, Minggu (23/1/22).

BACA JUGA :  Kemenkumham Jambi Usulkan 23 Napi Buddha Terima Remisi Khusus Waisak

Penangkapan terhadap kedua Pelaku bermula dari penangkapan Pelaku Inisial K (26) di Pos Security SPBU PT Sinar Cahaya Meta di Desa Mendalo Darat. Kemudian dari hasil penggeledahan ditemukan Barang Bukti 2 (Dua) Paket kecil Narkotika Jenis Sabu berikut Alat hisapnya.

Lanjut dikatakan AKP Amradi, dari keterangan Pelaku K, Narkotika tersebut didapatkan dari Pelaku R. Berdasarkan keterangan tersebut, Tim Opsnal Sateesnarkoba Polres Muaro Jambi langsung menuju ke Rumah Pelaku R.

“Hasilnya Tim berhasil mengamankan Pelaku R di depan Rumah nya di Kelurahan Penyengat Rendah. Saat digeledah ditemukan 2 (Dua) Paket Kecil Narkotika Jenis Sabu didalam Saku Celana Pelaku,” ungkap Amradi.

BACA JUGA :  Lagi-lagi Nangkap Ikan di Danau Raman, Tradisi Unik Desa Senaung Setiap Tahun

Tidak hanya sampai disitu, Tim juga melakukan penggeledahan di Rumah Pelaku R dan menemukan 2 (Dua) Buah Tas Pinggang berwarna Hitam serta 1 (Satu) unit Timbangan Digital Warna Hitam.

“R mengakui jika Narkotika yang disita dari K berasal dari dirinya yang didapatkan dari D yang juga beralamat di Kelurahan Penyengat Rendah,” ucap Armadi.

Tanpa membuang Waktu sebut AKP Armadi, berdasarkan informasi dari Pelaku R Tim melanjutkan pencarian terhadap terduga Pelaku D. Tetapi D tidak berada di Rumah dan diduga kabur.

“Terhadap kedua Pelaku K dan R kita amankan ke Mapolres Muaro Jambi berikut Barang Bukti yang disita dari Kedua Pelaku untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya. [Lanjut halaman 2]

Share :

Baca Juga

Kriminal

Viral, Aksi Pencurian Besi Penutup Saluran Air di Kuala Tungkal Terekam CCTV

Kriminal

Ditangkap Polisi, Sopir Logging Ini Punya Dua Senpi Illegal

Kriminal

Penyelundupan 45 Kg Ganja Kering dari Aceh Digagalkan BNN Jambi

Kriminal

Pelaku Sodomi, Memiliki Hubungan Medsos Komunitas LGBT

Kriminal

Polres Batanghari Buru Pelaku Pembuhuhan Satpam Perusahaan Sawit PT MCPJ

Kriminal

Terduga Pelaku Pembunuhan Satpam PT MCPJ Ditangkap Polsek Jaluko

Kriminal

Terduga TO Togel Diamankan Polresta Jambi

Kriminal

Resahkan Sopir Truk, Satu Pemuda Terlibat Pungli Ditangkap Polisi