indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Kapolda Jambi Pimpin Sertijab 4 PJU dan 2 Kapolres Bulog Kuala Tungkal Menyediakan 700 Kilogram Daging Beku, Cek Harganya Kapolres Tanjabbar Bersama Forkopimda Mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-76 Via Virtual Vaksin Booster Bakal Diberlakukan Lagi Untuk Syarat Berpergian dan Masuk Mall Kapolda Jambi Berikan Piagam Penghargaan Kepada Pj Bupati Muaro Jambi dan Bupati Tanjabbar

Home / Kriminal

Rabu, 29 Desember 2021 - 20:27 WIB

Jumlah Korban Pelaku Pedofilia di Jambi Bertambah Jadi 30 Orang

FOTO : Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK MH saat konfrensi pers di Polresta Jambi, Senin (27/12/21).

FOTO : Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK MH saat konfrensi pers di Polresta Jambi, Senin (27/12/21).

KOTA JAMBI – Penyidik Satreskrim Polresta Jambi telah mengembangkan kasus Pedofilia dengan tersangka S alias KK (52) seorang pengusaha tempat hiburan malam di Jakarta, kini jumlahnya terus bertambah dari awalnya 13 orang korban kini sudah jadi 30 orang.

Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi didampingi Kasat Reskrim, Kompol Afrito Marbaro di Jambi  mengatakan, tim penyidik kini masih terus mengembangkan kasusnya dan terus memburu pelaku lainnya yakni perantara atau muncikari korban yang dijual kepada pelaku S alias KK di Jakarta.

AKBP Ruli Andi menyebut dari hasil pengembangan sementara ini dari 13 orang korban kini sudah menjadi 30 orang korbannya dan berkemungkin bisa bertambah lagi.

BACA JUGA :  Diduga Warga Muaro Kumpeh Meninggal Akibat Kesentrum

“Dalam kasus ini motif pelaku S kepada korbannya untuk bisa disetubuhi adalah dijanjikan seberupa barang mewah dan uang untuk berbelanja,” kata AKBP Ruli Andi, Rabu (29/12/21).

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Afrito Marbaro juga menegaskan masih mendalami siapa aja yang terlibat selain tiga pelaku sebagai mucikari yang sudah diamankan dan ditahan di Polresta Jambi sebagai tersangka.

“Dan itulah yang masih kita kejar sampai saat ini,” ujarnya.

“Untuk korbannya kita hanya mendata dahulu dan saat ini pelaku utama hanya S alias KK yang menyetubuhi para korban dengan janji dan anak anak ini pulang dikasih uang, telepon genggam mereka iphone sebagian juga ada beli motor,” timpalnya.

BACA JUGA :  Gubernur Al Haris Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di SPN Polda Jambi

Terkait hal ini, Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi mengimbauan kepada remaja di Jambi khususnya orang tua dan dimasa pandemi ini anak-anak sekolah kebanyakan sekolah darring, kemungkinan banyak anak-anak yang bosan di rumah dan pengen keluar rumah ini orang tua harus waspada orang tua harus mengetahui jam berapa di rumah jam berapa jalan-jalan dengan temannya.

“Dan untuk remaja putri diimbau jangan mau atau dibujuk apapun hanya kepentingan materi ataupun untuk kesenangan pribadi, ikuti dan syukuri saja apa yang diberikan oleh orang tua,” imbau AKBP Ruli Andi. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Tengah Racik Alat Hisap Sabu di WC, Dua Pemuda di Tangkap Tim Petir

Kriminal

Jambret Kembali Beraksi, Gelang Emas 5 Mayam Raib Dibawa Kabur Pelaku

Kriminal

Polres Tanjab Barat Bekuk 2 Kawanan Spesialis Curanmor Asal Kota Jambi

Kriminal

Fakta Baru Kasus Dugaan Pembunuhan di Merlung

Kriminal

Terlibat Narkoba, Seorang Security Diamankan Tim Ops Pekat Polsek Tebing Tinggi

Peristiwa

Polisi; Adegan ke 14 Inah Dicekik oleh Pelaku Hingga Tewas

Kriminal

Satresnarkoba Polres Tanjabbar Bekuk Pelaku Kurir Pengedar Narkoba Di Teluk Kulbi

Kriminal

Polres Bungo Selidiki Kasus Seorang Anak Tewas di Kamar Hotel