YTUBE
Kapolres Sarolangun Silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren PetroChina Dukung Gelaran Kegiatan Inklusi Sosial di Perpustakaan Cendikia Pantau Program Pembinaan, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunjungi Lapas Tungkal Ditlantas Polda Jambi Akan Tertibkan Angkutan Batu Bara Plat Non BH, Ini Waktunya Komitmen Perbaiki Manajemen Kompetisi Sepak Bola, Kapolri Datangkan Pengajar dari Inggris

Home / Kriminal

Jumat, 2 Desember 2022 - 08:59 WIB

Polda Jambi Ringkus 5 Pengedar Narkoba Antar Provinsi Senilai 2,6 M, Bandar Ternyata Perempuan

Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi Kombes Pol Thomas Panji Susbandaru saat pres rilis di Mapolda Jambi, Kamis (1/12/22). FOTO : Hms

Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi Kombes Pol Thomas Panji Susbandaru saat pres rilis di Mapolda Jambi, Kamis (1/12/22). FOTO : Hms

JAMBI – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi mengamankan 5 orang terduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu jaringan antar provinnsi dengan barang bukti 2 Kg sabu.

Kelimanya yakni RA, SB, SH, BJ dan seorang perempuan berinisial HS (45) merupakan seorang bandar.

Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi Kombes Pol Thomas Panji Susbandaru mengatakan dari 5 orang pelaku dengan dua jaringan tersebut diamankan polisi secara terpisah pada November 2022.

BACA JUGA :  Terduga Pelaku Aborsi di Hotel, Kepala Sekolah : Siswi Hanya Peserta Didik Biasa

“Jadi ini ada dua jaringan ya, dari kelima orang pelaku yang kita tangkap ini mereka bukanlah satu jaringan melainkan jaringan berbeda. Dari kelima orang ini, 3 orang kita tangkap di Kabupaten Bungo Jambi dan jaringan lainnya dengan 2 orang pelaku kita tangkap di Kota Jambi,” kata Direktur Narkoba Polda Jambi, Kombes Thomas Panji Susbandaru saat pres rilis di Mapolda Jambi, Kamis (1/12/22).

Dari kelima pelaku yang ditangkap, 3 orang pelaku jaringan Kabupaten Bungo tersebut merupakan target operasi polisi sejak lama. Ketiga pelaku berinisial AS alias Tante yang merupakan ibu rumah tangga, lalu BJ serta SH. Ketiga pelaku ini ditangkap dengan barang bukti sabu seberat 0,228 gram.

BACA JUGA :  Ditlantas Polda Jambi Akan Tertibkan Angkutan Batu Bara Plat Non BH, Ini Waktunya

Sedangkan dua orang pelaku lagi merupakan bandar narkoba jaringan antar provinsi itu berinisial SB dan SA. Pelaku SB sebagai kurir, dan RA sebagai penerima.

Lanjut Halaman kedua…….

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kriminal

MS dan AS Diciduk Polisi, Belasan Paket Sabu Jadi Barag Bukti

Kriminal

Pencuri Buku Nikah di Kemenag Bungo Diangkap di Sumbar dan Pekanbaru

Kriminal

Polisi Tangkap 3 Pelaku Pembunuhan Siswa Magang di PT GGI Sarolangun

Kriminal

Lakukan Hal Terlarang, Pasangan Suami Istri ini Diringkus Polisi

Kriminal

Sat Reskrim Polres Merangin Amankan 4 Orang Terkait Jaminan Pidusia

Kriminal

Ayah di Tanjabbar Cabuli Anak Tirinya, Kasus Terbongkar dari HP

Kriminal

Angka Kriminalitas Curat dan Curanmor Masih Tinggi di Tanjabbar

Kriminal

Tim Gabungan Polda Jambi Tangkap Pelaku Pembunuhan di Angso Duo